hotel dekat malang night paradise

Kota Malang, Jawa Timur, jadi salah satu destinasi wisata dengan segudang daya tariknya. Tak hanya pemandangan alam dan kesejukkan hawa udaranya yang menyenangkan, Kota Malang juga punya beragam tempat wisata keluarga. Salah satu tempat rekreasi populer Malang adalah Malang Night Paradise. Sedulur bisa menikmati berbagai wahana foto hingga bermain dengan lampu LED cantik berstandar internasional.

Malang Night Paradise menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menikmati suasana malam dengan pemandangan yang indah. Banyak wahana yang tersedia di Malang Night Paradise. Taman ini sendiri beralamat di Jalan Raya Karanglo No 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari pada pukul 17.45 sampai pukul 22.00. 

Di saat Sedulur mengunjungi wisata malam ini, Sedulur dapat mencari penginapan Malang karena akomodasi di kota ini sangat memadai. Untuk itu, berikut beberapa hotel dekat Malang Night Paradise yang bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA: Batu Night Spectacular: Jam Buka, Harga Tiket dan Wahananya

1. Harris Hotel

rekomendasi hotel di malang kota
Unsplash/Visualofdana

Hotel ini menjadi salah satu hotel mewah yang menawarkan harga murah. Hotel Harris Malang memiliki jumlah kamar keseluruhan 229 kamar. Sedulur bisa memilih 3 pilihan tipe kamar yang berbeda, Kamar Standar, Kamar Deluxe dan Kamar Suite.

Harga kamar paling murah Hotel HARRIS Malang ini mulai dari 500 ribuan, Sedulur sudah bisa menikmati fasilitas mewah kamar seperti Kamar AC, ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan aman, televisi LCD, TV kabel, mini bar, telepon, perlengkapan mandi, Wifi gratis, dan masih banyak lagi.

  • Fasilitas: Layanan kamar 24 jam, penitipan bayi, bar, layanan laundry, restoran, kolam renang anak, sauna, spa, dll.
  • Alamat: Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang City, East Java 65126
  • Harga mulai Rp500 ribuan per malam/kamar

2. Grand Mercure Malang Mirama

Selanjutnya ada Harris Hotel & Convention. Hotel bintang 5 ini berjarak kurang lebih 10 menit perjalanan berkendara menuju Malang Night Paradise. Sebagai salah satu hotel mewah di Malang, Grand Mercure banyak dipilih sebagai tempat menginap yang nyaman.

Hotel ini juga menawarkan lokasi yang strategis, yakni berada dekat dengan pusat kota dan mudah dijangkau dari Stasiun Kereta Malang & Tol Singosari.

  • Fasilitas: Kolam renang, meeting room, restoran, bar, sarapan, akses internet, tempat bermain anak, gym, spa, amenities kamar.
  • Alamat: Jalan Raden Panji Suroso No. 7, Purwodadi, Kota Malang
  • Harga mulai Rp1,3 jutaan per malam/kamar

3. Grage Hotel Malang

Grage Hotel Malang, yang dulunya dikenal sebagai Grage Antariksa Hotel, diakuisisi oleh Grage Group pada bulan April 2014. Dengan berjalannya waktu dan melihat perkembangan pariwisata di Jawa Timur, Grage Group memutuskan untuk menambah jumlah kamar, hingga sekarang Grage Hotel Malang memiliki 49 kamar serta fasilitas meeting room dan juga restoran.

  • Fasilitas: Concierge service, ruang pertemuan, 24 hour room service, coffee shop, Wifi, dll.
  • Alamat: Jl. Perusahaan 53. Malang – Jawa Timur
  • Harga mulai Rp450 ribuan per malam/kamar

4. Grand Cakra Hotel Malang

Hotel mewah yang terjangkau di Malang selanjutnya yaitu Grand Cakra Hotel Malang. Hotel ini dengan karakteristik geniality, ketulusan dan kehangatan layanan profesional dengan standar hotel bisnis bintang empat ditambah dengan fasilitas hotel standar internasional. Terletak dalam bisnis dan hiburan dengan akses mudah ke pusat perbelanjaan golf dan rumah sakit.

  • Fasilitas: Layanan 24 jam, bar, parkir, restoran, Wifi, dll.
  • Alamat: Jl. Green Boulevard No 2, Araya, Blimbing, Kota Malang
  • Harga mulai Rp400 ribuan per malam/kamar

5. Solaris Hotel Malang

Hotel Solaris Malang merupakan perpaduan sempurna antara keramahan pelayanan profesional dengan sebuah tampilan hotel yang modern. Hotel dekat Malang Night Paradise ini menawarkan kenyamanan tempat tidur bagi kamu, sehingga dapat menikmati waktu istirahat dengan menyenangkan.

