bayar BPJS

Sedulur Super nggak perlu ribet keluar rumah, kini bayar tagihan BPJS bisa pakai Aplikasi Super. Makin mudah!

Tahukah Sedulur Super? Kini bayar tagihan BPJS bisa lewat Aplikasi Super, lho. Namun Sedulur Super perlu tahu bahwa sebelumnya Aplikasi Super merilis fitur terbarunya yaitu Toko Saya. Melalui fitur Toko Saya, setiap transaksi yang ada pada toko sembako Sedulur Super akan menjadi lebih mudah.

Hal tersebut karena dalam fitur Toko Saya terdapat beberapa pilihan yang akan membuat Sedulur mengetahui siapa saja kah pelanggan Sedulur Super dan produk apa yang sudah mereka beli.

Tidak hanya itu, dengan fitur Toko Saya, Sedulur bisa mencatat penjualan perhari maupun perbulannya. Sekarang tidak perlu mencatat secara manual lagi, bukan?

Produk Digital Tersedia di Aplikasi Super

bayar BPJS

Setelah berhasil merilis fitur terbaru Toko Saya, kini Aplikasi Super kembali merilis fitur baru yaitu produk digital seperti pulsa dan paket data, BPJS dan PDAM. Sedulur Super tidak perlu lagi khawatir harus keluar rumah untuk membeli pulsa, bayar BPJS, maupun tagihan lain seperti PDAM karena semua bisa dilakukan melalui Aplikasi Super.

Sebagai aplikasi agen sembako Jawa Timur, tentu Aplikasi Super mengutamakan kemudahan dalam bertransaksi pada setiap penggunanya. Selain itu, pengguna Aplikasi Super juga akan mendapatkan harga sembako paling murah. Kulakan sembako jadi lebih mudah!

Tidak hanya itu, meski mengutamakan kemudahan dan harga murah, Aplikasi Super juga terus mengembangkan inovasinya.

Salah satunya yaitu menawarkan tampilan aplikasi tampak begitu fresh serta ukuran aplikasi yang kecil, sehingga diharapkan pengguna Aplikasi Super khususnya Mitra Super Center nyaman saat berbelanja maupun melakukan transaksi lainnya di Aplikasi Super.

Baca Juga: Langkah dan Cara Daftar BPJS Kesehatan Online

Untung Melimpah Pakai Aplikasi Super

bayar BPJS

Harga super murah. Aplikasi Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

Kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

Pesanan diantar besok dan gratis ongkos kirim. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

Banyak program menarik. Dengan download Aplikasi Super, Sedulur Super bisa bergabung dengan menjadi Mitra Super Center untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya.

Kumpul bareng komunitas sesama pemilik warung kopi, toko kelontong dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman seputar bisnis.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan BPJS yang Harus Sedulur Ketahui

Cara Download Aplikasi Super

bayar BPJS

Sedulur Super, cara download Aplikasi Super sangat mudah, lho. Yuk, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

1. Langkah pertama, download Aplikasi Super melalui Playstore. Ketik “Superagen” pada kolom pencarian. Pilih aplikasi berlogo “Super

2. Tekan install. Setelah selesai, lalu buka aplikasi

3. Pilih “Daftar Agen

4. Sedulur Super mulai mengisi data diri dengan mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan.

5. Klik tombol “Daftar

6. Setelah itu, Sedulur Super akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor WhatsApp aktif yang telah Sedulur Super daftarkan. Masukkan kode verifikasi tersebut.

7. Pendaftaran di Aplikasi Super selesai. Sedulur Super hanya perlu menunggu konfirmasi dari admin Aplikasi Super. Mudah, bukan?

Baca Juga: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan yang Wajib Sedulur Ketahui

Nah itulah beberapa informasi mengenai Aplikasi Super yang perlu Sedulur Super ketahui. Selain menghadirkan fitur-fitur baru super keren, Aplikasi Super kini bisa menjangkau wilayah yang lebih luas lagi di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang.

Sedulur Super sudah download Aplikasi Super belum? Jika belum, download aplikasinya sekarang dan nikmati berbagai kemudahan serta dapatkan untung melimpah lainnya! Yuk coba Aplikasi Super di sini!