Air minum pirlo

Rangkaian acara Gema Toko Biru yang berlangsung pada 17 Agustus 2023 berjalan begitu meriah. Mulai dari jalan sehat sampai aksi joget bersama diikuti banyak masyarakat di Lapangan Voli, Jalan Dukuh Pakis, Surabaya dengan antusias. Kemeriahaan ini juga tidak lepas dengan hadirnya air minum Pirlo yang selalu memberikan kesegaran dan asupan hidrasi pada peserta yang datang.

Pirlo sendiri merupakan air minum dalam kemasan yang memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan. Dengan cita rasa air yang fresh, Pirlo bisa jadi teman untuk tubuh agar tetap segar dalam segala aktivitas.

Gema toko biru

Begitu juga ketika acara Gema Toko Biru yang dilakukan di luar ruangan, mulai dari jalan sehat, lomba berhadiah, hingga joget bersama live dangdut. Para peserta yang banyak melakukan aktivitas fisik, tentu tenaga dan asupan hidrasinya terkuras habis. Dengan hadirnya Pirlo, setiap peserta bisa tetap segar mengikuti setiap rangkaian acara Gema Toko Biru pada hari itu.

BACA JUGA: Keseruan Gema Toko Biru yang Bikin Toko Kelontong Makin Ramai

Air minum Pirlo juga cocok untuk semua kalangan dan usia karena banyaknya mineral yang terkandung dalam setiap tegukan Pirlo. Dalam acara jalan sehat Gema Toko Biru, terlihat orang tua sampai anak muda langsung merasa segar setelah meminumnya.

Air minum pirlo

Mengusung tagline “Penuh Kemurnian, Seteguk Kesegaran”, Pirlo hadir dengan kemasan botol dan gelas. Jadi memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air minumnya sesuai keinginan.

Sedulur bisa mendapatkan Pirlo di berbagai toko kelontong, khususnya Super Agen yang tersebar di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Pirlo juga hadir di Aplikasi Super jika Sedulur ingin memesannya secara online. Tenang, setiap pesanan yang dibeli lewat Aplikasi Super itu gratis ongkir dan diantar tepat sampai rumahmu lho.

Air minum pirlo

Kamu juga tak perlu khawatir karena harga air minum Pirlo itu sangat terjangkau dan ramah di kantong. Kapan lagi, dapat air minum yang segar, berkualitas, dan harganya terjangkau dalam satu genggaman. Tentu cuma ada di Pirlo aja!

Hadirnya Pirlo menjadi air minum dalam kemasan dengan harga yang terjangkau tak hanya membuat rangkaian acara Gema Toko Biru semakin segar, tapi juga cocok untuk menjadi teman segala aktivitas sehari-hari Sedulur!