Berikut rekomendasi sereal yang bisa membuat sarapan pagi Sedulur menyehatkan.

Salah satu jenis sarapan yang bisa Sedulur makan setiap pagi adalah Sereal, Sereal terbuat dari gandum yang bisa dikonsumsi sebagai pengganti nasi atau pun roti, karena kandungannya yang setara dengan nasi dan roti yang cukup mengenyangkan.

Dalam artikel kali ini, Superapp.id akan membahas beberapa rekomendasi merek sereal atau produk sereal yang bisa Sedulur pilih dan digunakan sebagai sereal sarapan pagi. Terdapat beberapa merek sereal indonesia yang terbukti berkualitas tinggi dan memiliki kandungan yang menyehatkan. Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Frozen Food Terbaik dan Sehat Terbaru 2020

-->

Daftar Rekomendasi Sereal yang Enak dan Berkualitas

1. Nestle’s Koko Krunch (330 gram)

1.   Nestle’s Koko Krunch (330 gram)

Salah satu contoh makanan sereal yang banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia adalah Koko Krunch. Merk satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Koko Krunch menjadi makanan pagi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Kandungan dalam Koko Krunch yaitu terdapat 8 jenis vitamin, kalsium dan zat besi yang sangat cocok untuk sarapan Sedulur dan membuat hari Sedulur menjadi semakin bertenaga. Anak-anak biasanya sangat menyukai produk satu ini.

2. Honey Stars (300 gram)

2.   Honey Stars (300 gram)

Rekomendasi sereal selanjutnya adalah honey stars. Sama seperti Koko Krunch, Honey Stars merupakan salah satu produk keluaran Nestle. Kandungan yang ada di honey stars sangat cocok untuk menemani sarapan pagi Sedulur agar lebih berkualitas. Dijual dengan harga Rp. 40.000 – Rp.50.000, merek ini termasuk cukup murah.

Honey stars terbuat dari gandum dan oat yang menggunakan campuran madu semakin membuat honey stars memiliki rasa yang sangat enak sebagai sebuah sarapan pagi.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Saus Tiram Paling Sedap Tahun 2020

3. Fruity Pebbles (311 gram)

3.   Fruity Pebbles (311 gram)

Salah satu sereal yang menggunakan buah-buahan sebagai campuran, membuat fruity pebbles sangat cocok sebagai sarapan pagi, terutama jika di rumah Sedulur terdapat anak-anak yang terkenal sulit untuk makanan, memberi fruity pebbles sebagai menu sarapan sangat cocok untuk mengembalikan nafsu makan buah hati.

Kualitas dari fruity pebbles tidak usah diragukan lagi, kandungan vitamin dan gizinya sangat terjamin. Tentu saja karena itu, harga dari fruity pabbles lumayan tinggi, dari mulai Rp. 77.000 hingga Rp. 140.000. Kualitas dan rasa memang berbanding lurus dengan harga yang lumayan tinggi.

4. Sanitarium Weet-Bix (750 gram)

4.   Sanitarium Weet-Bix (750 gram)

Salah satu sereal lainnya yang wajib Sedulur beli dan masuk ke dalam daftar belanja bulanan  adalah Sanitarium Weet-Bix. Produk ini diklaim merupakan sereal favorit di Australia. Hal tersebut dikarenakan, Weet-Bix memiliki cita rasa yang begitu nikmat, sehingga banyak orang menyukainya.

Weet Bix tergolong ke dalam jenis olahan gandum dan oat yang sehat dikarenakan oleh kandungannya yang menggunakan gandum dan oat asli seutuhnya. Karena itu Weet-Bix begitu kaya akan serat tanpa kandungan lemak jenuh yang tidak baik. Harganya pun lumayan tinggi, namun masih terjangkau untuk dibeli, satu box dibanderol harga Rp. 110.000.

5. Gowell Instant Cereal (10 Sachet)

5.   Gowell Instant Cereal (10 Sachet)

Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, gandum dan oat juga ampuh untuk menambah berat badan. Sangat cocok bagi Sedulur yang sedang dalam program menambah dan menaikan berat badan. Jika Sedulur ingin menambah berat badan, Gowell sangat cocok untuk menjadi salah satu menu sarapan Sedulur. Penyajiannya juga mudah dan tidak memakan waktu lama. Cukup seduh dan tunggu sekitar tiga menit.

Bukan hanya itu, kandungan vitamin dari Gowell juga terdiri 11 macam vitamin, yang disertai dengan zat lainnya seperti kalsium dan mineral. Ada juga kandungan karbohidrat, sehingga Sedulur bisa terasa kenyang layaknya menyantap nasi. Kelebihan Gowell adalah harganya yang murah dan packaging yang menggunakan sachet membuat Sedulur bisa lebih mudan menakarnya.

