Belanja sembako males keluar rumah? Yuk simak tips mencari toko sembako online yang murah di bawah ini.

Males keluar rumah hanya untuk beli sembako? Sedulur tidak usah khawatir, saat ini banyak masyarakat yang sudah mulai belanja sembako online. Banyak toko sembako online yang menyediakan layanan jual sembako online.

Belanja sembako online murah dan praktis, kita hanya perlu menggunakan smartphone tanpa harus keluar rumah. Namun, apa saja toko sembako online yang jual sembako online dan jual sembako murah?

Tidak usah khawatir, artikel kali ini akan membahas daftar toko sembako online yang menyediakan layanan belanja sembako online. Selain praktis, harga sembako murah dan terdapat macam macam sembako dan harganya dengan menggunakan toko sembako online.

Apa saja toko sembako online yang dimaksud? Yuk, langsung saja kita simak pembahasannya.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Online Di Aplikasi Super, Aman dan Mudah!

Daftar Toko Sembako Online yang Memberikan Harga Murah dan Cara yang Mudah

1. Aplikasi Super

Aplikasi Super

Aplikasi Super merupakan salah satu platform digital yang menawarkan kemudahan bagi Sedulur Super untuk belanja kebutuhan sembako secara online. Aplikasi Super memiliki misi untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, Aplikasi Super juga memiliki wadah yang diperuntukan bagi beberapa pihak. Jika aplikasi kulak sembako lainnya hanya memberikan wadah untuk penjual sembako dan melayani para pelanggan.

Di Aplikasi Super terdapat juga Super Agen yang siap sedia mengantarkan pesanan Sedulur. Aplikasi Super membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Super Agen. Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil dengan para Super Agen yang membuat hubungan kerja menjadi lebih produktif karena adanya kesejajaran kerja, bukan sebagai bawahan.

Banyak bonus yang bisa didapatkan oleh Super Agen jika para Super Agen mencapai target yang ditentukan sendiri, salah satunya adalah bonus diberangkatkan umroh. Baru-baru ini juga Aplikasi Super meluncurkan fitur baru bernama Toko Saya.

Dengan hadirnya Toko Saya, Sedulur sebagai pengguna Aplikasi Super akan semakin mudah menggunakan aplikasi. Ditambah lagi dengan adanya fitur Super Kas, kita akan semakin mudah untuk melakukan pembelian sembako, di toko sembako online satu ini.

Keuntungan di Aplikasi Super adalah jenis sembako lengkap, juga menjadi agen sembako murah dan sekaligus distributor sembako termurah, yang lebih penting memanfaatkan Aplikasi Super sebagai grosir barang kelontong adalah pilihan yang tepat.

2. Warung Pintar

Warung Pintar

Toko sembako online selanjutnya adalah Warung Pintar. Warung pintar merupakan perusahaan teknologi yang mentransformasi warung di Indonesia. Aplikasi Ini menyediakan program yang memungkinan pengguna terus mengembangkan usahanya.

Belanja sembako di Warung Pintar memudahkan kita yang membutuhkan sembako, karena Warung Pintar melayani pembelian secara online. Bukan hanya sembako, toko sembako online ini juga menawarkan berbagai jenis usaha yang terdaftar sebagai anggotanya.

Baca Juga: 10 Tips Mencari Paket Sembako Murah dan Berkualitas

3. Agen Kora

Agen Kora

Agen Kora merupakan toko sembako online yang menawarkan kulak sembako secara digital. Kebutuhan sembako Sedulur bisa didapatkan dengan memesan melalui aplikasi ini. Namun, aplikasi ini melayani pembelian untuk usaha kuliner saja.

Bagi Sedulur yang memiliki usaha kuliner dan butuh kulak sembako secara besar untuk kebutuhan usaha, Sedulur bisa menggunakan toko sembako online satu ini. Karena Sedulur akan mendapatkan bonus dengan menggunakan toko sembako online satu ini.

Agen Kora juga mempunyai fitur untuk mengantarkan barang Sedulur ke alamat pemesan. Agen Kora juga mengkategorisasi beberapa sembako seperti sayuran, buah-buahan, bumbu dan lain sebagainya.Dijamin tidak akan merugikan menggunakan toko sembako online ini.

