sule pakai baju pengantin

Enggan berkomentar lebih perihal foto Sule pakai baju pengantin, Sule: “Pokoknya ditunggu aja, ya!

sule pakai baju pengantin
IntipSeleb

Akan tetapi, saat Sule ditemui awak wartawan pada beberapa hari yang lalu, ia malah enggan berkomentar lebih terkait foto Sule pakai baju pengantin bersama Memes Prameswari itu.

Nggak bisa komen dulu, ya. Takutnya salah. Nanti pokoknya kalian nontonlah (di channel YouTube), kalian nanti lihat ada sesuatu hal,” ujar pria kelahiran 15 November 1976 itu. Jawaban tersebut sepertinya tidak memberikan kepuasan bagi netizen yang penasaran. 

Terlebih lagi, gelagat Sule saat memberikan jawaban kepada media tersebut nampak mencurigakan. Sembari tersenyum-senyum, Sule sepertinya tidak ingin berbicara sembarangan perihal dirinya dan Memes Prameswari ini.

BACA JUGA: Sinopsis Halloween Ends, Kisah Pembunuhan Michael Myers

Sebagian ada yang curiga bahwa foto ala pre-wedding Sule pakai baju pengantin tersebut sengaja diunggah ke Instagram mereka berdua sebagai gimmick promosi dari program hiburan baru yang hendak rilis. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Sule lebih fokus melanjutkan karirnya sebagai komedian di YouTube melalui channel Sule Family dan Sule Productions.

Bisa jadi sensasi ini merupakan trik promosi untuk channel YouTube Sule, terutama Sule Productions yang baru saja dirilis sekitar bulan Februari awal tahun ini. Hal tersebut sepertinya masuk akal, mengingat Sule sempat berujar kepada wartawan, “Pokoknya nanti kalian nontonlah. Ada sesuatu hal. Aku ada S Pro (channel YouTube Sule Productions), ada Sule Family, aku akan ngomong di situ.”, jawab Sule sambil tertawa.

Menutup perjumpaannya dengan awak media, Sule hanya meminta netizen untuk bersabar dan mendoakan yang terbaik bagi dirinya.