Aldi taher nyanyi coldplay saat wawancara

Aldy Taher nyanyi lagu Coldplay

aldy taher nyanyi lagu coldplay
Matamata

Potongan-potongan video wawancara Aldi Taher tersebar di media sosial. Cuplikan tersebut berasal dari tayangan live dari salah satu televisi swasata. Dalam cuplikan video, alih-alih menjawab dengan serius, Aldi Taher menjawab salam dari pembawa berita dan langsung menyanyikan sepotong lirik lagu Coldplay yang berjudul Yellow.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan. Look at the stars lok how they shine for you,” begitu jawab Aldi Taher sembari menyanyikan lirik lagu Yellow dari band yang mau konser di Indonesia.

Aldi Taher kemudian ditanya mengenai alasan dirinya bisa mencalonkan diri sebagai caleg dari dua partai. Bukannya menjawab dengan serius, Aldi Taher malah berkata dirinya bingung akan hal ini.

Kalau ditanya kenapa (nyaleg dari dua parpol) saya juga bingung mbak, jujur mbak,” kata Aldi Taher tanpa ragu.

Si pembawa berita pun melanjutkan bertanya, “Kalau Bang Aldi bingung, bagaimana nih Bang kalau jadi wakil rakyat? Nanti bingung juga.”

Aldi spontan menjawab, “Emang mbak nggak bingung? Semua manusia bingung, di surga baru nanti nggak bingung.

Meski terkesan tidak nyambung, jawaban Aldi Taher ini pun bikin ngakak warganet. Tidak berhenti di situ, pria 39 tahun yang kerap heboh di depan kamera ini malah bertingkah konyol. Tingkah konyol Aldi Taher ini selalu berhasil membuat masyarakat Indonesia terhibur.