Sosok artis cantik Vanessa Angel masih sangat membekas di hati banyak orang, termasuk juga dengan segala kebaikannya. Baru-baru ini, ada seorang penjual aksesoris yang mengungkapkan kebaikan Vanessa Angel ikhlas yang mau mengasih endorse secara gratis.

Sang penjual aksesoris, mengaku juga ia sangat berterima kasih atas keikhlasan dan kebaikan hati Vanessa Angel yang mau ngasih endorse gratis pada saat penjual baru saja merintis bisnis.

Untuk mengungkapkan kebaikan Vanessa Angel yang ikhlas mengasih endorse gratis, penjual tersebut mengupload kisah ceritanya melalui video dalam akun TikTok @fluffy_stuff99 miliknya pada Jumat, 5 November 2021.

Di dalam video tersebut, sang penjual mengupload hasil screenshot dari isi DM (Direct Message) Instagram dengan akun Vanessa Angel.

viral
instagram/@vanesza.wear

BACA JUGA: Janji Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Bakal Tanggung Biaya Gala sampai Jadi Pengusaha Sukses

Awalnya, sang penjual aksesoris mengirimkan DM “Kak Vanessa Angel, mau endorse lg bisa nggak ya?

Tanpa menjawab permintaan dari si penjual, Vanessa Angel bertanya tentang produk apa yang dimaksud olehnya.

“Mau endorse apa?” tanya Vanessa Angel pada penjual melalui pesan di DM Instagram.

“Ini lagi Kak hehe,” jawab sang penjual aksesoris.

Setelah itu, penjual ini mengirimkan beberapa gambar dari jenis produk yang ternyata sudah pernah di-endorse oleh Vanessa Angel sebelumnya.

Tanpa perlu menunggu lama, Vanessa Angel menerima permintaan endorse yang tadi diminta. Kemudian mengupload sebuah story yang mempromosikan produk aksesoris yang dimaksud tadi di akun Instagram miliknya. Tentu saja, Vanessa Angel tidak menerima sepeserpun untuk endorsement tersebut.