tempat kerja enak di cibinong

Sedulur sedang mencari tempat kerja enak di Cibinong atau tempat nongkrong saat weekend? Letaknya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota, tak heran jika Cibinong memiliki tempat yang enak untuk ngongkorng, mengerjakan tugas bahkan bekerja. 

Bagi Sedulur yang tinggal di kawasan Cibinong dan sekitarnya, dan ingin merasakan suasana kerja di cafe, berikut rekomendasi tempat kerja enak di Cibinong yang dapat Sedulur jadikan referensi.

BACA JUGA : 30 Tempat Wisata Bandung Terbaik Untuk Jernihkan Pikiran

1. Versteckt Coffee

Sentul City

Rekomendasi tempat kerja enak di Cibinong yang pertama adalah Versteckt Coffee. Kafe ini menyajikan berbagai menu khas dari Jerma, berbagai jenis kopi, makanan seperti apfel strudel hingga bananenkuchen dapat Sedulur nikmati. 

Kafe ini mengusung konsep dengan nuansa hutan hijau, sehingga terkesan asri dan sejuk. Terlebih pada saat malam hari,Sedulur dapat nongkrong dengan berhiaskan lampu taman dan juga ditemani live music.

Lokasi: Jalan Tegar Beriman Nomor 38, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Senin-Sabtu pukul 10.00-20.00 WIB, Minggu tutup.

Harga: Rp17 ribu-Rp40 ribuan. 

2. Warung UP2DATE

tempat kerja enak di cibinong
Warung UP2DATE

Warung UP2DATE ini juga menjadi salah satu kafe enak di Cibinong yang harus Sedulur kunjungi. Tempatnya berada di sekitar Pemda Bogor sehingga kadang orang leboh sering menyebutnya Up2date Pemda. Kafe ini mengusung konsep yang cukup menarik karena mengkombinasikan antara konsep anak muda dan keluarga. Cafe ini juga ramah anak karena memiliki area bermain, meski begitu tetap asik untuk nongkrong anak muda karena ada live music.

Daya tarik lain dari kafe ini adalah bentuk bangunannya yang unik dan tamannya yang cantik sehingga tak pernah sepi pelanggan. Selain itu, menu makanan dan minumannya yang enak dan harganya terjangkau menjadi kafe ini selalu ramai.

3. Aleina’s café

Restaurant Guru

Aleina’s Cafe merupakan cafe Cibinong Bogor yang cukup menarik untuk dijadikan tempat nongkrong maupun bekerja. Cafe yang berlokasi di sebuah perumahan ini memiliki bangunan dengan dua lantai. Lantai satu adalah area non smoking yang dilengkapi dengan AC. Lantai dua adalah area smoking. Dekorasi cafe ini mengusung konsep modern dan minimalis. Menu minuman dan makanan di tempat ini sebenarnya kurang bervariasi. Akan tetapi para pengunjung tidak akan bosan dengan menu-menu tersebut karena rasanya yang enan dan harganya cukup terjangkau.

4. Aroma Café

Radar Bogor

Selanjutnya Sedulur dapat berkunjung ke Aroma Cafe. Memiliki desain bangunan yang elegan dan mewah, Aroma Cafe di Cibinong menjadi alternatif tempat untuk Sedulur yang WFA. Pada bagian interiornya dihiasi dengan warna yang cukup natural, sehingga memberikan kesan hangat dengan pencahayaan yang maksimal untuk Sedulur mengerjakan tugas atau bekerja.

Meski memiliki tampilan yang mewah dan terkesan internasional, harga makanan dan minumannya masih tidak menguras kantong lho. Mulai dari Rp 20.000 saja, Sedulur sudah bisa mendapatkan satu porsi ice cream oreo. Masih cukup terjangkau bukan? 

Alamat: Jalan Raya Sukahati No. 41B, Cibinong, Bogor.

Jam operasional: Selasa hingga Minggu, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

5. Kopi Kencana

tempat kerja enak di cibinong
Top Rated

Kopi Kencana merupakan salah satu coffeeshop yang cukup keren di Cibinong. Desain interiornya terlihat modern dan elegan. Terdapat cukup banyak pilihan menu makanan dan minuman di tempat ini yang dapat Sedulur coba. Dijamin Sedulur tidak akan pernah merasa bosan untuk main ke cafe ini.

Salah satu hal yang menarik di Kopi Kencana adalah cara penyajian salah satu menu kopinya. Kopi tersebut disajikan dalam sebuah cangkir mungil bergambar ayam jago pada piring taktakan yang bergambar sama. Wah menarik bukan? 

BACA JUGA : 35 Rekomendasi Cafe di Malang yang Murah dan Instagramable

6. Kafe Micasa

Kafe Micasa

Kafe Micasa berkonsep semi outdoor. Tempat ini sering ramai mahasiswa, karena nyaman untuk mengerjakan tugas atau melakukan diskusi.  Dekorasinya yang menarik membuat pengunjungselalu ramai dan juga betah. Sedulur dapat menikmati berbagai menu kekinian, mulai dari roti bakar, es krim, berbagai jenis olahan ayam, hingga ramen. 

Lokasi: Jalan Haji Abdul Gani II, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Senin-Sabtu pukul 12.00-00.00 WIB dan Minggu pukul 12.00-22.00 WIB.

