hotel di batu harga 300 ribu

Sedulur sedang mencari hotel di Batu harga 300 ribu atau yang lebih murah? Tidak usah khawatir, nantinya akan diberikan beberapa rekomendasi hotel sesuai dengan budget yang dimiliki tersebut. Tentu saja, hotel-hotel ini juga menyediakan fasilitas terbaik bagi para pengunjung.

Kota Batu sendiri telah dikenal secara luas akan pesona alamnya yang indah dan juga menawan. Terletak di wilayah pegunungan, membuat kota yang satu ini memiliki udara yang sejuk lengkap dengan panorama alam khas ala pegunungan.

Maka dari itu, tidak heran jika kota yang satu ini seringkali diserbu oleh para wisatawan dari luar kota, terutama ketika musim liburan. Sebagai destinasi wisata populer, pastinya ada banyak penginapan dan hotel dengan fasilitas dan harga yang beragam.

Nah, berikut ini ada sederet hotel di Batu harga 300 ribu dan di bawahnya, yang tentu saja menyediakan fasilitas terbaik sesuai dengan tarifnya!

BACA JUGA: 10 Hotel Murah di Jember, Mulai di Bawah Rp100 Ribu

1. Omah Londo Luxury Resort

hotel di batu harga 300 ribu
Pexels/Pixabay

Omah Londo Luxury Resort adalah sebuah destinasi mewah yang menawarkan pengalaman menginap istimewa, bagi para tamu yang mencari ketenangan dan kemewahan. Resort ini menggabungkan arsitektur tradisional Jawa dengan fasilitas modern.

Fasilitas di salah satu hotel di Batu harga 300 ribuan ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan tamu. Mulai dari kolam renang dengan pemandangan spektakuler, spa dengan perawatan relaksasi, hingga restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional yang lezat.

  • Harga: Mulai Rp 290.000/malam
  • Alamat: Jalan Abdul Gani Atas No.25, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

2. Batu Indah Pool Villa

Batu Indah Pool Villa adalah hotel di Batu harga 300 ribu yang terletak di tengah keindahan alam pegunungan Batu. Villa ini menawarkan pemandangan spektakuler dari lembah hijau dan perbukitan yang memukau. Penginapan ini mengusung desain arsitektur modern dengan sentuhan tradisional.

Setiap villa telah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke pemandangan alam yang menakjubkan, memberikan privasi maksimal untuk bersantai. Interior villa menampilkan perabotan berkualitas tinggi, teknologi terkini, dan kamar tidur yang luas dengan kasur premium.

  • Harga: Mulai Rp 285.000/malam
  • Alamat: Jalan Imam Bonjol No.32a, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

3. Hidden Paradiso Hotel

Sesuai dengan namanya, Hidden Paradiso Hotel merupakan permata tersembunyi yang terletak di tengah-tengah keindahan alam tropis, menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Terletak jauh dari keramaian kota, hotel ini memberikan suasana yang tenang dan damai.

Fasilitas di sini mencakup berbagai kebutuhan tamu dengan standar kemewahan tertinggi. Mulai dari kolam renang yang panorama alam menakjubkan, spa, dan tentu saja restoran. Kamar-kamar yang mewah lengkap dengan perabotan berkualitas, teknologi modern, serta balkon memberi pengalaman baru.

  • Harga: Mulai Rp 280.000/malam
  • Alamat: Jalan Minsuarso No.17, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

4. Hotel Ciptaningati

Hotel Ciptaningati terletak di pusat kota Batu, sehingga dekat dengan berbagai atraksi wisata populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Batu. Ya, hotel ini cocok dijadikan sebagai pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi keindahan dan keramahan dari Kota Batu.

Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yang masing-masing telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi. Bahkan, ada pula fasilitas tambahan seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, serta restoran dengan sajian yang lezat.

  • Harga: Mulai Rp 257.000/malam
  • Alamat: Jalan Argopuro No.154, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

5. De Wahyu Hotel & Convention

Mencari hotel di Batu harga 300 ribu yang mewah? De Wahyu Hotel & Convention bisa menjadi opsi yang tepat. Hotel ini menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan modern dan keindahan alam sekitar, membuatnya ideal bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi.

Letaknya yang berada di pusat kota, memudahkan akses menuju ke berbagai tempat. Hotel yang satu ini juga menawarkan beberapa tipe kamar lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pengunjung. Mulai dari T, AC, akses Wi-Fi gratis, dan masih banyak lagi.

