warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat

Sedulur sedang mencari warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat? Ingin mencoba tampilan yang lebih fresh? Tenang, karena kali ini kita akan membahas banyak hal tentang model rambut, khususnya memilih warna rambut yang tepat untuk warna kulit kuning langsat.

Memilih warna rambut yang bgaus untuk kulit kuning langsat memang tidak bisa sembarangan. Mungkin Sedulur ingin mencoba warna yang mencolok, tapi hal tersebut mungkin akan membuat penampilan jadi aneh.

Untuk itu, berikut ini beberapa ide warna rambut yang baus untuk kulit kuning langsat yang bisa kamu coba!

BACA JUGA: 14 Rekomendasi Vitamin Terbaik untuk Rambut Kering

1. Brown balayage

warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat
Byrdie

Warna rambut untuk kulit kuning langsat yang pertama adalah brown balayage. Pewarnaan rambut dengan teknik balayage menghasilkan gradasi warna yang terkesan natural. Kalau kamu memilih warna ini, kulit akan terlihat merona dan tampilan rambut tidak terlihat berlebihan.

Warna rambut ini tidak membutuhkan proses bleaching, jadi jika Sedulur ingin memberikan warna bisa langsung mencobanya. Untuk hasil yang maksimal, mungkin Sedulur perlu melakukan pewarnaan dua sampai tiga kali agar warna cokelat yang dihasilkan menawan.

2. Bubblegum pink

Hair Adviser

Rekomendasi warna rambut yang banyak disukai dan bisa memberikan efek fresh adalah bubblegum pink. Warna ini memiliki percampuran antara warna merah, merah muda, dan sedikit rose. Alhasil, gradasi warna yang didapat benar-benar cantik dan istimewa.

Warna ini juga banyak jadi pilihan karena suasananya yang terang dan membuat wajah menjadi lebih cerah dan muda. Tambahkan sedikit warna highlight keemasan maka tampilanmu akan makin berkilau dan cute!

3. Brunette

Paradox Magazine

Brunette adalah warna yang sebenarnya merupakan perpaduan dari cokelat tua dan muda. Jadi ketika mewarnai rambut nanti akan ada gradasi warna yang digunakan. Dari bagian atas rambut akan dicat dengan warna cokelat tua, tapi semakin ke bawah warna rambutnya akan berwarna lebih terang.

Dengan begitu, tampilannya akan terlihat lebih cantik. Warna rambut natural brunette sangat cocok untuk orang berkulit sawo matang karena bisa membuat tampilan Sedulur jadi tampak lebih eksotis.

4. Chestnut brown

warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat
Zohna

Ingin rekomendasi warna rambut natural yang agak cerah? Sedulur bisa memilih warna chestnut brown. Warna ini merupakan warna yang berada di tengah-tengah cokelat tua dengan cokelat muda. Tampilan warnanya bisa dikatakan sangat soft sehingga tampilan Sedulur bisa jadi lebih manis dan feminim.

Warna rambut chestnut brown cocok untuk jenis rambut keriting, ikal, hingga lurus. Apalagi warna rambut ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu ingin jadi pusat perhatian karena warnanya yang samar.

5. Golden blonde

rekomendasi warna rambut
Byrdie

Pilihan warna golden blonde juga cocok banget dijadikan warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat. Rambutmu harus melalui proses bleaching untuk mendapatkan warna golden blonde yang sempurna.

Bukan hanya proses bleaching yang wajib dilakukan secara seksama, melainkan juga proses perawatan pasca pewarnaan agar kualitas warnanya bertahan lama. Rambut ini memiliki warna yang indah dan dijamin bisa memberikan penampilan berbeda untuk Sedulur.

6. Pastel

warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat
All Things Hair

Jangan takut bereksperimen dengan warna walaupun Sedulur memiliki warna kulit langsat. Salah satu natural yang bisa Sedulur coba adalah pastel. Sedulur bisa menggunakan warna ombre pink dan grey seperti permen kapas untuk membuat tampilan lebih fresh!

Selain itu, warna cat rambut ini juga sangat menyenangkan dan keren serta populer di kalangan artis-artis atau influencer terkenal untuk tampil stylish.

7. Deep ash grey

Glamour

Warna rambut yang menyerupai uban rupanya masih menjadi tren yang digandrungi para wanita di tanah air. Oleh sebab itu, deep ash grey menjadi salah satu warna rambut untuk kulit kuning langsat yang banyak direkomendasikan ahli pewarnaan rambut.

Pilihan warna rambut ini menonjolkan kesan dewasa dan cocok dipadukan dengan rambut lurus maupun bergelombang.

8. Blue black

Latest

Warna hitam memang lebih dominan dalam cat rambut blue black. Rambutmu akan terlihat hitam pekat tapi terdapat sentuhan biru yang sangat soft. Hasilnya, rambutmu bakal terlihat seperti berkilau ketika menggunakan warna rambut blue black ini.

Pilihan warna rambut yang membuatmu tampak lebih muda dan segar ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang bingung ingin memilih warna rambut. Mau warna yang terlihat natural, gelap, atau terang, pilihan warna-warna di atas tetap bakal terlihat matching dengan gaya kamu kok.

9. Purple highlight

Daisuke

Kombinasi warna hitam alami rambutmu dan highlight ungu bisa menjadi padanan yang menarik. Purple highlight cocok bagi kamu yang suka jadi pusat perhatian tanpa tampilan berlebihan.

Agar hasilnya bisa bertahan lama dan tidak mudah luntur, Sedulur sebaiknya menggunakan sampo khusus agar highlight ungu tersebut tidak terlihat kusam.

10. Red wine

Tabu Salon

Red wine juga menjadi salah satu warna rambut untuk kulit kuning langsat yang menampilkan kesan istimewa. Sentuhan warna red wine pada rambutmu membuat penampilan terkesan lebih segar karena cocok dengan kulit kuning langsat.

Bahkan, warna tersebut akan tampak lebih berkilau ketika terkena cahaya matahari sewaktu kamu beraktivitas di luar ruangan.

Demikian tadi deretan inspirasi dan ide warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat. Jadi Sedulur sebaiknya jangan sembarangan, karena warna rambut yang tidak pas malah akan membuat penampilan jadi aneh. Semoga ide-ide ini bisa memberikan kamu penampilan terbaik ya!