merek tas branded dibawah 2 juta

Sedulur sedang mencari merek tas branded dibawah 2 juta untuk dijadikan sebagai barang fashion sehari-hari? Tenang, kami sudah menyiapkan beberapa merek yang murah meriah tapi tetap asli. Tentunya produk ini tak hanya meningkatkan penampilan, tapi juga prestise Sedulur.

Penggunaan merek tas branded dibawah 2 juta sendiri mulai semakin populer dan bisa dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Walaupun termasuk tas ‘murah’, tapi gaya yang ditampilkan tas-tas ini tak kalah menarik dengan tas mewah lho. Berikut ini rekomendasinya!

BACA JUGA: 15 Variasi Model Lengan Baju Pria dan Wanita Terlengkap

1. ZARA

merek tas branded dibawah 2 juta
Zara

ZARA menjadi salah satu merek yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Menariknya, meski populer ZARA tetap menawarkan harga yang cukup murah. Bahkan, sebagian produknya termasuk dalam tas wanita dibawah 500 ribu.

Namun, tas yang dibanderol dengan harga sangat murah tersebut berbeda dengan tas yang di bawah 1 juta. Dengan budget maksimal sejuta, Sedulur akan lebih bebas membeli model ZARA bag sesuai keinginan dan kebutuhan. Adapun jenis bags yang dijual di sini adalah sling bag, tas bahu, hingga party bag.

2. Fossil

Merek satu ini sudah sangat sering terdengar gaungnya di Indonesia. Soalnya, selain jualan tas, Fossil juga punya produk andalan di lini jam tangan. Fossil tahu betul bagaimana memukau hati para fashion enthusiast Tanah Air dengan koleksi tasnya.

Apalagi, di toko resminya Fossil sering mengadakan promo besar-besaran yang bikin harga tas mereka semakin terjangkau. Jadi, daripada tas KW, lebih baik beli Fossil yang jelas lebih worth it dengan harga mulai 1,3 jutaan saja.

3. Povilo

Jika Sedulur sedang mencari tas wanita kulit asli lokal berkualitas, maka merek Povilo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Sedulur. Dengan tagline “A better day with Povilo”, merek tas branded dibawah 2 juta ini menawarkan variasi tas dengan desain simpel tapi elegan. Bahan kulit yang dipakai untuk membuat tasnya memberikan kesan mahal.

Povilo menawarkan koleksi tas kulit dengan pilihan warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian, sehingga Sedulur tidak perlu khawatir tentang kesesuaian tas dengan gaya berpakaian Sedulur.

Produk tas Povilo dibuat dari bahan berkualitas ultra fine fiber atau kulit sintetis premium yang memberikan keamanan dan kenyamanan ketika Sedulur menggunakannya. Tas kulit buatan Povilo juga memiliki keunggulan pada ketebalan bahan yang digunakan serta desain kompartemen dalam tas yang lengkap.

4. Coach

Coach merupakan salah satu tas yang paling diburu di Indonesia. Koleksi terbatasnya selalu laris. Brand asal Amerika ini menyajikan desain yang multifungsi dan unik. Tentang harganya, tentu saja ada seri yang harganya di bawah Rp5 juta. Adapun tas yang dibanderol dengan kisaran Rp1,8 juta saja.

5. Palomino

Palomino merupakan brand lokal yang sudah berdiri sejak 1993. Brand satu ini memiliki banyak opsi bags yang dapat Sedulur beli. Mulai dari handbag, shoulder bag, hingga backpack.

Masing-masing produk memiliki harga berbeda mulai 200 ribuan sampai 1 jutaan. Menariknya, Palomino sering memberikan diskon atau potongan harga sehingga harga yang seharusnya 1 jutaan bisa tinggal 400 sampai 500 ribuan.

Salah satu contohnya shoulder bag Palomino yang dibanderol 900 ribuan, setelah diskon harganya bisa tinggal 280 ribuan saja.

6. Fjjalraven Kanken

Medium

Brand yang berasal dari Swedia ini terkenal dengan produk-produknya yang produk yang sangat tahan banting. Varian klasiknya berhasil menarik hati kalangan urban Indonesia.

Tas ini bisa dibawa dalam beragam aktivitas, mulai dari bekerja, mendaki, hingga traveling. Karena simpel, tas ini banyak digandrungi. Menggunakan material G-1000 Heavyduty Ec yang ramah lingkungan, tas ini pun ringan namun kokoh dan tidak mudah rusak.

