TOKO SAYA menunjukan bahwa Aplikasi Super semakin memudahkan Sedulur Super dalam mengelola transaksi penjualan dan produk toko kelontong.

Aplikasi Super baru saja merilis fitur terbaru bernama Toko Saya, melalui fitur tersebut, Sedulur Super yang dapat mengelola produk jauh lebih mudah. Sedulur Super tidak perlu mencatat setiap transaksi secara manual seperti sebelumnya.

Warung, grosir sembako atau toko kelontong merupakan tempat kulakan sembako yang umum didatangi oleh para pembeli. Para pemilik warung, grosir, atau toko kelontong harus mencatat secara manual setiap transaksinya.

Toko Saya adalah fitur yang akan membuat mudah para pemilik warung atau toko untuk mencatat setiap transaksi yang terjadi. Bagaimana cara fitur Toko Saya dari Aplikasi Super bekerja? Artikel kali ini akan membahas segala hal yang berkaitan dengan Toko Saya.

Transaksi dan Penjualan Toko Sembako Menjadi Lebih Mudah dengan Fitur Toko Saya

Melalui fitur Toko Saya, setiap transaksi yang terjadi di toko sembako Sedulur Super akan menjadi lebih mudah. Hal tersebut dikarena dalam fitur Toko Saya terdapat beberapa pilhan yang akan membuat Sedulur mengetahui pelanggan Sedulur dan produk apa yang mereka beli.

Terdapat pilihan ‘penjualan’ dalam fitur Toko Saya, melalui ‘penjualan’ tersebut Sedulur Super bisa mengetahui nama pelanggan di toko sembako Sedulur Super dan produk apa saja yang telah mereka beli.

Sedulur Super akan mengetahui profil dari pelanggan dan kecenderungan pelanggan dalam membeli produk sembako. Hal ini penting untuk perkembangan toko sembako Sedulur untuk mendapatkan keuntungan.

Jika sebelum adanya fitur Toko Saya, Sedulur Super hanya mengetahui produk apa saja yang dibeli oleh pelanggan tanpa mengetahui siapa nama pelanggan yang membelinya. Melalui fitur Toko Saya, Sedulur bisa mengetahui nama pelanggan, beserta daftar produk yang dibeli.

Mengetahui nama pelanggan dan kebiasaan serta kecenderungan pelanggan membeli produk dan sembako di toko sembako Sedulur akan mempengaruhi keberadaan stok sembako di toko Sedulur. Fitur Toko Saya juga membantu Sedulur untuk lebih mudah dalam mengatur stok produk dan sembako.

Bagi yang kesulitan untuk menabung secara pribadi, bahkan takut jika digunakan sewaktu waktu. Mengapa tak mencoba untuk menggunakan jasa pihak ketiga untuk menabung biaya qurban. cara ini sangat efektif digunakan apalagi jika Anda tidak disiplin dalam menabung. Saat ini banyak sekali lembaga khusus qurban yang dapat membantu menabung untuk membeli hewan qurban. Anda bisa memilih paket yang ditawarkan sesuai dengan lamanya simpanan tersebut.

Bagi yang kesulitan untuk menabung secara pribadi, bahkan takut jika digunakan sewaktu waktu. Mengapa tak mencoba untuk menggunakan jasa pihak ketiga untuk menabung biaya qurban. cara ini sangat efektif digunakan apalagi jika Anda tidak disiplin dalam menabung. Saat ini banyak sekali lembaga khusus qurban yang dapat membantu menabung untuk membeli hewan qurban. Anda bisa memilih paket yang ditawarkan sesuai dengan lamanya simpanan tersebut.

Baca Juga: Toko Saya: Fitur Baru Aplikasi Super, Kelola Penjualan Sembako Lebih Mudah!

Mengelola Stok Barang Dan Sembako Lebih Mudah dan Praktis

Banyak masyarakat yang tertarik kulakan belanja menggunakan Aplikasi Super, selain lebih praktis dan mudah, Aplikasi Super juga menawarkan harga yang jauh lebih murah. Fakta ini juga yang kemudian mendorong Aplikasi Super terus meningkatkan pelayanannya melalui beberapa fitur.

