Yuk, simak cara aktifkan paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota di bawah ini.

Di zaman yang serba digital dan serba online saat ini, nampak setiap manusia sudah tidak mampu lagi hidup tanpa smartphone. Banyak manfaat positif yang diberikan oleh smartphone dalam setiap aspek kehidupan manusia. Untuk dapat online dan terhubung, smartphone tentu saja memerlukan paket internet.

Salah satu provider yang mengeluarkan paket internet yang murah dan terpercaya di Indonesia adalah telkomsel. Terdapat salah satu terobosan dari telkomsel yang mengeluarkan paket unlimited simpati tanpa kuota atau unlimited telkomsel tanpa kuota.

Superapp.id dalam artikel kali ini akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan paket internet unlimited tanpa kuota telkomsel yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Baik untuk chatting, browsing, atau kegiatan lainnya. Yuk, langsung saja kita simak ulasan cara mengaktifkan paket internet tanpa kuota dari telkomsel yang dimaksud.

Baca Juga: Terbaru! Cara Aktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited 2020

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Melalui Dial

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Melalui Dial

Telkomsel mengeluarkan paket internet simpati 4G LTE unlimited tanpa kuota sebagai salah satu pilihan bagi pengguna setiapnya. Untuk mengaktifkan paket internet unlimited telkomsel tanpa kuota ini caranya sangat mudah. Sedulur tinggal mengikuti langkah di bawah ini:

  • Masuk ke menu dial dan ketik *999#
  • Lalu kemudian akan muncul beberapa pilihan, Sedulur klik pilihan internetmania
  • Lalu selanjutnya Sedulur tinggal memilih paket internetan unlimited harian
  • Klik OK, dan tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel

Jika notifikasi dari pihak telkomsel telah masuk, tandanya paket telkomsel 4G unlimited tanpa kuota telah aktif, dan Sedulur bisa menikmati paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota. Biaya yang dibutuhkan untuk mengaktifkan paket ini juga sangat murah, hanya Rp. 5000 saja.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Melalui SMS

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited Tanpa Kuota Melalui SMS

Cara lain untuk mengaktifkan paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota yang bisa Sedulur lakukan adalah melalui pesan SMS. Cara mengaktifkan melalui SMS jauh lebih mudah dibandingkan melalui menu dial. Simak langkahnya dibawah ini:

  • Masuk ke aplikasi SMS dan ketik IM ON
  • Kirim pesan ke nomor 3636
  • Tunggu SMS konfirmasi dari pihak telkomsel

Namun, perlu Sedulur ketahui, perubahan yang terjadi di dunia provider sangat cepat. Termasuk kode dan langkah di atas. Sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kebijakan dari telkomsel itu sendiri. Namun, cara di atas merupakan cara terbaru yang bisa Sedulur lakukan. Sedulur juga bisa membeli paket telkomsel lainnya, yang bisa Sedulur pilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Cara Daftar dan Registrasi Kartu Telkomsel Mudah & Praktis

Paket Internet Telkomsel 4G 8GB

Paket Internet Telkomsel 4G 8GB

Paket internet telkomsel unlimited lainnya yang bisa Sedulur beli adalah paket telkomsel 4G yang 8GB. Kuota paket internet ini akan dibagi menjadi paket internet lainnya, yaitu paket 8GB + MDS. Cara mengaktifkan paket ini adalah sebagai berikut:

  • Masuk pada menu dial dan ketik *363*9#
  • Selanjutnya akan muncul 3 pilihan paket yang tersedia, pilih no. 3
  • Paket No. 3 merupakan paket 8GB (Paket 8GB + MDS)
  • Klik OK, dan tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel

Harga paket ini sangat murah, hanya Rp. 50.000, dan Sedulur sudah bisa mendapatkan akses internet beserta menikmati berbagai akses kepada beberapa channel hiburan.

Paket Internet Telkomsel 4G 30GB

Paket Internet Telkomsel 4G 8GB

Paket telkomsel ini sangat diminati dan banyak dipilih oleh pelanggan setia telkomsel, karena harganya yang murah dan jumlah kuota yang banyak dan tidak terbatas. Cara mendapatkannya adalah:

  • Masuk pada menu dial dan ketik *363*9#
  • Akan muncul tawaran Paket Internet Telkomsel 30GB, dan pilih paket tersebut.
  • Kemudian klik OK untuk mengaktifkan paket tersebut.
  • Tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel dan paket internet pun telah aktif.

Paket ini sangat cocok digunakan bagi para pekerja kantoran yang melakukan pekerjaannya dari rumah. Harga yang tidak terlalu mahal ditambah dengan jaringan yang kuat dan kencang akan membuat pekerjaan Sedulur berjalan lancar. Paket ini dibanderol harga hanya Rp. 70.000 saja.

Semoga cara mengaktifkan paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota yang telah dijelaskan di atas bisa Sedulur gunakan sebagai rekomendasi saat memilih paket internet. Sedulur juga bisa membeli paket internet dan pulsa di Aplikasi Super. Saat ini Aplikasi Super sudah dapat melayani pembelian pulsa dan paket internet, termasuk juga layanan PPOB lainnya. Sedulur bisa membeli paket internet telkomsel unlimited tanpa kuota, setelah membeli pulsa di Aplikasi Super.

Jika Sedulur tidak percaya, Sedulur bisa cek langsung dengan download Aplikasi Super terlebih dahulu. Sedulur juga bisa klik disini untuk mempelajari terkait Aplikasi Super lebih jauh lagi. Mulai gunakan Aplikasi Super dari sekarang juga, agar hidup Sedulur lebih mudah dan menguntungkan.