Untuk semakin menambah fungsinya, backpack berikut juga dilengkapi padded seat pad yang dapat digunakan sebagai alas duduk di alam terbuka dan menjaga punggung dari cedera akibat beban pada ransel.

7. Purotti

Purotti menjadi brand berikutnya yang memiliki bags dengan kualitas super bagus tapi harganya murah. Bahan kulit yang dipakai Purotti menjadikan tas terkesan sangat mahal dan kuat. Selain itu, desainnya pun elegan dan unik.

Pembelian Purotti bisa dilakukan melalui Instagram atau juga bisa mencarinya di beberapa marketplace di Indonesia. Adapun jenis tas yang ditawarkan adalah tas bahu, tas pesta, hingga handbag. Produknya lengkap dan desainnya memesona

 Apalagi konsep minimalis yang diusung Purotti membuat tas-tasnya cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan, tidak terbatas oleh mode dan fashion yang berkembang seiring waktu.

8. Abekani

Abekani, sebuah home industri yang berbasis di Yogyakarta, telah dikenal luas sebagai merek yang sangat diminati oleh para wanita. Produk-produk tas buatan Abekani selalu menjadi incaran karena diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya dijual secara eksklusif kepada komunitas mereka yang disebut Abekanian Lovers.

Setiap hari Jumat, puluhan ribu anggota Abekanian Lovers saling bersaing untuk mendapatkan produk-produk lokal yang sangat terkenal tersebut. Jika Sedulur gagal mendapatkan produk Abekani melalui komunitas mereka, jangan khawatir, kini Sedulur bisa membeli tas kulit lokal Abekani yang berkualitas di banyak toko online

9. Elizabeth

Merek lokal satu ini sudah menjadi favorit banyak orang. Desain tasnya dikenal bagus dan kualitasnya tahan lama. Terlebih, Elizabeth juga menawarkan beragam jenis produk. Selain bags, Sedulur bisa membeli pakaian bahkan sepatu di sini.

Dengan sekali datang ke store-nya, Sedulur bisa langsung membeli OOTD lengkap dari kepala sampai kaki. Khusus untuk tasnya, banderol harganya juga terjangkau. Sedulur bisa membeli tas dengan harga 300 sampai 400 ribuan di sini. Intinya, harganya memang masih di bawah 500 ribu saja tapi kualitasnya jempolan.

10. KYRA

KYRA, sebuah brand lokal yang telah hadir sejak tahun 1985, masih menjadi pilihan utama bagi para penggemar tas kulit hingga saat ini. Salah satu ciri khas dari tas KYRA adalah motif croco yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar desain yang simpel dan elegan.

Meskipun ukurannya terlihat kecil, namun tas ini menawarkan ruang penyimpanan yang luas dan dapat menampung banyak barang dengan mudah. Dengan ciri khasnya yang klasik, tas KYRA tetap up to date dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Merk Pantofel Wanita yang Nyaman Dipakai

11. Furla

merek tas branded dibawah 2 juta
MyBag

Furla adalah salah satu tas impor yang sangat banyak penggemarnya. Produk Furla umumnya dibanderol dengan harga mulai 3 jutaan sampai 8 jutaan. Tapi, Sedulur tetap bisa mendapatkan produk murah dari brand asal Italia ini.

Beberapa contoh produk Furla yang dibanderol dengan harga 1 jutaan adalah card holder, wristlet, wadah kosmetik, hingga dompet.

12. Merche

Merk lokal Merche, yang berasal dari Bandung, menyediakan koleksi tas kulit dengan desain yang simpel namun tetap memikat hati dan terjangkau untuk Sedulur miliki. Merche mengusung konsep warna netral pada setiap desainnya sehingga mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian yang ada.

Tersedia banyak pilihan model tas, mulai dari tote bag yang cocok untuk membawa barang bawaan yang banyak, sling bag untuk tampilan yang lebih santai, handbag yang lebih elegan, waist bag yang praktis, hingga ransel yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya karena setiap tas Merche terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi dan tahan lama.

13. Phillipe Jourdan

Phillipe Jourdan sebagai tas asal Indonesia yang kualitasnya tak kalah dengan brand–brand dari luar. Dia dikenal sebagai salah satu merk tas wanita dibawah 1 juta yang berkualitas karena sudah ada sejak tahun 1990.

