profil wanita pencuri cokelat

Kasus pencuri cokelat dan kleptomania

kleptomania
Kompas

Sejalan dengan ramainya kasus wanita pencuri cokelat di Alfamart, istilah gangguan kejiwaan “kleptomania” mendadak ikut jadi perbincangan hangat. Pasalnya, polisi menyebut Mariana memiliki kondisi unik yang memicunya mengambil 3 buah cokelat dan 2 sampo di Alfamart hingga berujung viral.

Meski tidak disebutkan secara gamblang oleh pihak kepolisian, diketahui kondisi tersebut identik dengan kleptomania. Dikutip dari Alodokter, kleptomania adalah gangguan yang membuat penderitanya kesulitan menahan dorongan untuk mengambil barang tanpa izin alias mencuri. Sementara itu belum diketahui secara pasti penyebab seseorang menderita gangguan tersebut.

Nah, itu dia rangkuman informasi tentang profil wanita pencuri cokelat. Selain itu juga telah Super paparkan beberapa fakta terkait kasus pencurian cokelat hingga ancaman UU ITE yang kini telah berakhir damai tersebut.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.