  • Fasilitas: Kolam renang outdoor, Wifi, binatu, sewa kendaraan, pijat, dll.
  • Alamat: Jl. Raya Karanglo No.69, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153
  • Harga mulai Rp300 ribuan per malam/kamar

BACA JUGA: Pantai Goa Cina Malang: Pesona, Jam Buka, dan Harga Tiketnya

6. eL Grande Hotel Malang

hotel dekat malang night paradise
Unsplash/Bima Rayn

eL Grande Hotel Malang berlokasi di Bukit Palem Raya, Karangploso, Malang – Jawa Timur, Indonesia. Hotel bintang 3 modern dan minimalis yang dikelilingi oleh pemandangan alam dan keindahan Gunung yang tenang. Arjuno.

Dengan konsep semi-resor, eL Hotel International Malang memiliki fasilitas yang lengkap dan dirancang khusus untuk mengadakan acara seperti pertemuan keluarga & pelatihan outbound. Dengan total 104 kamar yang terdiri dari 4 jenis berbeda, eL Hotel International akan menjadi tempat yang sempurna bagi Sedulur untuk beristirahat dan bersantai.

  • Fasilitas: Wifi, parkir, AC, binatu, restoran, dll.
  • Alamat: Bukit Palem Raya No 1&3, Green Hills Residence, Karangploso, Ngijo, Malang, Jawa Timur, 65152
  • Harga mulai Rp360 ribuan per malam/kamar

7. Fariz Hotel Malang

Berlokasi di pusat bisnis kota Malang, akan memberikan akses mudah ke semua tempat yang ada. Fariz Hotel Malang menawarkan sejumlah pelayanan dan fasilitas yang komplit, akses menuju ke hotel ini pun sangatlah mudah, hanya memerlukan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan 1 jam berkendara dari stasiun Kota Malang.

  • Fasilitas: 36 rooms, superior, suites & family, lobby, restoran, cafe, laundry, dll.
  • Alamat: Jl. Perusahaan No. 57 Losawi Tunjungtirto – Malang East Java
  • Harga mulai Rp400 ribuan per malam/kamar

8. RedDoorz Plus Riverside Malang

RedDoorz Plus @Riverside Malang Adalah pilihan yang tepat di kalangan wisatawan, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang Sedulur butuhkan untuk bermalam dengan nyaman.

Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu kamu. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti tinggal di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar.

  • Fasilitas: Wifi, AC, kamar smoking, resepsionis 24 jam, sarapan, dll.
  • Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani Utara, Riverside Blok F9 No 5-6, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  • Harga mulai Rp219 ribuan per malam/kamar

9. Djoglo Luxury Bungalow

Djoglo Luxury Bungalow letaknya sangat sempurna karena jadi hotel dekat Malang Night Paradise dan beberapa wisata lainnya. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap yang menyenangkan.

Layanan kamar 24 jam, Wifi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, tempat parkir mobil hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. 

Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Sedulur butuhkan. Di beberapa kamar terdapat televisi layar datar, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis. Akses ke lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, taman di hotel akan meningkatkan kepuasan menginap. 

  • Fasilitas: kolam renang, area parkir, kafe, restoran, teras, laundry, dll.
  • Alamat: Jl. Raya Greenwood Golf No.100, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65154
  • Harga mulai Rp1,5 jutaan per malam/kamar

10. OYO 92454 Griya Raharja Guest House Syariah

OYO 92454 Griya Raharja Guest House Syariah adalah pilihan yang tepat di kalangan wisatawan. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Sedulur dengan ramah. Dengan layanan handal dan staf profesional, OYO 92454 Griya Raharja Guest House Syariah siap memenuhi kebutuhan kamu.

  • Fasilitas: AC, TV, tempat santai, dll.
  • Alamat: Alun- Alun, 17 Jalan Diponegoro, Mojayan, Klaten, Jawa Tengah, Jawa, Jl. Klaten – Solo, Solo, Central Java 57438.
  • Harga mulai Rp100 ribuan per malam/kamar

BACA JUGA: Wisata Bahari Lamongan: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

11. Permata Intan Hotel Malang

hotel dekat malang night paradise
Unsplash/SJ

Bagi kalian yang mau ke Malang atau baru datang, bisa menginap di hotel yang satu ini dengan harga yang bersahabat dan tempatnya nyaman. Tempat ini berada tepat di jalan menuju terminal Arjosari. Tepatnya setelah kantor Taspen.

