merk kutek yang bagus

Penggunaan kutek tak hanya untuk membuat kuku semakin cantik, tapi juga bisa menyehatkan lho. Apalagi, kuku kini menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan menjadi poin fashion yang cukup diperhatikan bagi banyak wanita. Jadi tak heran jika banyak yang mencari merk kutek yang bagus untuk digunakan saat merias kuku.

Penggunaan kutek yang bagus tak hanya dilihat dari warna dan hasil akhirnya saja. Tapi juga kandungan yang tahan lama dan kualitas alami bahan semakin jadi pertimbangan. Jika Sedulur tertarik menggunakan merk kutek yang bagus dan terbaik, mari coba simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

BACA JUGA: Tata Cara Urutan Potong Kuku Sesuai Adab Ajaran Islam

1. Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer

merk kutek yang bagus
inStyle

Holika Holika merupakan salah satu merek produk kecantikan Korea yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Salah satu produk yang populer adalah Piece Matching Nails Lacquer. Kuteks ini hadir dengan varian warna cantik yang pekat. 

Kuteks ini cocok dipilih jika Sedulur menginginkan kuteks yang mudah diaplikasikan dalam sekali pulasan. Selain itu, cat kuku yang bagus ini tahan lama hingga seminggu pemakaian. Tutupnya juga terbilang panjang sehingga memudahkan Sedulur untuk menggenggam dan mengoleskan kuteks!

2. MS Glow Nail Polish

Sedulur membutuhkan rekomendasi kuteks halal? Jika iya, produk ini dapat Sedulur pertimbangkan. Kuteks MS Glow ini memiliki formula yang breathable sehingga partikel air dan udara dapat menyerap serta menembus ke permukaan kuku.

Oleh karena itu, Sedulur dapat menggunakannya untuk shalat. Selain sudah tersertifikasi halal, kuteks yang bisa dipakai salat ini juga memiliki finishing yang glossy dan mudah dibersihkan, lho!

3. MINISO Fun Paint Peel Off

Inilah merek yang sedang digemari kaum remaja perempuan. MINISO mengeluarkan produk kuteks berbahan dasar air yang mudah dibersihkan. Kuteks MINISO dengan formula quick dry ini pun praktis karena memiliki kelebihan peel off.

Sedulur dapat mengupas lapisan warna produk ini kapan saja saat sudah mulai bosan atau ingin mengganti warnanya. Kuteks peel off ini cocok untuk Sedulur yang ingin mengganti warna cat kuku dengan mudah tanpa aseton.

4. Implora Nail Polish

Kuteks Implora merupakan salah satu produk yang sangat terkenal berkat warnanya yang elegan. Produk ini cocok bagi Sedulur yang mencari kuteks terbaik untuk digunakan ke kantor tanpa mengundang perhatian.

Varian yang bisa Sedulur pilih adalah seri Nudes yang netral, Reds yang elegan, dan Wonder yang fresh. Dengan warna yang beragam, kuteks ini dapat digunakan setiap hari tanpa harus membuat kantong bolong. Selain itu, IMPLORA juga menghadirkan kuteks bening yang dapat digunakan menjadi top coat.

5. Brasov Nail Polish

Apabila Sedulur ingin memiliki nail polish yang mudah dibersihkan, tetapi bukan kuteks peel off, produk ini adalah jawabannya. Kuteks Brasov ini diklaim mudah dibersihkan. Dengan kuteks ini, Sedulur tidak perlu khawatir mengiritasi kuku atau merusak kutikula.

Selain itu, BRASOV mengeluarkan warna kuteks yang beragam. Sedulur dapat berkreasi sesuka hati untuk setiap acara yang ingin dihadiri.

6. Angel & Jo Breathable Nail Lacquer

merk kutek yang bagus
Byrdie

Kutek ini dilengkapi dengan teknologi water permeable polish yang membuat kuku tetap bernafas meskipun tekah dilapisi dengan kutek. Kutek dari Angel & Jo ini juga cepat kering sehingga cocok digunakan untuk kamu yang tidak suka menunggu lama.

Bahkan, kecepatan pengeringan ini bisa membantu Sedulur yang sedang buru-buru ingin datang ke sebuah acara tapi kuku ingin terlihat tampak cantik. Meskipun cepat kering, produk ini tidak akan menggumpal dan tahan lama.

7. Catrice ICONail Gel Lacquer

Merk kutek terbaik ini mampu bertahan selama tujuh hari berkat formulasi shock-shield complex yang membuatnya tidak rusak. Kutek ini mengandung minyak acai yang dapat meregenerasi kuku untuk hasil akhir yang lebih high-shine.

Produk ini tidak memiliki bau yang menyengat ketika dipoles pada kuku sehingga sangat aman digunakan. Selain itu ketika diaplikasikan di kuku, kutek ini cepat kering. Setidaknya ada 47 warna yang ditawarkan oleh Catrice ICONails Gel Lacquer ini.

8. Emina Nail

Selain dikenal dengan produk kecantikan wajahnya, Emina juga memiliki produk mempercantik kuku lho. Kutek dari Emina ini memiliki fitur peel off sehingga bisa dikelupas kapan saja tanpa menggunakan pembersih kutek.

