aplikasi penghasil diamond ml

Terdapat beberapa aplikasi penghasil diamond ML yang bisa Sedulur coba. Sedulur yang hobi bermain ML atau Mobile Legend, tahu betapa diamond menjadi barang yang penting dalam permainan. Karena menggunakan diamond Sedulur bisa memaksimalkan emblem, membeli skin, dan juga hero yang dibutuhkan.

Memang terdapat cara termudah mendapatkan diamond, namun untuk melakukan hal tersebut Sedulur perlu mengeluarkan uang. Pada titik ini, mengetahui berbagai aplikasi penghasil diamond ML menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Terutama bagi Sedulur yang membutuhkan diamond untuk mendukung permainan. Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas beberapa rekomendasi aplikasi tersebut. Mari langsung saja simak daftar aplikasi penghasil diamond ML yang bisa Sedulur coba dengan gratis berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Super – Solusi Mudah Menambah Penghasilan

Fungsi diamond ML

Vcgamers

Sebelum membahas langsung aplikasi yang dimaksud sebelumnya, Sedulur harus tahu terlebih dahulu fungsi dari diamond ML itu sendiri. Setidaknya terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan ketika kita memiliki diamond ML itu sendiri.

Berikut ini beberapa fungsi dari diamond ML itu sendiri, yaitu:

  • Fungsi pertama yaitu dapat digunakan untuk membentuk tim atau squad. Tanpa diamond, Sedulur tidak akan bisa membentuk tim atau squad. Setidaknya dibutuhkan sekitar 199 unit diamond agar Sedulur dapat membuat squad.
  • Fungsi kedua yaitu untuk menggunakan magic wheel. Magic Wheel terletak persis di bawah lucky spin yang ada di shop. Terletak persis di bawah Lucky Spin yang ada di kolom Shop. Di sini, Sedulur bisa berfoya-foya diamond untuk mencoba keberuntungan mendapatkan item langkah yang berguna untuk membeli skin berjenis Legendary.
  • Fungsi ketiga yaitu untuk menggunakan emblem pack. Kegunaan emblem pack bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dari hero yang Sedulur gunakan.
  • Fungsi keempat yaitu untuk membeli hero. Tanpa diamond, Sedulur tidak dapat membeli hero. Saat ini tersedia 103 heroes di Mobile Legend, membeli hero juga dapat dilakukan menggunakan diamond selain dengan menggunakan tiket dan Battle Point.

Setelah mengetahui fungsinya di atas, tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung kita simak apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond agar Sedulur bisa mendapatkan fungsi-fungsi di atas. Berikut daftar aplikasinya:

1. JAKPAT

aplikasi penghasil diamond ml
JAKPAT

Rekomendasi pertama aplikasi penghasil diamond ML adalah JAKPAT. Sedulur bisa memanfaatkn aplikasi ini, selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis. JAKPAT sendiri merupakan singkatan dari Jejak Pendapat.

Cara mendapatkan diamond dari JAKPAT yaitu dengan mengisi berbagai survei yang tersedia di aplikasi ini. Setelah menyelesaikan survei yang diberikan, JAKPAT akan memberikan hadiah berupa poin. Poin-poin tersebut bisa ditukan menjadi diamond ML.

Pada dasarnya, poin yang diberikan oleh JAKPAT hanya bisa ditukarkan menjadi pulsa. Namun dari pulsa tersebut, Sedulur bisa menukarkannya menjadi diamond ML.

2. Cashtree

Cara Gratis

Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa memberikan pulsa gratis kepada penggunanya secara cuma-cuma. Aplikasi ini nantinya akan menampilkan beberapa iklan dari sejumlah brand saat Sedulur hendak membuka kunci layar smartphone.

Menariknya, ketika Sedulur mengambil salah satu tindakan (membuka kunci smartphone atau membuka iklan) maka penggunanya akan diberikan imbalan dalam bentuk nominal cash yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Pulsa tersebut bisa Sedulur gunakan untuk membeli diamond ML.

3. Nimo TV

aplikasi penghasil diamond ml
Tempo

Aplikasi penghasil diamond ML selanjutnya yaitu Nimo TV. Nimo TV merupakan aplikasi yang telah digunakan oleh banyak pemain ML untuk mendapatkan diamond. Di dalam Nimo TV terdapat banyak event yang bisa diikuti untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah yang paling banyak diincar yaitu diamond ML itu sendiri. Sedulur bisa mendapatkan diamond secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai event yang ada di Nimo TV. Maka dari itu, segera install aplikasi ini dan ikuti event lalu tuntaskan hingga Sedulur mendapatkan hadiah berupa diamond.

4. YouGov

Kuasai Teknologi

YouGov merupakan aplikasi selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diamond ML. Sebenarnya aplikasi ini secara spesifik dapat anda manfaatkan untuk penghasil uang, akan tetapi juga bisa kalian tukarkan dengan diamond ML gratis.

Untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi YouGov ini Sedulur bisa mengerjakan misi yang diberikan, cukup dengan mengerjakan survei yang dapat kalian isi tiap hari, dimana nantinya Sedulur akan memperoleh lebih banyak cash. Cash tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan diamond ML.

5. WeSing

aplikasi penghasil diamond ml
WeSing

Punya hobi lain selain bermain game, seperti menyanyi misalnya? Nah, jika begitu, Sedulur cocok mendownload aplikasi WeSing buatan developer Tencent Music Entertainment. Pasalnya, aplikasi karaoke satu ini menjanjikan penggunanya saldo cash yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk salah satunya pulsa.

Dari pulsa tersebut, bisa Sedulur gunakan untuk membeli diamond ML sesuai kebutuhan Sedulur. Bukan hanya diamond ML, Sedulur yang bermain FF juga bisa menukarkan pulsa yang dimiliki untuk mendapatkan diamond dalam FF.