Berada di kiri jalan saat Sedulur menuju arah terminal. Dan jika Sedulur datang dari terminal, hotel ini ada di sebelah kanan jalan sebelum pertigaan Arjosari.

  • Fasilitas: Sarapan, parkir, cocok untuk anak-anak, dll.
  • Alamat: JL Raden Intan, No. 49, Arjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur, 65126, Indonesia
  • Harga mulai Rp150 ribuan per malam/kamar

12. Novon Hotel Malang

Bagi Sedulur yang ingin melakukan perjalanan antar kota, dan ingin singgah di kota Malang, tak perlu khawatir mengenai keberadaan hotel transit. Pasalnya, di kota ini terutama di daerah sekitar Terminal Arjosari, hotel transit mudah untuk dicari. Salah satu yang cukup recommended adalah Novon Hotel Malang.

  • Fasilitas: Wifi, sarapan, AC, binatu, restoran, dll.
  • Alamat: Raden Intan No.Kav.46, Arjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125
  • Harga mulai Rp220 ribuan per malam/kamar

13. Nugraha Hotel Malang

Hotel Nugraha adalah hotel dekat Malang Night Paradise yang menyenangkan untuk ditinggali oleh keluarga ataupun bisnis. Lokasinya strategis, terletak di daerah pinggiran kota Malang dengan angin segar, bebas dari polusi, taman yang indah dan keindahan alam sekitarnya.

Dekat dengan bandara Abdulrahman Saleh, terminal arjosari, area bisnis, universitas, dan difasilitasi dengan araya plaza, fasilitas olahraga, serta restoran.

  • Fasilitas: Cafetaria, 24 hours room service, laundry and valet service, mini drugstore, meeting room, dll.
  • Alamat: Panji Suroso No. 16, Purwodadi, Blimbing, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  • Harga mulai Rp160 ribuan per malam/kamar

14. Syariah Guest House Malang

Guest house ini berada di pinggir jalan besar akses Surabaya menuju kota Batu. Kamar relatif bersih tersedia air panas, dan sajadah di dalam kamar. Hanya saja kamar standar ada di lantai underground membuat sinyal HP cukup sulit terkoneksi ke jaringan, tersedia Wifi, tempat parkir terbatas cukup 6 mobil.

  • Fasilitas: Wifi, sarapan, parkir, AC, dll.
  • Alamat: Jl. Perusahaan No.6, Tanjungtirto, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153
  • Harga mulai Rp250 ribuan per malam/kamar

BACA JUGA: Harga Tiket Masuk Jatim Park 3, Yuk Catat!

Daya Tarik Malang Night Paradise

pasar malam
Unsplash/Sander

Ada tiga jenis wahana yang bisa pengunjung nikmati di wisata malam Malang Night Paradise, yakni taman lampion, taman dinosaurus, dan wahana permainan. Taman Lampion memungkinkan Sedulur untuk berfoto ria bersama teman, pasangan, keluarga, hingga rombongan besar. Salah satu spot foto di Taman Lampion yang banyak difavoritkan pengunjung adalah Lighting Tuner. 

Beralih ke wahana permainan, pengelola juga menawarkan New Magic Journey yang mana memungkinkan pengunjung untuk menyusuri sungai buatan menggunakan perahu dayung. Wahana keluarga yang tak kalah seru di Malang Night Paradise adalah Roemah 147. Wahana bermain ini akan menguji adrenalin dengan dekorasi rumah hantu yang menyeramkan. 

Tak sampai disitu saja, wisata Malang keluarga populer ini juga menawarkan wahana Adventure Land yang tergolong baru. Permainan tersebut membungkinkan pengunjung merasakan sesasi dunia virtual menggunakan kacamata VR. Berikut harga tiket Malang Night Paradise:

  • Tiket Weekday, Senin-Kamis Rp55.000
  • Tiket Weekend, Jumat-Minggu Rp65.000
  • Tiket Terusan Weekday, Senin-Kamis Rp95.000
  • Tiket Terusan Weekend, Jumat-Minggu Rp110.000

Itulah tadi beberapa hotel dekat Malang Night Paradise yang bisa menjadi pilihan terbaik. Lokasi Malang Night Paradise berada di Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Jam buka wisata Malang malam hari ini mulai 17.30 hingga 23.00 WIB. Selamat berwisata!