Apa saja sih aplikasi harga sembako termurah dan paling update tahun ini? Yuk, langsung saja kita ulasannya di bawah ini!

Teknologi yang canggih saat ini, memungkinkan kita untuk melakukan apapun hanya melalui smartphone saja. Salah satunya yaitu belanja dan cek harga sembako. Jika sebelumnya kita harus belanja sembako dan cek harga harus berkunjung ke pasar, saat ini kita tidak perlu melakukan hal ribet seperti itu.

Karena terdapat banyak aplikasi dan media untuk cek harga sembako yang beredar di pasaran. Artikel kali ini akan membahas aplikasi harga sembako terupdate dan juga aplikasi yang memberikan harga sembako murah. Yuk mari kita langsung simak daftar aplikasinya.

Baca Juga: Segera Lengkapi Kebutuhanmu dengan Belanja di Aplikasi Super

Daftar Aplikasi Cek Harga Sembako Terupdate Tahun 2020

1. Aplikasi Super

Aplikasi Super

Aplikasi pertama untuk cek harga sembako adalah Aplikasi Super. Bagi Sedulur atau masyarakat yang tinggal di Jawa Timur, terutama di Surabaya, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Selain Sedulur bisa cek harga sembako dan kebutuhan lainnya, Aplikasi Super juga memiliki fitur dan program menarik.

Program untuk para pengusaha sembako mengembangkan usaha, program bagi yang ingin berjualan sembako, hingga berbagai fitur layanan yaitu melakukan pembayaran dan pembelian digital bisa dilakukan di Aplikasi Super.

Bukan hanya belanja sembako dan kebutuhan lainnya, namun kita bisa melakukan banyak hal untuk semakin memudahkan kita menjalankan kehidupan sehari-hari. Klik di sini untuk download aplikasi harga sembako satu ini, yaitu Aplikasi Super

2. HarKo

HarKo

Aplikasi kedua adalah HarKo, singkatan dari Harga Sembako. Aplikasi ini berbasis di Jakarta, bagi Sedulur yang ingin mengetahui harga sembako di sekitar pasar induk yang ada di Jakarta, bisa cek di aplikasi ini.

Karena aplikasi ini selalu update data yang diambil langsung dari sumber terpercaya, yaitu dari situs Informasi Pangan Jakarta yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

3. Harga Pangan Nasional

Harga Pangan Nasional

Aplikasi harga sembako selanjutnya bernama Harga Pangan Nasional. Aplikasi ini di rilis oleh developer bernama Gamatechno pada Maret 2016. Aplikasi ini diciptakan untuk memberikan akses terhadap masyarakat di daerah untuk mengetahui harga pangan nasional.

Aplikasi ini benar-benar menyajikan daftar harga pangan yang dibagi menjadi dua kategori, pertama harga pangan nasional dan harga pangan daerah. Sedulur bisa mengetahui harga pangan yang berlaku di daerah Sedulur melalui aplikasi ini.

4. STOQO

STOQO

Aplikasi STOQO juga memberikan fasilitas untuk mengetahui harga sembako hanya melalui smartphone saja. Cek harga sembako secara langsung dapat memberikan kerugian, yaitu kita tidak bisa mengetahui berapa uang yang harus dibawa saat belanja.

Aplikasi harga sembako ini bisa memberikan terlebih dahulu gambaran harga dan bisa membuat kita memberikan gambaran membuat uang berapa banyak, agar kita tidak kekurangan uang saat belanja.

Baca Juga: Toko Saya – Fitur Terbaru Aplikasi Super untuk Memudahkan Kelola Toko Kelontong

5. Cek Harga

Cek Harga

Aplikasi harga sembako terakhir bernama Cek Harga, melalui aplikasi ini kita bisa mengetahui harga sembako yang ada di pasaran, bukan hanya pasar-pasar induk, namun juga di setiap warung dan toko sembako yang ada di setiap daerah.

Banyak barang yang telah memiliki daftar harga di aplikasi ini, Sedulur bisa cek harga barang yang dibutuhkan oleh Sedulur. Namun, alangkah lebih baiknya untuk menggunakan aplikasi yang bisa melakukan cek harga sekaligus belanja secara bersamaan.

Karena dengan begitu Sedulur akan menjadi lebih mudah, tidak perlu cek harga dulu lalu belanja kemudian. Aplikasi yang mampu memberikan hal tersebut hanyalah Aplikasi Super. Di Aplikasi Super juga sudah tidak perlu lagi membandingkan harga, karena harga yang ada di Aplikasi Super sudah pasti yang paling murah.

Selain itu, Aplikasi Super juga memiliki fitur uang digital bernama Super Kas, yang bisa Sedulur isi untuk segala kebutuhan belanja. Melalui Aplikasi Super, Sedulur bisa cek harga dan langsung membelinya.

Seperti yang sudah disampaikan di atas, bahwa banyak fitur dan program menarik dari Aplikasi Super yang bisa memberikan keuntungan, jika tidak percaya Sedulur boleh cek langsung dengan klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super.

Selain itu, pelajari lebih jauh terkait Aplikasi Super dan juga jangan lupa download Aplikasi Super dan langsung gunakan Aplikasi Super mulai dari sekarang untuk setiap kebutuhan sehari-hari Sedulur Super sekalian.