Distributor Sembako Surabaya

Ingin memulai usaha sembako atau buka toko kelontong? Atau lagi cari agen distributor sembako Surabaya murah dan gratis ongkir? Cek di sini!

Sedulur Super sedang bingung cari distributor sembako Surabaya yang murah? Seperti yang Sedulur Super ketahui, bahwa sembako adalah kebutuhan pokok bagi semua orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Untuk itulah, kini banyak sekali pengusaha kecil yang mencoba peruntungan dengan membuka bisnis toko kelontong. Namun seringkali, permasalahan yang mereka hadapi adalah kesulitan mendapatkan agen distributor sembako dengan harga murah.

Tentu hal ini sangat menyulitkan beberapa pemilik warung atau toko kelontong untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Apakah Sedulur Super merasakan hal yang sama?

Namun Sedulur tidak perlu khawatir, kali ini Superapp.id akan membagikan rekomendasi distributor sembako di Surabaya yang mudah diakses dan tentunya memiliki harga murah.

BACA JUGA: Toko Kelontong: Pengertian, Jenis & Asal Mulanya

Keuntungan Membuka Bisnis Sembako

distributor sembako surabaya

Sedulur Super, ada banyak keuntungan yang Sedulur Super dapatkan dengan membuka bisnis sembako. Pasalnya, sembako adalah kebutuhan pokok semua orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Dengan membuka bisnis sembako, Sedulur Super akan mendapatkan untung yang berlipat, karena perputaran uangnya sangat cepat.

Tips Membuka Bisnis Sembako

distributor sembako surabaya

Dalam membuka usaha toko kelonton guna memehuni belanja bulanan masyarakat, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan. Hal ini karena membuka usaha toko kelontong memiliki persiapan yang cukup berbeda dengan jenis usaha lainnya. Berikut ini beberapa tips membuka usaha toko kelontong yang bisa Sedulur coba sehingga usaha yang dirintis bisa berhasil dan maksimal.

1. Rencanakan Bisnis dengan Matang

Poin ini penting untuk Sedulur Super lakukan, karena untuk memulai sebuah bisnis, semuanya harus direncanakan dengan baik agar bisnis berjalan dengan baik pula.

Rencana bisnis ini diibaratkan sebagai pondasi dalam berbisnis. Tidak terkecuali pada bisnis agen sembako ini, tentu Sedulur Super juga membutuhkan rencana bisnis yang matang.

Karena jika tidak, bisnis agen sembako Sedulur jadi berantakan dan bukan tidak mungkin akan mengalami kerugian besar.

2. Manfaatkan Lahan Kosong

Toko kelontong
Super

Lahan kosong ini bisa jadi lahan yang berada di sekitar rumah, maupun di tempat lain yang menjadi milik Sedulur Super. Kalau memang Sedulur Super tidak memiliki lahan kosong yang bisa dimanfaatkan, Sedulur bisa menyewa sebuah toko atau kios.

Pastikan toko tersebut memiliki harga yang murah, sehingga modal yang Sedulur Super keluarkan tidak begitu banyak, karena Sedulur Super harus tetap fokus dengan modal bisnis sembako itu sendiri. Jadi, kalau Sedulur memiliki lahan kosong yang cukup, jangan lupa manfaatkan dengan baik ya Sedulur Super!

BACA JUGA: 12 Barang yang Laris di Toko Kelontong

3. Cari Agen Distributor Sembako Murah

belanja bulanan
Super

Hal ketiga yang perlu Sedulur Super lakukan untuk berbisnis sembako dengan modal minim adalah mencari agen distributor sembako murah. Nah, ini nih yang paling penting dan wajib Sedulur Super lakukan! Berbisnis sembako dengan modal minim, tentu Sedulur pun harus mencari agen sembako yang murah, bukan? Sedulur, sekarang ini banyak sekali agen sembako yang menawarkan harga murah, lho.

Rincian Modal Toko Sembako

Belanja bulanan
Super

Tahukah Sedulur Super? Kini ada warung sembako modal 5 juta, lho. Sedulur Super bisa melihat di sepanjang jalan berjejer agen distributor sembako, bukan? Tentu memulai bisnis toko kelontong modal 20 juta bisa Sedulur wujudkan, bahkan bisa kurang dari itu.

Nah Sedulur Super, berikut rincian modal toko sembako yang harus Sedulur Super ketahui:

No. Nama Barang Perkiraan Harga Barang
1. Etalase Rp. 500.000,00
2. Meja kasir Rp. 2.500.000,00
3. Kalkulator Rp. 100.000,00

BACA JUGA: Manfaat Toko Kelontong untuk Masyarakat di Sekitarnya

Daftar Barang Toko Kelontong

belanja bulanan murah
Super

Setelah memenuhi rincian modal di atas, saatnya Sedulur melengkapi barang yang akan dijual di toko kelontong Sedulur.

Berikut daftar barang toko kelontong beserta perkiraan harga yang harus ada dalam daftar Sedulur Super:

No. Nama Barang Jumlah Harga Barang
1. Beras 1 sak 25 kg Rp. 251.500,00
2. Minyak Goreng 24 pouch 500 ml Rp. 165.000,00
3. Kecap 12 renceng x 12 pcs Rp. 116.000,00
4. Gula Pasir 25 Bungkus Rp. 420.000,00
5. Telur 10 Biji 10 kg Rp. 200.000,00
6. Susu 48 kaleng Rp. 488.000,00
7. Mie Instan 40 pcs Rp. 93.000,00
8. Garam 40 pcs Rp. 49.500,00
9. Bumbu Penyedap Rasa 48 renceng x 12 sachet Rp. 203.100,00

Distributor Sembako Murah Aplikasi Super

distributor sembako surabaya
Super

Agen distributor sembako di Surabaya yaitu Aplikasi Super. Aplikasi Super adalah agen distributor atau penyalur kebutuhan UMKM berbasis teknologi. Tahukah Sedulur Super? Aplikasi Super ini buatan anak bangsa, lho.

Aplikasi Super saat ini sudah menjangkau berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Surabaya, Gresik, Malang dan kota-kota lainnya.

Dengan menggunakan Aplikasi Super, membuka toko sembako online jadi lebih mudah. Modal yang dikeluarkan juga terbilang cukup terjangkau, Sedulur tidak perlu lagi menghabiskan banyak modal hanya untuk mencari penghasilan tambahan.

Aplikasi Super bisa jadi solusi mudah menambah penghasilan bagi Sedulur. Aplikasi Super adalah agen distributor sembako atau penyalur kebutuhan UMKM khususnya toko kelontong yang berbasis teknologi. Aplikasi Super memudahkan Sedulur Super untuk kulakan sembako dengan mudah dan dapat harga murah.

Aplikasi Super tidak hanya untuk Sedulur yang punya warung dan toko kelontong saja, namun berlaku juga bagi Sedulur Super yang ingin mencoba peruntungan dengan menjadi agen sembako.

Sedulur, menjadi agen sembako di Aplikasi Super bisa jadi solusi untuk menambah penghasilan, lho. Hanya dengan modal 1 juta, Sedulur bisa dapat untung melimpah dari berjualan sembako pakai Aplikasi Super.

Keuntungan Pakai Aplikasi Super

distributor sembako surabaya

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Aplikasi Super menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Selain itu, Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulur Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super.

Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh. Jangan lupa isi warung sembako Sedulur dengan belanja di Aplikasi Super ya!

Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih. Buka bisnis sembako online? Aplikasi Super solusinya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!