Sedulur ingin beli pulsa tapi malas keluar rumah? Ingin cari isi ulang pulsa murah? Yuk cek Aplikasi Super sekarang!

Sedulur Super, sekarang membeli pulsa murah adalah hal lumrah yang dilakukan beberapa orang. Seperti yang Sedulur tahu, semua orang pasti membutuhkan pulsa, terlebih lagi penggunaan gadget semakin bertambah dengan pesat. Tanpa pulsa Sedulur tidak akan bisa mengirimkan berbagai file secara online maupun membuka media sosial.

Untuk itulah, pulsa murah paling dicari oleh beberapa orang, apakah termasuk Sedulur Super juga? Tidak perlu khawatir, kini Sedulur bisa menemukan counter yang jual pulsa. Tidak hanya beli pulsa di counter, Sedulur pun bisa membeli pulsa online di Aplikasi Super.

Baca Juga: Cara Bayar & Cek Tagihan PDAM Online – Mudah, Aman, Cepat

Apa Itu Pulsa?

cara beli pulsa di aplikasi super

Sedulur, pulsa merupakan alat pembayaran pada jaringan seluler yang memiliki sistem prabayar. Agar Sedulur bisa berkomunikasi melalui HP, Sedulur tentu perlu memiliki cukup pulsa pada kartu SIM yang dipakai.

Untuk itu, agar pulsa pada kartu SIM selalu terisi, Sedulur perlu melakukan top up atau isi ulang pulsa. Harga yang diberikan oleh operator seluler untuk setiap nominal pulsa tentu sangat variatif. Biasanya, untuk membeli pulsa sebesar Rp. 5.000, Sedulur perlu merogoh kocek hingga Rp. 7.000.

Harga pulsa memang seringkali lebih mahal dibanding nominal pulsa yang Sedulur dapatkan. Salah satu alasannya adalah karena Sedulur harus membeli pulsa melalui counter yang harus menaikkan harga untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Keuntungan Beli Pulsa Online di Aplikasi Super

cara beli pulsa di aplikasi super

Beli pulsa online kini sangat mudah, Sedulur bisa membeli pulsa melalui Aplikasi Super. Dengan membeli pulsa di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti

Mudah dan Praktis. Sedulur tidak perlu keluar rumah, dengan pakai Aplikasi Super Sedulur bisa beli pulsa online lebih mudah kapan pun dan di mana pun.

Harga Murah. Siapa sih yang tidak tertarik dengan harga murah? Pasti Sedulur juga merasakan hal yang sama, bukan? Terlebih lagi jika Sedulur membutuhkan pulsa dengan harga yang murah. Dengan menggunakan aplikasi Super, Sedulur bisa beli pulsa dengan harga murah dan terjangkau.

Harga pulsa online yang ada di Aplikasi Super dijamin murah. Selain itu, dengan membeli pulsa di Aplikasi Super,  Sedulur bisa menghemat Rp. 2.000,- hingga Rp. 5.000,-.

Nominal Pulsa yang Bervariasi. Beli pulsa murah pun kini bukan mitos belaka. Dengan isi ulang pulsa di Aplikasi Super, Sedulur bisa memilih nominal pulsa yang Sedulur kehendaki. Harga yang ditawarkan dijamin lebih murah.

Aman dalam Bertransaksi. Sedulur, beli pulsa online di Aplikasi Super lebih terjamin, lho. Pengiriman pulsa pun prosesnya terbilang cepat. Sedulur tidak perlu khawatir menunggu lama apalagi saat keadaan mendesak sekali pun.

Cara Beli Pulsa di Aplikasi Super

cara beli pulsa di aplikasi super

Sedulur Super, cara beli pulsa di Aplikasi Super sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya berikut yuk!

1.       Download Aplikasi Super di Playstore

2.       Install Aplikasi Super

3.       Pada produk digital pilih “pulsa dan paket data” pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Sedulur Super

4.       Masukkan nomor handphone Sedulur

5.       Pilih nominal pulsa yang akan dibeli

6.       Lalu klik konfirmasi

Baca Juga: Kini Bayar BPJS Bisa Lewat Aplikasi Super!

Metode Pembayaran Pulsa Online di Aplikasi Super

cara beli pulsa di aplikasi super

Pembayaran pulsa online yang ada di Aplikasi Super bisa menggunakan Super Kas. Dengan menggunakan Super Kas, Sedulur bisa beli pulsa dengan mudah. Super Kas ini tidak hanya digunakan untuk isi ulang pulsa, namun bisa digunakan untuk belanja sembako lainnya yang ada di Aplikasi Super.

Apabila Sedulur belum memiliki saldo Super Kas dan ingin menikmati kemudahan dalam bertransaksi di Aplikasi Super, Sedulur perlu melakukan top up atau pengisian saldo Super Kas.

Harga Pulsa Online di Aplikasi Super

Harga dan nominal pulsa yang tersedia di Aplikasi Super sangat bervariasi tergantung operator seluler yang Sedulur pilih. Namun secara umum pengisian pulsa di Aplikasi Super bisa dilakukan dengan minimum nominal Rp 1000,- sampai dengan Rp 1.000.000,-. Apabila Sedulur ingin mengetahui nominal pulsa berapa saja yang tersedia untuk operator tertentu, bisa langsung memasukkan 4 digit nomor pertama dari nomor telepon yang Sedulur inginkan.

Baca Juga: Kelebihan Aplikasi Super dalam Belanja Sembako

Nah, itulah cara mudah beli pulsa online melalui Aplikasi Super. Sekarang, isi ulang pulsa jadi lebih mudah, bukan? Bahkan Sedulur bisa jual pulsa melalui Aplikasi Super, lho. Cobain download Aplikasi Super yuk!