4. E-Kelontong

E-Kelontong

E-Kelontong merupakan aplikasi yang menampung komunitas pedagang sembako, E-Kelontong juga memiliki misi untuk mendukung gerakan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah. E-Kelontong berfokus pada pemberdayaan pedagang tradisional.

Sedulur bisa memesan kebutuhan sembako melalui E-Kelontong, barang dan sembako yang terdapat di E-Kelontong didapat dari para pedagang sembako tradisional yang terjaring oleh aplikasi E-Kelontong. Sedulur bisa kulak sembako melalui E-Kelontong.

Toko sembako online ini meramaikan digitalisasi toko sembako dan ikut serta memperbaiki citra toko sembako menjadi lebih modern. Namun, sebelum memutuskan menggunakan toko sembako online di atas, ada baiknya pertimbangkan untuk menggunakan yang terbaik.

Menyimak penjelasan terkait toko sembako online di atas, Sedulur menyarankan untuk menggunakan Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super sebagai toko sembako online memberikan berbagai kemudahan dan bonus bukan hanya kepada pembeli, tapi juga kepada pemilik usaha sembako.

Mari kita pertimbangkan beberapa keuntungan Aplikasi Super sebagai toko sembako online yang dapat memberikan berbagai keuntungan dengan penjelasan berikut ini

Aplikasi Super Menyediakan Layanan Gratis Ongkos Kirim

Aplikasi Super Menyediakan Layanan Gratis Ongkos Kirim

Baik belanja untuk kepentingan dagang toko kelontong, atau belanja untuk kebutuhan dapur, Aplikasi Super akan mengantarkan barang belanja tepat di depan alamat rumah atau toko kelontong Sedulur. Ditambah Sedulur tidak perlu mengeluarkan biaya untuk jasa antar barang ini.

Karena Aplikasi Super memberikan pelayanan berupa gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian yang dilakukan Sedulur. Baik belanja sembako dalam jumlah besar, atau pun belanja sembako dalam jumlah yang normal.

Aplikasi Super Memiliki Program Mitra Super Center

Aplikasi Super Memiliki Program Mitra Super Center

Bagi para pelaku usaha toko kelontong, menginginkan usaha yang maju dan berkembang adalah impian. Hal tersebut dapat diberikan oleh Aplikasi Super dengan Mitra Super Center. Ketika bergabung dengan Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan pelatihan bisnis, promosi bisnis gratis, dan kasir digital untuk toko kelontong Sedulur.

Ketiga bonus super tersebut akan semakin memudahkan Sedulur dalam memajukan  toko kelontong Sedulur. Belum lagi Sedulur Super akan mendapatkan prioritas pelayanan dan juga harga yang jauh lebih murah dibanding biasanya. Hal tersebut sudah menjadi kepastian bagi setiap pengusaha toko kelontong ketika bergabung menjadi Mitra Super Center.

Aplikasi Super Memiliki Fitur Toko Saya dan Super Kas

Aplikasi Super Memiliki FItur Toko Saya dan Super Kas

Kedua fitur dari Aplikasi Super, yaitu Toko Saya dan Super Kas akan semakin memudahkan Sedulur sebagai pengguna Aplikasi Super. Fitur Toko Saya akan memudahkan para pemilik toko sembako mengelola barang dagangan dan juga keuangan toko sembako.

Pengelolaan barang dagangan dan keuangan merupakan hal yang penting dan perlu diperhatikan agar toko sembako tetap bisa berjalan lancar. Bukan hanya memanjakan para pemilik toko kelontong dengan fitur Toko Saya, Aplikasi Super juga memanjakan Sedulur pelanggan setia dengan Super Kas.

Super Kas merupakan uang digital yang bisa Sedulur gunakan untuk setiap transaksi yang dilakukan di Aplikasi Super. Selain itu, saat ini juga Aplikasi Super tidak hanya menyediakan layanan pembelian sembako, namun juga menyediakan layanan pembayaran digital.

Oleh karena itu, Aplikasi Super bisa digunakan untuk membeli pulsa, internet dan bahkan membayar tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan BPJS dan lain sebagainya. Langsung saja download Aplikasi Super dan mulai gunakan Aplikasi Super dari sekarang.

Jangan lupa juga kunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini, pelajari segala hal terkait Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super. Selamat mencoba!