Sebelum memulai toko sembako, ketahui dulu harga etalase toko sembako beserta dengan jenis dan ukurannya.

Etalase merupakan perlengkapan paling penting bagi toko sembako. Baik itu warung, toko, grosir atau tempat usaha lainnya yang lebih besar. Etalase merupakan barang penting, karena dengan etalase kita bisa menyimpan barang dagangan dan menampilkannya.

Dengan adanya etalase, pembeli akan mudah memilih barang yang akan dibelinya. Semakin besar ukuran etalase, akan semakin banyak barang yang bisa disimpan. Artikel kali ini akan membahas harga etalase toko kelontong beserta dengan ukuran dan jenisnya.

Banyak harga etalase warung sembako yang memiliki beragam ukuran etalase toko sembako. Memang harga etalase tidak murah, maka dari itu banyak juga pengusaha warung yang mencari harga etalase bekas  dan pilihan lain yaitu harga etalase kaca.

Yuk, langsung saja kita simak daftar harga etalase dan ukurannya yang cocok untuk toko sembako. Berikut juga berbagai jenis etalase yang biasa digunakan.

Baca Juga: Tips Ampuh Memulai Usaha Sembako Hanya dengan Modal 1 Juta

List Harga Etalase Toko Sembako Beserta dengan Ukurannya

List Harga Etalase Toko Sembako Beserta dengan Ukurannya

Bagi Sedulur yang sedang mencari etalase toko sembako beserta dengan harga dan ukurannya, berikut list harga dan ukurannya akan disampaikan dalam tabel:

Jenis EtalaseHarga
Etalase kecil: 50 cm x 20 cm x 50 cmRp/ 270.000
Etalase panjang 50 cm x 50 cm x 25 cmRp. 280.000
Etalase kecil sedang 50cm x 30 cm x 50 cmRp. 300.000
Etalase kaca miring 50 cm x 30 cm x 50 cmRp. 320.000
Etalase pulsa 90 cm x 50 cm x 60 cmRp. 600.000
Etalase roda 4 ukuran 100 cm x 40 cm x 1 meterRp. 850.000
Etalase warung biasa 90 cm x 50 cm x 60 cmRp. 900.000
Etalase 1 meterRp. 1.000.000
Etalase baju ukuran panjangRp. 2.500.000

Setelah mengetahui harga etalase toko sembako di atas, akan lebih baik jika Sedulur mengukur terlebih dahulu ruangan warung agar bisa membeli etalase yang sesuai dengan ukuran. Setelah mengetahui harga dan ukuran etalase, berikut ini akan dibahas daftar jenis etalase yang bisa Sedulur beli.

Baca Juga: Berapakah Modal Awal Usaha Sembako? Simak Rinciannya Di sini

Jenis-Jenis Etalase yang Sering Digunakan

1. Etalase Counter Pulsa

Etalase Counter Pulsa

Harga etalase toko sembako biasanya berkisaran diangka Rp. 1 juta keatas. Namun ada satu jenis etalase yang bisa dibeli sementara dengan harga yang tidak terlalu mahal. Yaitu etalase pulsa, yang memiliki ukuran kecil. Sedulur bisa menggunakan etalase pulsa untuk sementara waktu, hingga bisa membeli etalase yang sesuai.

2. Etalase Pakaian

Etalase Pakaian

Walaupun diperuntukan bagi pakaian, etalase jenis ini juga bisa digunakan untuk usaha toko sembako. Harga etalase toko sembako besar ini mencapai harga Rp.2 jutaan, biasanya toko sembako yang menjual barang-barang seperti peralatan dapur akan membutuhkan etalase besar ini.

3. Etalase Makanan dan Minuman

Etalase Makanan dan Minuman

Etalase makanan biasanya digunakan untuk menyimpan makanan basah seperti kue, bolu dan makanan manis lainnya. Bisa juga untuk minuman jus dan minuman dingin lainnya. Harga etalase toko sembako ini berkisar Rp. 300-an. Bagi toko sembako yang menjual makanan, bisa membeli etalase jenis satu ini.

4. Etalase Toko Sembako

Etalase Toko Sembako

Jenis etalase satu ini adalah etalase yang sering kita jumpai setiap ke toko sembako. Biasanya isi etalase terdiri dari produk kecantikan, alat elektronik seperti lampu, dan juga produk-produk makanan seperti mie, kue dan bumbu dapur.

Harga etalase toko sembako sangat beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Mulai dari yang kecil, hingga yang berukuran besar. Biasanya juga harga etalase toko sembako selain menyesuaikan dengan ukuran ruangan, karena toko sembako biasanya membuat etalase secara customize sesuai dengan ukuran ruangan.

Semoga daftar harga etalase toko sembako di atas bisa menjadi panduan bagi Sedulur yang akan membuka warung atau toko sembako. Jangan lupa juga gunakan Aplikasi Super sebagai mitra bisnis sembako Sedulur.

Terdapat program Mitra Super Center yang bisa Sedulur ikuti, karena dengan mengikuti program Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan pembinaan dan prioritas dari Aplikasi Super yang dapat membuat usaha sembako Sedulur maju dan berkembang.

Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari segala sesuatu berkaitan dengan Aplikasi Super. Jangan lupa juga download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super untuk menemani setiap kegiatan Sedulur Super.