BACA JUGA: 15 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Valid & Terpercaya 2021

6. BACA PLUS

BungDus

Terdapat juga aplikasi penghasil diamond ML yaitu BACA PLUS. Banyak pemain ML menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan diamond. Mirip dengan aplikasi lainnya, Sedulur akan mendapatkan poin dari aplikasi ini yang kemudian bisa ditukarkan menjadi diamond.

Lantas bagaimana cara mendapatkan poin-poin tersebut? Sedulur hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, salah satu misinya yaitu dengan membaca artikel dan berita yang tersedia di aplikasi ini. Aplikasi ini cocok bagi Sedulur yang hobi baca artikel atau berita.

7. CashPop

aplikasi penghasil diamond ml
Reportasee

Aplikasi penghasil diamond ML selanjutnya yaitu CashPop. Sesuai dengan namanya, aplikasi CashPop ini memang terkenal sebagai salah satu penghasil ‘uang’ cash, akan tetapi juga terkenal untuk menghasilkan pulsa.

Dari pulsa yang didapatkan tersebut Sedulur bisa menggunakannya untuk mendapatkan diamond ML. Cara menghasilkan diamond ML dengan aplikasi CashPop ini juga hampir sama dengan aplikasi lainnya, Sedulur cukup dengan menukarkan poin yang kalian peroleh setelah menyelesaikan misi yang sudah selesai Sedulur kerjakan.

8. Licorise Indonesia

Hackpulsa

Terdapat juga aplikasi Licorise Indonesia yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond ML. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi Sedulur untuk dimanfaatkan agar menghasilkan diamond mobile legends secara gratis.

Untuk bisa mendapatkannya Sedulur cukup dengan mengisi survei-survei yang diberikan. Setelah selesai, Sedulur akan mendapatkan poin lalu bisa ditukarkan menjadi voucher-voucher gratis, nah aplikasi Licorice Indonesia ini menawarkan voucher diamond ML sebagai salah satu pilihannya.

9. Vodi

aplikasi penghasil diamond ml
Freepik

Rekomendasi terakhir aplikasi penghasil diamond ML yaitu Vodi. Vodi merupakan aplikasi untuk mengirim teks, melakukan panggilan telepon hingga panggilan video secara gratis. Dengan melakukan setiap aktivitas tersebut menggunakan Vodi, Sedulur bisa mendapatkan poin.

Setiap poin yang didapatkan, bisa Sedulur kumpulkan sehingga kemudian bisa ditukarkan menjadi pulsa. Dari pulsa tersebut Sedulur bisa menggunakannya untuk membeli diamond Mobile Legend sesuai kebutuhan Sedulur.

10. VeeU

Pikiran Rakyat

Rekomendasi terakhir terkait aplikasi penghasil diamond ML yaitu VeeU. VeeU merupakan aplikasi komunitas video, yang memiliki fitur untuk setiap penggunanya mengekspresikan diri melalui berbagai video yang keren dan lucu

Setiap pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan diamon ML, hanya dengan download dan instal aplikasi VeeU setiap pemain ML bisa mendapatkan diamond. Terdapat beberapa petunjuk yang perlu Sedulur ikuti untuk bisa mendapatkan diamond sesuai keinginan.

BACA JUGA: 10+ Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Bisa Cuan Di Rumah

Tips bermain ML agar jago

Vcgamers

Agar Sedulur lebih mantap lagi bermain ML, terdapat beberapa tips yang perlu Sedulur coba lakukan. Dibawah ini akan jelaskan beberapa hal yang bisa Sedulur coba dan lakukan agar Sedulur bisa bermain ML lebih jago dan lebih seru lagi. Tips-tips tersebut adalah:

1. Kuasai satu hero

Tips pertama, Sedulur hanya perlu satu hero yang menurut Sedulur paling mudah digunakan dan kalian harus memahami bagaimana skill dari hero tersebut. Untuk mencobanya, Sedulur bisa masuk ke dalam Mode Custom dan langsung klik Practice untuk belajar skill-skill hero.

Jika sudah menguasai satu hero, Sedulur bisa main di mode lainnya seperti Classic, Rank, VS AI atau Brawl dengan teman maupun pemain random.

2. Atur build item (Equipment)

Setelah menguasai hero, Sedulur wajib mengatur build item di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada saat bermain Mobile Legends. Ini merupakan bagian penting, karena build akan menentukan gaya permainan Sedulur.

3. Jangan main sendiri

Tips ini perlu diperhatikan terutama bagi Sedulur yang pemula, disarankan jangan bermain sendirian apalagi saat menuju akhir permainan atau late game. Karena permainan ini butuh kerja sama tim untuk mencapai tujuan, yaitu menghancurkan base lawan. Jangan sampai Sedulur mati konyol karena mencoba bermain sendirian karena dikeroyok oleh pihak lawan.

4. Upgrade Emblem

Tips terakhir, jaga lupa untuk upgrade emblem. Upgrade emblem merupakan cara untuk menaikkan level, ini berguna untuk meningkatkan kekuatan hero. Misalnya, Sedulur memiliki hero andalan Claude yang merupakan hero role Marksman, maka kalian upgrade terus emblem Marksman.

Jika masih newbie, emblem hero Marksman bisa digantikan dengan emblem Physical yang bisa kalian tingkatkan levelnya. Semakin tinggi level emblem, maka kekuatan dari hero akan semakin besar.

Nah itulah tadi daftar aplikasi penghasil diamond ML yang bisa Sedulur coba secara gratis sekaligus merupakan aplikasi terbaru. Semoga dengan penjelasan di atas, Sedulur jadi memiliki referensi untuk mendapatkan diamond sehingga bisa bermain ML dengan baik.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.