uang panai 5m

Hadirkan 7 artis ibukota

uang panai 5m
Matamata

Mungkin dokter muda itu tak pernah membayangkan sebelumnya bahwa pesta pernikahannya mendatangkan tujuh artis Ibu kota. Sesuai dengan judul undangannya, Panggung Mega Bintang tersebut menghadirkan sederet artis Mega Bintang Indonesia. 

Beberapa artis yang akan memeriahkan pesta pernikahan tersebut antara lain adalah King Nassar, Ifny DA, Bembi, Tiwi eks T2, Riska KDI, Akbar ILK, dan Zora Vidyanata. Tak hanya itu, pihak keluarga juga mengundang Ustad Das’ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan.

Kerabat pengantin pria juga menyebutkan bahwa kemeriahan pesta pernikahan keponakannya ini juga diniatkan sekaligus untuk menghibur warga. Sungguh niat baik yang benar-benar terealisasikan dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Semoga pernikahan tersebut menghasilkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.