Best Wok

Ada yang spesial dalam acara Gema Toko Biru pada 17 Agustus 2023 kemarin. Best Wok, mie instan asal Indonesia dengan standar ekspor ikut berpartisipasi dalam acara yang diinisiasi oleh Aplikasi Super untuk meramaikan Toko Biru atau sebutan bagi toko milik Super Agen.

Peserta yang mengikuti acara Gema Toko Biru berkesempatan untuk mencicipi nikmatnya hidangan mie dari Best Wok. Bahkan ada pula lomba makan olahan mie pedas dari Best Wok dengan berbagai hadiah menarik untuk pemenang yang semakin menambah keseruan. Lomba makan mie pedas dari Best Wok ini pun diminati oleh banyak peserta.

BACA JUGA: Udalado Makaroni & Basreng, Pedasnya Bikin Makanan Lebih Mantap

Best Wok sendiri memiliki berbagai macam varian yang bisa Sedulur pilih sesuai selera. Pertama ada Best Wok Classic yang memiliki tiga varian rasa, yakni Original, Hot & Spicy, dan Black Pepper Seafood. Best Wok Classic tak perlu diragukan lagi kenikmatannya, sebab memiliki standar ekspor. Sehingga produk yang didapat konsumen Indonesia sama dengan yang didapat konsumen di luar negeri.

Best Wok

Kedua, Best Wok Bihun yang merupakan bihun instan sehat pertama di Indonesia. Sebab Best Wok Bihun sudah tersertifikasi halal MUI dan BPOM dengan standar “Pilihan Lebih Sehat”. Varian Best Wok Bihun yang bisa Sedulur pilih adalah Bihun Goreng Instan Original dan Bihun Goreng Instan Hot & Spicy. Selain itu, Sedulur juga tak perlu khawatir mengkonsumsi bihun dari Best Wok ini karena bebas kolesterol, bebas lemak trans, dan bebas gluten khusus varian Original.

BACA JUGA: Pirlo Hadir di Gema Toko Biru, Jalan Sehat Jadi Lebih Segar dan Seru!

Dan varian ketiga adalah Best Wok Explodez. Varian ini sangat cocok bagi Sedulur yang menyukai makanan pedas. Ada dua varian untuk seri pedas ini. Varian pertama adalah Best Wok Xtra Hot Xtra Spicy Level 4 dengan chilli booster pedas xtra dari perpaduan 5 macam cabai. Varian kedua Best Wok Korean Spicy Cheese Level 2 dengan cheese powder yang diimpor langsung dari Australia.

Sedulur yang ingin membeli berbagai varian produk dari Best Wok tersebut, bisa mendapatkannya di Aplikasi Super. Selain rasa yang lezat, harganya juga sangat terjangkau. Ada gratis ongkir untuk Sedulur, lho. Sehingga belanja di Aplikasi Super bisa lebih hemat. Yuk segera buka Aplikasi Super sekarang dan borong produk Best Wok!