penginapan dekat stasiun pasar turi

Bagi yang sedang mencari penginapan dekat Stasiun Pasar Turi, maka sedang membaca artikel yang tepat. Ya, Stasiun Pasar Turi sendiri menjadi stasiun keberangkatan utama untuk semua kereta yang melewati jalur Pantura.

Dikutip dari situs Heritage KAI, nama dari Pasar Turi sendiri digunakan karena dulunya di kawasan ini banyak ditemui penjual bunga turi. Terlepas dari namanya, ada banyak kereta yang berangkat dan berhenti dari stasiun ini, baik itu kelas ekonomi maupun eksekutif.

Jadi tidak heran jika ada banyak hotel dan penginapan dekat Stasiun Pasar Turi yang bisa ditemukan. Bagi Sedulur yang sedang singgah di stasiun yang satu ini, tidak usah khawatir mengenai tempat untuk beristirahat atau bahkan menginap.

Nah, di bawah ini akan diberikan rekomendasi penginapan dekat Stasiun Pasar Turi yang menarik untuk dicoba. Untuk itu, langsung saja simak daftar berikut ini!

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Hotel di Surabaya Terbaik untuk Staycation

1. Prime Royal Hotel Surabaya

penginapan dekat stasiun pasar turi
Unsplash/Kam Idris

Rekomendasi penginapan dekat Stasiun Pasar Turi yang pertama adalah Prime Royal Hotel Surabaya. Dari Stasiun Pasar Turi, hotel bintang 3 ini hanya berjarak kurang dari 1 km saja, tepatnya di Jalan Kranggan No 105, Sawahan, Surabaya. Ada banyak fasilitas yang tersedia.

Seperti halnya kamar yang lengkap, restoran, kolam renang, hingga kedai kopi atau kafe. Sementara untuk biaya menginap per malam di Prime Royal Hotel Surabaya mulai dari Rp250.000.

2. Choice City Hotel

Choice City Hotel adalah hotel bintang 3 yang berada di Bubutan, Surabaya. Hotel ini berada di lantai 9 BG Junction Mall, dengan dekorasi modern dan fasilitas kamar yang lengkap. Lokasinya tersebut, juga memudahkan pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Untuk harga menginap per malamnya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp300.000. Ya, dengan harga tersebut, Sedulur sudah bisa merasakan sensasi baru saat menginap di hotel.

3. Hotel 88 Embong Malang

Sama seperti sebelumnya, Hotel 88 Embong Malang merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari jenis kamar sampai kafe atau restoran. Hotel ini bisa ditemukan di Jalan Embong Malang 64, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan serta wisata yang ada di Surabaya.

Harga menginap per malam di Hotel 88 Embong Malang terbilang masih sangat ramah di kantong, sekitar Rp300.000.

4. MaxOneHotels at Tidar Surabaya

Berada di Jalan Tidar No 5 Surabaya, MaxOneHotels menjadi salah satu hotel bintang 3 yang cocok untuk Sedulur kunjungi. Tidak hanya dekat dengan Stasiun Pasar Turi, hotel yang satu ini juga berdekatan dengan tempat beribadah, pusat perbelanjaan, bahkan area kuliner.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, meliputi kamar, restoran, sampai spa. Tarif menginap di sini per malamnya mulai dari Rp300.000.

5. ibis Surabaya Tidar

Penginapan dekat Stasiun Pasar Turi ini mematok harga menginap per malam mulai dari Rp 400.000. Dengan tarif tersebut, ibis Surabaya Tidar menyediakan fasilitas berupa restoran, kamar, sampai bar/lounge.

Hotel bintang 3 yang satu ini beralamat di Jalan Tidar No 74 Sawahan, Surabaya, berjarak hanya sekitar 1 km dengan Stasiun Pasarturi. Jaraknya terbilang sangat dekat, bukan?

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Hotel di Madiun dengan Pelayanan Terbaik

6. POP! Hotel Stasiun Kota

Unsplash/Christopher Jolly

POP! Hotel Stasiun Kota merupakan hotel dengan bintang 3 yang lokasinya ada di Jalan Waspada No.58-60, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya. Dari Stasiun Pasar Turi, hotel yang satu ini hanya berjarak sekitar 248 m saja.

