familiar wife

Familiar Wife merupakan drama dari Korea Selatan yang menceritakan tentang kisah seseorang yang mendapatkan kesempatan untuk mengubah jalan hidupnya dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Sebuah drama fantasi yang jika disimak dari sinopsis singkat tersebut akan menguras air mata kita.

Bagi Sedulur yang belum menonton Familiar Wife dan berencana untuk menamatkannya, kamu bisa menyimak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini. Bagi yang jarang menonton drama, bisa persiapan terlebih dahulu dengan menyimak rangkuman ceritanya di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Turning Red, Kisah Perjuangan Gadis Muda Terkutuk

Detail drama

familiar wife pemain
Okezone

Berikut ini adalah detail dari drama Familiar Wife yang perlu Sedulur tahu:

-->
  • Judul: 아는 와이프 Aneun Waipeu / Familiar Wife / Knowing Wife / Wife that I Know / The Wife I Know
  • Genre: Romantis, Fantasi, Perjalaan Waktu
  • Sutradara: Lee Sang Yeob
  • Produser: –
  • Penulis Naskah: Yang Hee Seung
  • Rumah Produksi: Studio Dragon
  • Channel TV: tvN
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 1 Agustus 2018 – 20 September 2018

Alur cerita

familiar wife sinopsis
Hancinema

Berikut ini adalah review Familiar Wife yang bisa Sedulur baca terlebih dahulu sebelum mulai menontonnya. Diawali dengan kisah sepasang suami istri yang menemukan diri meraka menjalani  kehidupan yang berbeda. Perubahan tersebut terjadi setelah insiden yang tidak terduga.

Cha Joo hyuk bekerja di bank dan telah menikah dengan Seo Woo jin selama lima tahun. Ketika insiden aneh terjadi suatu hari. Joo Hyuk membuat keputusan yang berdampak pada hidupnya dan orang-orang di sekitarnya dengan cara yang tidak terduga. Secara tiba-tiba kehidupan pun mulai berubah.

Kehidupan yang dia miliki dengan Woo Jin dan sahabatnya, Yoon Joong Hoo hilang dan dia menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Bagaimana kehidupan yang beru terjadi, seperti apa insiden tersebut mengubah hidupnya, dan bagaimana perjalan kembali ke masa lalu?

Daftar pemain

cast
Baca Terus

Berikut ini adalah Familiar Wife pemain yang perlu Sedulur ketahui, kita mulai dengan para pemeran utamanya:

1. Ji Sung sebagai Cha Joo Hyuk

Seorang pegawai bank biasa yang menjadi tidak bahagia dengan hidupnya terutama karena kesulitan keuangan keluarganya dan terus-menerus ditekan oleh istri di rumah dan atasan langsungnya di kantor. Hidupnya semakin tertekan dan dia semakin ingin kembali ke masa lalu untuk mengubah hidupnya.

2. Han Ji Min sebagai Seo Woo Jin

Seorang wanita yang sudah menikah yang mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan antara karir dan kehidupan keluarga.Dia telah menikah dengan Joo Hyuk selama lima tahun dan selama tahun-tahun itu dia mengembangkan masalah kemarahan, mudah gelisah dengan kesalahan sederhana suaminya.

3. Jang Seung Jo sebagai Yoon Joong Hoo

Sahabat Joo Hyuk yang juga seorang pegawai bank biasa dengan wajah tampan. Hidupnya berubah total bersama Joo Hyuk karena insiden tak terduga. Joong Hoo merupakan salah sahabat yang dimiliki oleh Joo Hyuk yang selalu ada dan menemani Joo Hyuk di masa-masa sulit.

4. Kang Han Na sebagai Lee Hye Won

Cinta pertama Cha Joo Hyuk tetapi karena insiden dengan Woo Jin, keduanya menjadi terpisah. Dia adalah putri seorang pengusaha berpengaruh dan juga pemain cello. Lee Hye Woon menjadi cinta pertama Joo Hyuk yang sekaligus menjadi penyesalannya. Ini yang menjadi tujuan Joo Hyuk kembali ke masa lalu.

Dalam setiap Familiar Wife episode, terdapat beberapa pemeran yang menjadi pemeran pendukung. Berikut ini daftarnya:

  • Park Hee Von sebagai Cha Joo Eun
  • Oh Eui Shik sebagai Oh Sang Sik
  • Lee Jung Eun sebagai ibu Woo Jin
  • Son Jong Hak sebagai Cha Bong Hee,
  • Park Won Sang sebagai Byeon Sung Woo
  • Cha Hak Yeon sebagai Kim Hwan
  • Kim Soo Jin sebagai Jang Man Ok
  • Kim So Ra sebagai Joo Hyang Sook
  • Gong Min Jung sebagai Choi Hye Jung
  • Kang Hui sebagai Jung Min Soo
  • Lee Yoo Jin sebagai Jung Hyun Soo
  • Kang Ki Young sebagai Park Yoo Sik
  • Jo Jung Suk sebagai Kang Sun Woo

BACA JUGA: 22 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Berbagai Genre

Ending drama Familiar Wife

review familiar wife
Hancinema

Di Familiar Wife ending, diceritakan bahwa Cha Joo Hyuk menyadari banyak hal ketika kembali ke masa lalu. Kehidupan yang berubah pun memberikannya pengalaman berharga. Joo Hyuk akhirnya merindukan Woo Ji dan menginginkan kembali ke masa-masa sebelum perubahan terjadi.

Joo Hyuk pun mendapatkan kesempatan tersebut dan kembali menjalani hidup bersama Woo Jin. Hidup mereka pun kembali berubah. Kehidupan pernikahan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin kali ini berbeda dengan sebelumnya. Mereka memiliki karir sukses dan seimbang dalam mengurus anak. Keduanya benar-benar menjadi pasangan suami istri yang bahagia. Dari Familiar Wife sinopsis semakin membuat penasaran untuk menonton dramanya.

Itulah sinopsis dari drama Familiar Wife. Setelah membaca sinopsis di atas, Sedulur bisa coba mulai menonton drama secara langsung. Di tengah Ramadan saat ini, memiliki rekomendasi tontonan sangat dibutuhkan untuk mengisi waktu sebagai kegiatan ngabuburit.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!