profil wanita pencuri cokelat

Viral video wanita pencuri cokelat

IDX Channel

Sementara itu, berikut adalah rangkuman kronologi kasus wanita pencuri cokelat di Alfamart yang menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan.

Dihimpun dari berbagai sumber, kasus bermula ketika Mariana kedapatan mencuri cokelat di salah satu gerai Alfamart yang terletak di Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8/2022) lalu. Mariana yang kala itu mengendarai mobil mewah lantas didatangi karyawan Alfamart dan diminta untuk membayar barang yang diambilnya.

Namun kasus tak lantas selesai setelah Mariana membayar cokelat yang diambilnya tersebut. Sebab, tak berselang lama semenjak kejadian itu, Mariana kembali mendatangi Alfamart untuk menuntut klarifikasi dan permohonan maaf. Mariana juga disebut membawa pengacara untuk mengintimidasi karyawan bernama Amelia dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE.

Hal itu ia lakukan lantaran merasa dirugikan dengan video yang direkam dan disebarluaskan di media sosial tersebut. Diketahui, setelah memergoki Mariana, Amelia sempat merekam dan kemudian membagikan video tersebut.

BACA JUGA: Viral, Istri Dampingi Suami Menikah Lagi dengan Wanita Lain