Produknya memiliki kuas yang tidak terlalu lebar namun cukup tebal sehingga menghasilkan polesan yang rapi. Ketika dipoles, kutek ini akan cepat mengering jadi tidak perlu menunggu lama untuk mengeringkannya.

9. Flormar Nail Enamel

Flormar Nail Enamel merupakan salah satu merk kutek terbaik untuk mempercantik kuku yang berasal dari Turki. Produk ini memiliki 20 warna yang bisa kamu pilih mulai dari tipe classic, matte, nacreous, shimmer, shiny, silvery dan special effect.

Kutek ini juga cepat kering dan tidak memiliki bau yang menyengat ketika digunakan. Untuk daya tahannya sendiri sekitar 3 sampai 7 hari.

10. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Kutek dari Polandia ini dilengkapi dengan formula air and water permeable yang membuatnya tembus udara dan air. Walaupun breathable, kutek ini menawarkan coverage sempurna dengan hasil akhir matte. Produk ini berbahan alami sehingga tidak akan merusak kuku dan menjaganya agar tetap sehat.

Inglot O2M Breathable Nail Enamel diformulasikan tanpa aroma yang mengganggu, cepat kering dan tahan lama. Untuk pilihan warnanya cukup beragam, kamu bisa memilihnya sesuai selera.

11. Innisfree Real Color Nail Polish

Pixabay

Produk dari Korea Selatan ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya dikenal sebagai produk skincare dan make up, Innisfree juga memiliki produk kutek yang bisa kamu cobain. Innisfree Real Color Nail Polish ini menggunakan bahan-bahan alami seperti kalsium, argan oil dan tangerine oli yang dapat menutrisi kuku yang rusak dan membuatnya tetap sehat.

Produknya juga cepat kering dan baunya tidak menyengat. Cat kuku ini memiliki 33 varian warna yang memiliki pigmentasi warna yang kuat dengan karakteristik glossy, regular, shimmer, flakies dan glitter.

12. Revlon ColorStay Gel Envy Longwear

Siapa yang tidak mengenal merek ini? Produk kecantikan dari REVLON memang sudah menjadi favorit masyarakat, termasuk produk kuteksnya. Merek ini menawarkan warna kuteks yang bagus. ColorStay Gel Envy Longwear Nail Polish didominasi oleh warna earth tone dengan hasil yang natural pada kuku. 

Sedulur pun tidak perlu khawatir dengan ketahanannya karena warna produk ini tidak mudah memudar dan tahan lama. Kuteks gel yang bagus ini, bahkan bisa menjadi base coat sekaligus! Karena kuteks ini merupakan produk 2-in-1, kami merekomendasikannya untuk Sedulur yang menginginkan kepraktisan.

13. Flomar Glitter Nail Enamel

Pilihlah kuteks satu ini apabila Sedulur ingin menyempurnakan tampilan saat pergi ke pesta atau acara spesial. Flormar Glitter Nail Enamel ini menghadirkan efek glitter yang mampu membuat kuku Sedulur tampak mewah dan glamor. Untuk hasil kilau yang lebih memuaskan, jangan lupa gunakan base coat dan top coat sebelum serta sesudah memakainya, ya!

14. Just Miss Stroberi Nail Polish

Produk cat kuku satu ini bisa kamu temukan dengan mudah di stand Stroberi. Just Miss Stroberi Nail Polish ini memiliki sekitar 130 warna yang memiliki hasil akhir yang beragam ada yang matte, glitter hingga shimmer.

Produknya cepat mengering dan tekstur dari kutek ini cukup berair sehingga mudah diaplikasikan. Untuk hasil yang lebih bagus, kamu bisa memoles kutek ini sebanyak 2 sampai 3 lapisan.

15. Maybelline Color Show Nail Polish

Maybelline dikenal sebagai salah satu brand kosmetik terpopuler yang memiliki segudang produk, salah satunya yaitu Maybelline Color Show Nail Polish. Kutek ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kuku yang tipis.

Hanya dengan satu sapuan kecil saja, kutek ini bisa menjangkau satu ukuran penuh kuku. Tingkat keringnya tergolong normal, tapi kamu mungkin memerlukan base coat bening untuk mempertahankan warna kuku agar tahan lama. Warna yang tersedia cukup banyak setidaknya ada 23 warna yang bisa kamu pilih.

16. Mavala Magic Stardust

merk kutek yang bagus
Good Housekeeping

Tekstur dari kutek merk ini sangat bagus, berkat kilaunya dapat menutupi kesan berantakan dan kuku pun terlihat lebih rapi. Kutek jenis ini sangat cocok digunakan untuk ke pesta, karena efek glitternya memberikan kesan mewah dan glamour. Untuk hasil yang lebih bagus, gunakan base coat dan top coat sebelum dan sesudah menggunakan kutek ini.

Demikian tadi deretan merk kutek yang bagus untuk Sedulur gunakan. Bagi Sedulur yang peduli dengan produk halal, kami juga sudah memberikan beberapa rekomendasi kutek yang aman dan memiliki bahan alami. Jadi semoga membantu ya!