Aldi taher nyanyi coldplay saat wawancara

Ingin baca Al Quran saat jadi anggota DPR

aldy taher nyanyi lagu coldplay
Jatim Network

Kejadian kocak saat Aldi Taher diwawancara berlanjut. Kali ini, suaranya tidak terdengar sehingga pewawancara harus mengulangi pertanyaannya. Setelah beberapa kali diminta untuk mengecek apakah mikrofonnya dalam kondisi aktif, suara penyanyi sekaligus bintang sinetron itu masih terdengar tidak jelas.

Rupanya, Aldi Taher tidak sadar kalau ada orang yang meneleponnya. Belakangan Aldi menjawab, tidak mungkin untuk mencalonkan diri di dua partai sehingga dirinya telah memutuskan mengundurkan diri dari PBB.

Aldi Taher pun mengatakan, jika diriya menjadi anggota DPR, ia ingin membaca Alquran di DPR agar Mbak Puan (Puan Maharani) dan Bamsoet melihat bahwa membaca Alquran adalah solusi. Aldi Taher juga sempat menyanyikan lagu andalannya, I love you. Kali ini Aldi Taher menyanyi dengan lirik “DPR I love you so much, DPR I love you so much.”

Setelah berbagai pembicaraan dengan pewawancara, Aldi Taher pun mengakhiri wawancaranya dengan menyanyikan mars atau lagu salah satu partai, yakni Partai Perindo, tempat dirinya akhirnya mencalonkan diri sebagai caleg.

Saat itu, para pewawancara itu pun terlihat menahan tawa dengan kelakuan Aldi Taher saat diwawancara. Hal ini pun membuat perhatian warganet. Pasalnya, unggahan cuplikan video di utas tersebut telah ditonton hingga lebih dari 4,5 juta kali.

Komentar warganet pun beragam. Rata-rata warganet menertawakan tingkah Aldi Taher saat diwawancara di program di stasiun TV. Berikut ini beberapa komentar dari netizen yang melihat tingkah laku Aldy Taher tersebut:

  • Ya Allah lucu banget sampe nangis,” kata seorang pengguna Twitter.
  • Oh ini yg tadi bikin nyokap gue sama adek gue tertawa terbahak bahak,” kata pengguna Twitter lainnya.
  • Aldi Taher, made my day 🤣” kicau @far***.

Warganet lain memuji si pembawa acara yang bisa sabar menghadapi kelakuan Aldi Taher saat diwawancara.

  • Salut banget sama presenternya, masih bisa nahan ketawa,” kicau @rey***.
  • ngakak ih kalo aku yg pembawa acaranya udah ngabrut ngikngik” kata @sdg***.

Nah itulah kabar dan fakta terkait Aldy Taher nyanyi lagu Coldplay dalam sebuah wawancara berasama stasiun televisi. Memang tidak ada habisnya tingkah kocak Aldy Taher dan wajar saja jika banyak masyarakat Indonesia terhibur. Namun tidak sedikit juga ada masyarakat yang tidak menyukai tingkah dan kelakuannya.