kaos polos terbaik

Setiap orang bisa tampil menawan dengan beragam pakaian, memasangkan produk-produk fashion pilihan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Namun, bergaya tidak melulu harus dengan mengenakan produk-produk fashion tertentu. Dengan kaos polos terbaik pun, Sedulur tetap bisa tampil keren.

Walaupun sederhana, namun kaos polos mampu menawarkan daya tarik yang terasa sangat khas, loh. Sedulur bisa memadukannya dengan celana, jam tangan, sepatu, topi, dan aksesoris lain pilihan yang lainnya. Dengan demikian, penampilan pun akan terlihat makin memukau.

Nah, bagi yang tengah mencari kaos polos terbaik, berikut akan diberikan rekomendasi kaos polos pilihan yang bisa ditemukan di pasaran. Simak dengan betul beberapa rekomendasi berikut!

BACA JUGA: 12 Warna Kaos yang Bagus dan Banyak Disukai di Tahun 2023

1. New States Apparel (NSA)

kaos polos terbaik
Pinterest

New States Apparel atau NSA merupakan salah satu produsen kaos polos lokal terbaik. Produk-produk kaos dari NSA sendiri dibuat dari bahan 100% ring spun cotton yang sangat lembut dan terasa nyaman di kulit ketika dikenakan.

Kaos polos tersebut mempunyai ketebalan yang menyerupai kain katun, sehingga dijamin Sedulur tidak akan merasa gerah ketika mengenakannya. Bahkan bagi yang ingin memberikan sablon manual atau digital dengan desain sendiri, kaos polos dari NSA ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Gildan

Mungkin Sedulur sudah tidak asing dengan merk Gildan. Ya, Gildan memang terkenal dengan produk pakaian polosnya yang berkualitas tinggi. Mereka menyediakan berbagai jenis kaos polos yang dibuat dari beragam bahan berkualitas dengan pilihan warna yang sangat beragam.

Namun model yang paling banyak diminati adalah model kaos yang berbahan dasar katun, yang terasa lembut di kulit. Terlebih produk fashion yang satu ini dijahit dengan sangat rapi (tanpa jahitan di bagian samping), sehingga kenyamanan para pemakaiannya sudah tidak diragukan lagi.

3. Uniqlo

EASVEN

Uniqlo menjadi salah satu brand yang sudah malang-melintang di dunia fashion secara global. Berbagai produk yang mereka miliki terutama kaos polos, berhasil menarik minat banyak orang. Bukan tanpa sebab, jahitan yang rapi dengan bahan yang berkualitas tinggi menjadi kunci utama kesuksesan brand ini.

Di samping itu, model dan warna kaos polos yang dihadirkan oleh brand dari Negeri Sakura ini juga sangat beragam. Sedulur bisa menemukan bermacam-macam warna dan juga model sesuai selera. Oleh sebab itu, tidak heran jika merek pakaian ini pun sering kali digunakan oleh para kawula muda.

4. Giordano

Rekomendasi kaos polos terbaik yang berikutnya adalah Giordano. Dibuat dengan menggunakan bahan spandeks transparan, kaos polos dari Giordano ini sangat cocok untuk Sedulur gunakan pada saat ingin menampilkan gaya yang minimalis dan juga terkesan lebih santai.

Bahannya mampu membuat para pengguna merasa adem dan nyaman, serta serat-seratnya sangat mudah untuk dibersihkan. Tidak hanya itu, kaos polos yang satu ini mempunyai tekstur yang terasa lembut di kulit. Dijamin tidak akan membuat pengguna merasa risih ketika tubuh mulai berkeringat.

5. Kalostee

Bisa dibilang jika Kalostee menjadi salah satu merk kaos polos yang cukup terjangkau di kantong. Meskipun begitu, Sedulur tidak bisa meragukan kualitas yang disandangkan pada produk kaos polos dari Kalostee. Kaos polos ini juga dibuat dari bahan premium, berupa 100% cotton combed.

Untuk ketebalan benangnya yakni 28s, sehingga sangat nyaman dan juga tidak panas pada saat dipakai. Nah, salah satu kaos polos terbaik ini menyediakan varian warna yang cukup banyak, yakni sekitar 18 warna yang berbeda. Dijamin rasanya tidak cukup jika hanya memiliki satu kaos saja.

6. Henley

Pinterest

Merk kaos polos terbaik yang wajib untuk dimiliki berikutnya adalah Henley. Ya, pada umumnya, kaos polos Henley dibuat dari material khusus berupa katun bambu. Material pilihan yang digunakan tersebut, membuat produk kaos polos dari Henley terasa lembut ketika menyentuh permukaan kulit pengguna.

Di samping itu, merek kaos polos yang satu ini juga cocok dikenakan untuk berbagai aktivitas, baik itu indoor maupun outdoor. Sedulur bisa memilih model kaos polos biasa atau kaos khas Henley dengan beberapa kancing baju di bagian depan, yang tentunya akan menambah gaya dalam berpakaian.

7. Arnold Palmer

Arnold Palmer adalah merk kaos polos yang terkenal dengan bahan pembuatnya yang benar-benar premium. Selain itu, kaos ini juga sangat nyaman ketika dikenakan. Nama dari merek kaos polos yang satu ini, diambil dari salah satu nama tokoh olahraga golf terkenal, yakni Arnold Palmer.

Dengan begitu, tentu saja produk kaos yang dihadirkan memiliki ciri khas berupa gaya yang sporty, namun tetap terkesan trendy. Jangan ragu untuk menggunakannya, karena Sedulur bisa tampil keren, bergaya, sekaligus semi-sporty dalam waktu yang sama.

