3. Hampir 10 tahun tak datang ke Indonesia

bruno mars diisukan konser di indonesia
Spoortskeeda/Getty Images/Rich Furry

Rumor ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta musik tanah air, khususnya fans berat Bruno Mars. Pelantun lagu ‘Grenade’ itu memang sudah lama sekali tidak berkunjung ke Indonesia, terakhir, Bruno menyapa ribuan orang di Mata Elang International Stadium, Ancol pada tahun 2014.

Saat itu, Bruno Mars sedang melangsungkan konser ‘The Moonshine Jungle Tour’ dan menjadikan Indonesia salah satu destinasi tour Asia Tenggaranya. Para penggemar pun berhasil dibius dan dihibur selama 90 menit oleh Bruno Mars.

Dalam kesempatan itu, Bruno membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Moonshine, Natalie, hingga Treasure. Seolah tak ingin membiarkan penonton berdiam diri, Bruno melanjutkan membawa beberapa lagu up beat berirama reggae seperti ‘Money’, ‘Billionaire’ dan ‘I Need A Dollar’.

Penampilan dari Bruno Mars memang selalu spektakuler, jadi tidak heran para penikmat musik musisi asal Amerika Serikat juga selalu penuh energi ketika menontonnya di atas panggung. Supaya Sedulur bisa tetap fit dan tidak kehabisan energi, tentu bisa selalu siap sedia Pirlo Air Mineral saat berada di acara konser.

Pirlo Air Mineral merupakan air minum dalam kemasan dengan kandungan mineral murni yang menyegarkan. Tentu ini bisa membantu menyegarkan tubuh selama acara konser maupun setelah selesai bernyanyi bersama sang idola.

Sedulur bisa menemukan air minum Pirlo Air Mineral di warung, toko kelontong terdekat serta di SuperApp. Jangan khawatir, beli Pirlo Air Mineral di SuperApp selalu ada promo spesial setiap saat yang bakal bikin belanja makin hemat. Menarik ‘kan? Langsung buruan beli sekarang juga ya!

Demikian tadi kabar soal Bruno Mars diisukan konser di Indonesia. Setelah hampir 10 tahun tidak pernah datang, penyanyi RnB yang menjadikan Michael Jackson sebagai role modelnya itu kini sedang melangsungkan tour di Asia. Kira-kira akankah Indonesia akan masuk dalam destinasi Bruno Mars? Patut kita tunggu ya Sedulur!