Dengan biaya menginap mulai dari Rp300.000 per malam, Sedulur dapat menikmati fasilitas kamar yang lengkap, layanan laundry, sampai pijat yang dilakukan oleh profesional.

7. Kokoon Hotel Surabaya

Masih dengan fasilitas hotel bintang 3, Kokoon Hotel Surabaya sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat singgah ataupun beristirahat ketika berkunjung ke Surabaya. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti kamar lengkap, restoran, kolam renang, dan juga spa.

Dengan harga menginap mulai dari Rp300.000 per malamnya, Sedulur bisa menemukan Kokoon Hotel Surabaya di Jalan Slompretan No 26, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.

8. Horison Arcadia Surabaya

Dengan tarif menginap sekitar Rp400.000 per malam, Sedulur sudah dapat menikmati berbagai macam fasilitas ala hotel bintang 4 di Horison Arcadia Surabaya. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Rajawali No. 9-11, Krembangan Selatan, Surabaya.

Penginapan dekat Stasiun Pasar Turi ini menggunakan arsitektur bergaya Belanda. Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari kamar, pusat kebugaran, restoran, serta sauna dan spa.

9. Grand Empire Palace Hotel

Grand Empire Palace Hotel mengusung gaya bangunan ala Eropa klasik, dengan fasilitas hotel bintang 4 yang sangat lengkap. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti dari kamar, kolam renang, restoran, kafe, sampai bar atau lounge.

Jika ingin menginap di sini, per malamnya akan dipatok tarif mulai dari Rp 400.000. Grand Empire Palace Hotel sendiri bisa ditemukan di Jalan Blauran No 57-75 Genteng, Surabaya.

10. Tunjungan Hotel Surabaya

Tunjungan Hotel Surabaya merupakan hotel bintang 4, dimana hotel ini memiliki banderol harga sebesar Rp500.000 untuk per malamnya. Hotel yang ada di Jalan Tunjungan No. 102 Kedungdoro Surabaya ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap.

Sebut saja kamar, restoran, spa, kolam renang, hingga karaoke, bisa ditemukan di sini. Ya, hotel ini juga dekat dengan berbagai fasilitas kota yang ada di Surabaya.

BACA JUGA: 10 Hotel di Batu Terjangkau dan Bagus di Bawah 300 Ribu

11. Graha Teras Syariah

penginapan dekat stasiun pasar turi
Unsplash/Mark Champs

Berlokasi di jalan Ampel Lonceng No. 22, Surabaya, Sedulur bisa menginap di Graha Teras Syariah dengan biaya mulai dari Rp92.000 per malam. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain seperti bed yang nyaman serta akses internet gratis.

Graha Teras Syariah ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Stasiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng, Masjid Ampel, dan juga Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria.

12. OYO 157 We Stay Residence

Rekomendasi penginapan dekat Stasiun Pasar Turi yang terakhir ini berada di jalan Bubutan IV No.8, Alun-alun Contong, Kec Bubutan, Kota Surabaya. Hotel bintang dua ini memiliki harga sewa mulai dari Rp270.000 per malam. Jaraknya dari Stasiun Pasar Turi sendiri kurang lebih hanya 580 meter saja.

Itu dia beberapa hotel dan penginapan dekat Stasiun Pasar Turi yang direkomendasikan. Perlu untuk diingatkan, harga yang sudah disebutkan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jadi penting untuk mengecek informasi terkait hotel yang akan dituju sebelum melakukan pemesanan.

Oia, agar suasana menginap di hotel tidak membosankan, Sedulur bisa mencoba cemilan krezi terbaik seperti YumiKrez untuk dijadikan bekal perjalanan. Cemilan berbentuk net yang Yumi Rasanya Krezi Isinya ini cocok banget jadi teman bepergian yang asik, apalagi dengan isi yang banyak nggak habis-habis.

Yumikrez

Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.