wishlist wirda mansur

Ragam komentar netizen mengenai wishlist Wirda Mansur

Tribun News

Sontak, harapan yang ditulis Wirda Mansur pun mencuri perhatian netizen. Wishlist ini dinilai terlalu muluk-muluk dan hanya halusinasi saja.

“Kalo mnrt ku, wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi, tp nggk gini jg. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe, dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit, yailahh, katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya,” komentar salah satu netizen.

Seorang anak akan bercermin pada orang tuanya. Bukan berarti orang tuanya ngajarin ga bener. Tapi tidak realistis. Mimpi boleh tapi awas gila kalo nggak kecapai, apalagi pingin terlihat wah di mata manusia,” tulis netizen lainnya.

Tak sampai di situ saja, netizen juga menilai beberapa mimpi putri sulung Yusuf Mansur dan Siti Maemunah ini saling bertabrakan antara kepentingan dan kesinambungan. Maka dari itu, para netizen menyarankan bahwa dirinya harus mengurangi daftar mimpinya yang cukup ikonik itu.

Borong Lamborghini dan Ferrari, menurut saya ini jadi tidak relevan dan tidak mendukung goals lainnya di bidang agama, pendidikan, atau juga bisnis,” tulis salah satu netizen tersebut. “Turunkan jumlah goals dari 24 menjadi 4 agar lebih fokus dicapai dalam 10 tahun, buang mimpi yang tidak relevan.”

100 M sehari? Buset total aset dan kekayaan bisa bikin negara lite,” tulis seorang netizen. “Mimpi besar pun butuh proses yang luar biasa,” ujar lainnya.

Cocok nih temenan sama Aldi Taher dan Giring,” ucap akun yang lainnya.

Diketahui bahwa sebelum wishlist Wirda mansur viral, dirinya sempat juga menjadi perbincangan netizen soal polemik pendidikannya yang disebut pernah kuliah di Universitas Oxford. Ternyata, ia memberikan klarifikasi bahwa pendidikan yang ditempuh di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Jika di Indonesia, program ini setara SMA.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!