6. Milo Cereal Cup (32 gram)

6.   Milo Cereal Cup (32 gram)

Produk lainnya dari Nestle adalah Milo Cereal Cup. Produk ini dibandrol harga dibawah Rp. 10.000. Rasanya mirip atau serupa dengan milo dengan rasa susu dan coklat yang kental. Produk ini dikemas dalam bentuk cup, sehingga Sedulur hanya tinggal menuangkan susu sesuai takaran yang ada di dinding cup, kemudian menyantapnya.

Meski begitu, jika Sedulur ingin memakannya tanpa susu juga tidak masalah. Dan juga rasanya pun seperti memakan bubuk susu Milo secara langsung.  Bukan hanya itu, Milo Cereal Cup juga terbuat dari gandum utuh dan mengandung 8 jenis vitamin. Ditambah dan diperkaya dengan zat besi dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tubuh. Memberikan produk ini untuk si kecil sangat cocok dan recomended.

7. Kellogg’s Corn Flakes (275 gram)

7.   Kellogg’s Corn Flakes (275 gram)

Kellogg’s Corn Flakes adalah pilihan yang tepat bagi Sedulur yang ingin sarapan atau ngemil yang tidak biasa. Komposisi dari kellogg’s adalah 89% ekstrak jagung, gula, ekstrak malt, garam, premix vitamin, dan mineral. Cocok sekali bagi Sedulur yang menginginkan rasa lain selain rasa coklat.

Kandungan seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, C, dan zat besi ada pada produk ini. Selain itu, produk ini juga murni terbuat dari jagung emas panggang asli yang memiliki rasa lezat dan sekaligus menyehatkan.

8. Garry Snack Cereal (100 gram)

8.   Garry Snack Cereal (100 gram)

Bagi Sedulur yang ingin menikmati sereal sebagai sebuah camilan bukan untuk sarapan atau pengganti makan, produk dari Garudafood ini sangat cocok untuk Sedulur pilih. Salah satu jenis produk keluaran dari Garudafood ini memiliki rasa yang nikmat dan lezat.

Namun, produk ini juga bukan berarti tidak bisa dijadikan sebagai sarapan dan pengganti makan. Sedulur tinggal menikmatinya dengan menambahkan susu full cream atau susu biasa tergantung selera Sedulur Super sekalian.

9. Oreo O’s Cereal (250 gram)

9.   Oreo O’s Cereal (250 gram)

Sedulur tentu saja sangat akrab dengan produk atau merek oreo kan? Merk satu ini sudah terpercaya dan terkenal dengan berbagai produk makanan atau camilan manisnya. Berdasarkan hal tersebut, Oreo juga kemudian mengeluarkan sereal sebagai salah satu produk unggulannya.

Produk oreo ini adalah salah satu produk yang datang dari luar negeri, yaitu Korea Selatan. Sesuai dengan namanya, sereal ini memiliki rasa seperti biskuit Oreo dengan perpaduan coklat dan vanila yang nikmat, sangat cocok sebagai sarapan bagi buah hati untuk membangkitkan selera makannya.

10. Quaker Instant Oatmeal (550 gram)

10. Quaker Instant Oatmeal (550 gram)

Salah satu jenis oatmeal atau gandum yang cocok untuk menemani sarapan Sedulur adalah produk keluaran Quaker. Produk ini salah satu produk gandum yang digunakan sebagai sarapan yang banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, produk ini juga sudah terbukti kualitasnya dan sangat dipercaya oleh masyarakat.

Sedulur juga bisa mencoba untuk menggunakan quaker sebagai salah satu bahan untuk sarapan pagi Sedulur sekalian. Agar sarapan pagi Sedulur mengenyangkan dan sekaligus menyehatkan.

11. Lucky Charms Cereal (453 gram)

11. Lucky Charms Cereal (453 gram)

Rekomendasi terakhir yaitu Lucky Charms Cereal, produk ini sudah terbukti sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu, kandungan gizinya yang terdiri dari Vitamin A, B6, B12, C dan D sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan anak-anak.

Selain itu, produk ini juga mengandung magnesium, zinc dan kalsium yang semakin memperkaya kandungan gizi dalam produk ini. Jika Sedulur ingini buah hati semangat untuk sarapan, produk ini sangat cocok untuk dibeli.

Semoga daftar rekomendasi sereal di atas bisa membantu Sedulur yang kebingungan menentukan jenis atau produk yang akan dipilih. Agar semakin mudah dan untung, Sedulur bisa membeli produk yang telah di ulas di atas di Aplikasi Super.

Karena Aplikasi Super menyediakan segala produk kebutuhan sehari-hari, termasuk kebutuhan dapur dan kebutuhan untuk makan. Menggunakan Aplikasi Super dijamin membuat Sedulur untuk melimpah, karena Aplikasi Super menjual produk dengan harga yang murah dibandingkan yang lainnya.

Jika Sedulur tertarik, Sedulur bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi. Jangan lupa untuk download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super agar hidup Sedulur semakin mudah dan menguntungkan.