Sedulur bisa membeli handbag, waist bag, backpack, tas laptop, clutch, small bag, hingga totebag di sini. Ukuran tasnya juga lumayan besar sehingga dapat membawa banyak barang.

14. Tory Burch

Harga tas original Tory Burch rata-rata belasan juta rupiah. Lantas, tas seperti apa yang dibanderol kurang dari 2 jutaan itu? Beberapa toko di marketplace mengklaim mendapatkan barang cuci gudang dari factory outlet Tory Burch.

Wajar kalau harganya jauh lebih murah. Tas-tas yang didapat biasanya juga model lama. Bagaimanapun, tetap saja tas Tory Burch original selalu punya nilai tinggi.

15. Hamlin

Hamlin merupakan merek yang dikenal punya tas dengan kualitas yang bagus. Saat dipakai, tasnya terlihat sangat mewah dan elegan. Harga tasnya ada di kisaran 1 juta sampai 2 jutaan. Namun, untuk beberapa produk sudah ada diskon tertentu sehingga harganya di bawah 1 juta.

Tas selempang Hamlin misalnya, harganya tinggal 870 ribuan dari harga 2 jutaan setelah kena diskon 60 persen. Selain tas selempang, Sedulur juga bisa membeli beragam jenis tas lainnya di sini. Contohnya shoulder bag, tas tangan, ransel, duffle bag, crossbody bag, dan yang lainnya.

16. Guess

Guess

Guess juga termasuk merk tas branded dibawah 2 juta. Impor dari AS, tapi sudah punya toko sendiri di Indonesia. Mereka menawarkan deretan koleksi tas wanita, pria dan anak-anak dengan desain yang on point.

Apapun gaya dan suasana hatimu, pasti ada tas Guess yang cocok banget buatmu. Harganya mulai 800 ribuan sampai 2 jutaan saja. Pokoknya Guess seperti sahabat setia yang mendukung penampilanmu tanpa bikin stres soal budget.

17. Silvertote

Harga normal Silvertote mulai 300 ribuan sampai 990 ribuan. Bila sedang diskon, harga normal tersebut bisa berkurang banyak. Jadi, Sedulur bisa memperoleh produk branded dengan harga yang lebih murah.

Salah satu contoh produk yang bisa Sedulur beli adalah backpack yang dibanderol dengan harga 999 ribu rupiah. Setelah diskon, ransel wanita ini tinggal 200 ribuan saja. Meskipun tergolong backpack, produknya sangat unik karena bisa digunakan dengan cara diselempangkan di bahu.

18. Michael Kors

Merk tas branded dibawah 2 juta selanjutnya adalah Michael Kors.  Secara umum, tas-tas buatan merek AS ini memang dibanderol lumayan mahal. Meskipun demikian, ada beberapa tas yang harganya masih terjangkau.

Kamu tetap bisa tampil gaya dengan tas branded Michael Kors original tanpa mengeluarkan banyak uang. Umumnya di rentang harga under 2 jutaan kamu akan mendapat tas Michael Kors kecil berbahan kulit sintetis, contohnya pouch atau crossbody bag.

19. Lacoste

Lacoste juga punya banyak koleksi bags yang bagus. Brand yang didirikan di Troyes, Perancis ini memiliki beragam jenis bags dengan desain yang sangat unik.

Salah satu contoh desainnya yang unik adalah beach bag bertuliskan Lacoste. Beach bag ini bentuknya mirip seperti totebag tapi dengan konsep memanjang, bukan tinggi. Selain itu, ada juga shoulder shopper bag yang permukaannya sudah bermotif buaya khas logo Lacoste.

20. Kate Spade

merek tas branded dibawah 2 juta
NY Times

Selanjutnya, Kate Spade, merk tas branded dibawah 2 juta lainnya yang juga berasal dari AS. Desain tas feminin dan playful menjadi salah satu ciri produk-produk tas Kate Spade.

Di website resminya memang tidak tersedia lagi tas yang harganya 2 jutaan, tapi kamu bisa menemukannya di marketplace untuk model-model lama.

Demikian tadi deretan rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta yang bisa Sedulur miliki. Tak hanya menampilkan prestise dari sebuah brand, tas-tas di atas juga memiliki bentuk yang sangat fashionable. Jadi selamat memilih dan membeli ya!