8. Hush Puppies

kaos polos terbaik
Pinterest

Berikutnya ada Hush Puppies, salah satu brand fashion yang saat ini telah dikenal oleh publik dengan kualitas premiumnya. Produk kaosnya sendiri tersedia dalam beragam varian, mulai dari macam-macam warna hingga berbagai jenis bahan pilihan.

Khusus untuk produk kaos polosnya, Hush Puppies berhasil menciptakan sebuah produk kaos polos yang benar-benar nyaman untuk dipakai. Tentu saja Sedulur dapat menemukan banyak sekali pilihan warna, mulai dari warna-warna gelap hingga warna terang yang terkesan cute.

9. H&M

Hennes & Mauritz AB atau yang sering kita kenal dengan nama H&M, merupakan sebuah perusahaan retail fashion terkemuka yang dikenal dengan produk-produk pakaian yang stylish dan kekinian untuk pria, wanita, remaja, bahkan anak-anak sekalipun.

Perusahaan yang satu ini telah beroperasi di 62 negara yang ada di dunia. Jadi tidak heran jika Sedulur akan dengan mudah menemukannya di store online maupun offline. Kesuksesan dari brand H&M ini tentu tidak luput dari produknya yang berkualitas, mulai dari kemeja, hoodie, celana, hingga kaos polos.

10. Fargo

Sepertinya salah satu brand kaos polos terbaik ini sudah amat dikenal di masyarakat, terutama di kalangan urban style. Ya, dua warna yang paling sering dipilih oleh orang-orang adalah warna hitam dan juga putih. Namun jangan salah, ternyata ada lebih banyak warna yang telah mereka hadirkan.

Memang betul jika kaos polos keluaran Fargo ini lebih berpenampilan minimalis. Akan tetapi, kaos tersebut akan terasa sangat cocok digunakan oleh siapa pun. Bagi yang ingin tampil keren dengan mengusung urban style, bisa memilih produk kaos dari Fargo.

11. Pull & Bear

Pinterest

Pull & Bear merupakan merek pakaian asal Spanyol yang dikenal dengan gayanya yang terinspirasi dari mode anak muda dan juga pakaian kasual. Brand yang satu ini memiliki tujuan untuk memberikan penampilan yang terlihat muda kepada siapa saja yang memakai produknya.

Tidak hanya itu, kualitas bahan kaos polos dari Pull & Bear sendiri sangat bagus dan dibuat dari serat kapas. Brand ini juga mengusung konsep yang ramah lingkungan pada setiap produk yang dimilikinya. Sedulur dapat menemukan kaos polos Pull & Bear di toko online maupun offline dengan mudah.

12. Wellen Project

Dalam Wellen Project, Sedulur dapat menemukan berbagai macam apparel yang keren, termasuk kaos polos. Wellen Project menyediakan kaos polos lengan pendek maupun kaos polos lengan panjang tang dibuat dari bahan katun 20s yang terkenal lebih tebal.

Varian warna yang disediakan juga sangat beragam, sehingga Sedulur tidak perlu bingung untuk mencari warna yang diinginkan. Kaos polos yang didapatkan dari Wellen Project juga cocok untuk diberi sablon. Jadi bagi yang punya usaha sablon, bisa memanfaatkannya untuk mendukung usaha yang dimiliki.

13. Namako Tee

kaos polos terbaik
The Smart Lokal

Namako Tee menawarkan kaos polos premium yang dapat digunakan sehari-hari maupun untuk kebutuhan sablon. Varian dari Namako Tee sendiri ada dua, yakni Namako Tee Original Premium dan Namako Tee Frameless. Keduanya terbuat dibuat dari katun Jepang 30s, sehingga sangat nyaman.

Namako Tee juga menyediakan beragam warna yang menarik. Sedulur dapat menjumpai kaos polos Namako Tee mulai dari warna-warna cerah ceria, warna yang terkesan kalem, hingga warna gelap yang keren. Ukuran yang tersedia juga sangat bervariasi, yaitu mulai dari XS sampai 3XL.

14. Flyman Nathalie

Rekomendasi kaos polos terbaik yang selanjutnya adalah Flyman Nathalie. Brand kaos yang satu ini memang memiliki banderol harga yang terbilang cukup mahal. Akan tetapi, kualitas yang dimiliki sudah pasti tidak dapat diragukan.

Ada berbagai jenis kaos polos yang mereka tawarkan, meliputi kaos polos pria, kaos polos wanita, dan juga kaos polos khusus untuk anak. Akan tetapi, pilihan warna kaos yang ditawarkan cukup terbatas, yakni hanya ada warna-warna soft dan warna netral saja.

15. Sipolos

Instagram Domnork

Sipolos menyediakan berbagai variasi kaos polos dengan bahan katun 24S dan pilihan warna yang cenderung ke arah earth tone. Harga yang ditawarkan mereka memang tergolong cukup tinggi, khususnya untuk satuan. Akan tetapi, kualitas dan kenyamanannya dijamin membuat Sedulur langsung menyukainya.

Itulah deretan kaos polos terbaik yang direkomendasikan. Sedulur bisa memilih merk mana pun yang sekiranya sesuai dengan keinginan dan juga budget yang dimiliki. Memiliki kaos polos sepertinya menjadi hal yang wajib di era sekarang. Pasalnya, trend busana simpel dan kasual memang sedang banyak diminati masyarakat.