Harga: Rp15 ribu-Rp50 ribuan.

7. Barik Coffe Shop

VOI

Barik Coffee Shop merupakan cafe yang unik banget, karena memiliki nuansa Islami yang simpel. Kafe ini hanya menyediakan area indoor. Selain harga menunya yang terjangkau, Sedulur juga dapat bisa meminjam buku-buku bertema Islami untuk dibaca. 

Lokasi: Jalan Raya Setu Cikaret Nomor 20, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Jam operasional: Senin-Kamis pukul 11.00-22.00 WIB, Jumat tutup, dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-22.00 WIB. 

Harga: Rp12 ribuan-Rp30 ribuan.

8. D’rest Food

Topi jelajah

D’rest Food menjadi salah satu cafe yang menarik untuk Sedulur dikunjungi. Cafe ini cukup nyaman untuk nongkrong, mengerjakan tugas atau bekerja. Tak hanya itu terdapat beragam kopi dan makanan yang ditawarkan oleh cafe ini. Jika Sedulur tidak menyukai kopi maka dapat memesan berbagai minuman seperti jus dan teh. Untuk makanannya, anda dapat memesan french fries, sate, roti bakar, dan menu lainnya.

9. Rumah Ngopi Cibinong

PergiKuliner

Rekomendasi tempat untuk bekerja di Cibinong lainnya ada Rumah Ngopi Cibinong. Menyuguhkan pemandangan yang asri khas pegunungan, tempat ini cocok untuk Sedulur yang ingin bekerja dengan suasana yang tenang dan hening. Tak hanya itu, Rumah Ngopi Cibinong juga menyediakan private room yang bisa Sedulur gunakan untuk meeting atau bekerja dengan teman-teman. Cafe ini juga memiliki banyak pilihan menu makanan dan minuman yang dapat Sedulur coba untuk menemani waktu bekerja, tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Alamat: Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99A Ciriung, Cibinong.

Jam operasional:

  • Senin – Kamis, pukul 09.00 – 22.00 WIB
  • Jumat – Minggu, pukul 09.00- 23.00 WIB

BACA JUGA : 45 Tempat Wisata di Makassar Terbaru dan Terhits, Yuk ke Sini!

10. Winas Coffe Shop & Pastry

YummyAdvistor

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada Winaz Coffe. Letaknya di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Cibinong dengan jam operasi setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB. Menu yang disajikan didominasi makanan berat dan minuman segar.Tempatnya pun sangat cocok untuk bekerja, mengerjakan tugas maupun nongkorng dengan teman. Kafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor jadi Sedulur dapat memilih sesuai dengan keingingan ya!

11. Sukahati Café

tempat kerja enak di cibinong
Worldrogs

Sukahati Cafe menyediakan area kursi dan lesehan yang nyaman. Sedulur juga dapat memilih untuk duduk di area indoor atau outdoor. Kafe ini memiliki area taman yang cukup luas. Sukahati Cafe biasanya disewa untuk acara ulang tahun, lamaran, atau pernikahan. Selain itu, menu yang disajikan pun cukup bervariasi, mulai dari ayam geprek, ayam bakar, roti bakar, dan berbagai minuman segar. 

Lokasi: Jalan Raya Sukahati Nomor 41, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Senin-Jumat pukul 10.00-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-00.00 WIB

Harga: Rp17 ribu-Rp50 ribuan. 

12. Buitenzorg Coffe

tempat kerja enak di cibinong
Buitenzorg Coffe

Nama Buitenzorg Coffee ini diambil dari sebutan orang Belanda terhadap kota Bogor. Cafe ini menyediakan banyak sekali pilihan kopi, seperti kopi gayo, luwak, lintong, dan toraja. Selain menu kopi, Sedulur juga dapat memesan berbagai makanan berat maupun ringan. Beberapa di antaranya adalah bakmi goreng, nasi goreng, ayam bakar, kentang goreng, dan pisang goreng.

Suasana di Buitenzorg Coffee sangat nyaman dan menyenangkan. Di cafe yang instagrammable di Cibinong ini, Sedulur dapat menikmati kopi di gazebo-gazebo sejuk dan cantik. Jika Sedulur berasal dari luar kota, maka dapat sekalian memesan kamar hotel di cafe ini. Wah menarik bukan? 

13. Warung Wakaka

tempat kerja enak di cibinong
Rizky Pranata

Warung Wakaka merupakan salah satu cafe hits di Cibinong. Cafe ini sangat luas dan nyaman untuk bekerja maupun nongkrong. Selain itu, ada banyak sekali menu yang bisa dicoba. Menu-menu tersebut mengenyangkan dan pas di lidah. Salah satu menu yang banyak disukai oleh para pengunjung adalah mie rebus sharing atau mi goreng sharing.

Menu ini dapat dimakan bareng-bareng ber-lima sehingga pas sekali untuk nongkrong bersama teman dan sahabat. Selain menu tersebut, menu lain yang disukai adalah martabak telur yang dihiasi topping pepperoni serta mozzarella yang sangat lezat. 

Demikianlah rangkuman informasi tentang tempat kerja enak di Cibinong yang dapat Sedulur jadikan refrensi. Semoga informasi tersebut dapat membantu Sedulur agar tidak lagi kebingungan menjadi cafe di Cibinong ya!