Seperti yang telah Sedulur Super ketahui, beberapa program dari Aplikasi Super yaitu Supercenter, Super Agen sangat membantu dan menguntungkan masyarakat. Di tambah lagi kali ini dengan kehadiran fitur Toko Saya.

Dalam fitur Toko Saya juga terdapat pilihan ‘Stok Toko’, menu pilihan ini akan membuat Sedulur Super lebih mudah lagi mengatur dan mengelola stok yang dimiliki toko sembako Sedulur Super. Sedulur bisa memperbarui dan menambah stok, mengurangi stok yang jarang dibeli, atau bahkan menghapus stok.

Melalui fitur dari aplikasi kulakan ini, Sedulur tidak perlu lagi mencatat secara manual. Karena secara sederhana, fitur Toko Saya bisa diartikan sebagai aplikasi pembukan toko atau aplikasi manajemen toko yang mengatur stok toko untuk meningkatkan penjualan toko sembako.

Laporan toko sembako tentu saja menjadi jauh lebih mudah dan praktis dengan adanya fitur aplikasi toko ini. Seperti yang Sedulur ketahui, bahwa Aplikasi Super merupakan aplikasi toko grosir atau aplikasi toko sederhana yang memudahkan kulakan sembako.

Hal ini tentu saja mengubah persepsi yang menyampaikan bahwa belanja sembako atau kebutuhan dapur adalah hal yang ribet dan sulit. Namun melalui Aplikasi Super yang merupakan aplikasi toko sederhana ini, persepsi tentang kulakan sembako menjadi berubah.

Ditambah dengan fitur Toko Saya yang dapat semakin meningkatkan penjualan dan keuntungan toko sembako yang Sedulur Super jalani. Toko sembako Sedulur juga sebelumnya telah mendapatkan aplikasi kasir toko gratis dari Aplikasi Super.

Aplikasi kasir android tersebut diberikan Aplikasi Super agar Sedulur Super dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan toko sembako Sedulur. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut terkait Aplikasi Super dan mengetahui bagaimana cara daftar dan bergabung menjadi Aplikasi Super.

Segala kemudahan dan keuntungan semakin melimpah dengan diluncurkannya fitur Toko Saya. Hal ini karena aplikasi pos terbaik ini dapat membantu Sedulur melakukan hal paling rumit dan sulit dalam menjalankan toko sembako, yaitu membuat laporan toko.

Baca Juga: Aplikasi Super Bikin Nyaman Sedulur Belanja Sembako

Membuat Laporan Toko Lebih Mudah Menggunakan Fitur Toko Saya

Melalui fitur Toko Saya yang disediakan aplikasi toko grosir terbaik di Indonesia yaitu Aplikasi Super, Sedulur Super bisa membuat laporan toko lebih mudah dan praktis. Sedulur Super akan mengetahui setiap transaksi yang terjadi.

Mulai dari laporan transaksi seminggu terakhir, sebulan terakhir, bahkan transaksi di beberapa bulan yang lalu dan hingga transaksi di tahun terakhir juga dapat terdeteksi melalui fitur Toko Saya dalam pilihan laporan penjualan toko.

Selain itu, Sedulur Super juga bisa mengetahui total transaksi, produk yang terjual, jumlah pemasukan dari penjualan kotor dan jumlah pendapatan bersih. Fitur ini sudah seperti aplikasi pembukuan toko sekaligus aplikasi manajemen toko.

Semakin memuaskan dan mengejutkan lagi, melalui pilihan laporan toko di fitur Toko Saya, Sedulur Super bisa download atau mengunduh laporan toko sesuai tanggal yang Sedulur Super butuhkan. Sedulur tidak perlu lagi membuat pembukuan dan mencatat secara manual lagi, deh.

Tunggu apalagi, fakta segala kemudahan dari Aplikasi Super dan fitur terbarunya Toko Saya merupakan hal yang akan semakin meyakinkan Sedulur untuk menggunakan Aplikasi Super. Klik di sini untuk download aplikasi toko atau Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung mengunjungi laman website yang Aplikasi Super miliki, termasuk mempelajari segala sesuatunya, salah satunya cara bergabung dan cara daftar Aplikasi Super. Selamat mencoba, dan selamat bergabung!