  • Harga: Mulai Rp 255.000/malam
  • Alamat: Jalan Panglima Sudirman No.85, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Hotel di Surabaya Terbaik untuk Staycation

6. Spencer Green Hotel

hotel di batu harga 300 ribu
Pexels/Michael Block

Spencer Green Hotel menawarkan suasana yang tenang dan damai, dikelilingi oleh pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Dengan begitu, hotel di batu harga 300 ribu ini mampu memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi Sedulur yang mencari pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Untuk fasilitas, bisa dibilang hampir sama seperti kebanyakan hotel pada umumnya. Mulai dari akses Wi-Fi di seluruh area hotel, AC, TV, hingga kamar mandi yang telah dilengkapi dengan perlengkapan mandi sesuai kebutuhan para tamu.

  • Harga: Mulai Rp 250.000/malam
  • Alamat: Jalan Raya Punten No.86, Punten, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

7. Hotel Crystal Inn

Rekomendasi yang berikutnya adalah Hotel Crystal Inn, sebuah akomodasi mewah yang terletak di pusat Kota Batu. Bisa dibilang jika hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai sejak saat pertama kali masuk.

Staf yang ramah dan profesional siap melayani setiap kebutuhan tamu dengan penuh perhatian, memberikan layanan yang tak tertandingi selama masa menginap. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Crystal Inn juga tak kalah mengesankan dari hotel-hotel yang lain.

  • Harga: Mulai Rp 249.000/malam
  • Alamat: Jalan Diponegoro No.166, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

8. Pondok Jatim Park Hotel & Café

Pondok Jatim Park Hotel & Café merupakan destinasi akomodasi yang unik di Batu. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan sentuhan lokal yang khas. Dengan desain yang terinspirasi oleh keindahan alam Jawa Timur, menghadirkan suasana yang tenang dan damai.

Salah satu daya tarik utama dari hotel ini adalah cafe yang terletak di dalamnya. Selain itu, kamar-kamar di Pondok Jatim Park Hotel & Café dirancang dengan gaya yang sederhana namun nyaman, menyediakan tempat istirahat yang sempurna setelah seharian menjelajahi kota Batu dan sekitarnya.

  • Harga: Mulai Rp 190.000/malam
  • Alamat: Jalan Kartika No.3, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

9. Bata Merah Guest House & Camping Ground

Destinasi penginapan yang unik dan berbeda di tengah alam yang menakjubkan, itulah yang tercermin dari Bata Merah Guest House & Camping Ground. Penginapan ini menyediakan akomodasi dalam bentuk kamar yang nyaman serta area perkemahan bagi yang ingin merasakan keindahan alam secara langsung.

Salah satu hal yang membuat Bata Merah Guest House & Camping Ground istimewa adalah suasana alaminya yang menenangkan. Sedulur bisa menikmati udara segar dan pemandangan alam yang menakjubkan sepanjang waktu, menjauhkan diri dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

  • Harga: Mulai Rp 180.000/malam
  • Alamat: Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

10. Batuque Town Villa

rekomendasi hotel di surabaya
Unsplash/Frames for Your Heart

Terakhir ada Batuque Town Villa, villa yang menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dan santai bagi para pengunjung. Dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang, Batuque Town Villa menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat dan juga bersantai.

Villa-villa yang terletak di sini didesain dengan indah dan menawan, menciptakan ruang yang nyaman dan mewah bagi para wisatawan yang menginap. Setiap villa juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang, seperti dapur lengkap, ruang tamu, dan juga teras pribadi.

  • Harga: Mulai Rp 178.000/malam
  • Alamat: Jalan Raya Oro-Oro Ombo No.235, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Itulah rekomendasi hotel di Batu harga 300 ribu dan di bawahnya. Sedikit saran, pastikan untuk melakukan riset dan melakukan pemesanan sebelum pergi, terutama saat musim liburan atau akhir pekan. Hal ini karena tarif di atas bisa saja berubah dan ketersediaan bisa menjadi terbatas.

Oia, agar suasana menginap di hotel tidak membosankan, Sedulur bisa mencoba Yumikrez. Cemilan kriuk satu ini bisa menjadi teman untuk menghabiskan waktu dengan sangat seru selama liburan.

Nggak cuma enak dan gurih, tapi juga bisa membuat krezi karena bungkusnya yang besar dengan isi yang banyak. Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.