wishlist wirda mansur

Dikenal sebagai seorang pebisnis muda

Suara

Sebelum semua gosip ini muncul, terlebih dahulu Wirda Mansur dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang sukses di Indonesia. Walaupun usianya masih terbilang muda yaitu 22 tahun, namun gadis ini sudah bisa menjalankan berbagai macam bisnis dan mendirikan Komunitas Millennial Anti Bokek (MAB). Komunitas ini dibuat dengan menggandeng sejumlah pemuda sejak tahun 2020 dengan sistem affiliate marketing.

Akan tetapi, beberapa anggota dari MAB mengeluhkan banyak hal yang terdapat pada bisnis tersebut. Satu di antaranya adalah pemberian edukasi bisnis untuk anggota yang sudah sebelumnya mendaftar. Beberapa anggota juga mengaku bahwa mereka belum mendapatkan edukasi terkait bisnis bersangkutan seperti yang sudah dijanjikan pada awalnya.

Bukan hanya itu saja, gadis yang merupakan putri sulung Yusuf Mansur ini juga kembali diperbincangkan di media sosial karena dirinya baru meluncurkan token kripto. Kripto itu justru malah menuai berbagai sindiran dan cibiran dari netizen. Alasannya, gadis ini mengaku bahwa dirinya gagap teknologi atau gaptek, jadi belum bisa melakukan check out pada marketplace.