13. Rachel Vennya dan Okin

potret artis rayakan idul adha
Instagram.com/rachelvennya

Potret artis rayakan Idul Adha yang terakhir ada Rachel Vennya dan Okin. Meski sudah resmi bercerai sejak awal 2021 lalu, Rachel Vennya dan Okin tidak sungkan untuk merayakan Idul Adha bersama. Hal yang sama juga terlihat pada perayaan Idul Fitri yang lalu. Melalui media sosial, mereka mengunggah momen kebersamaan di hari raya melalui potret yang turut menampilkan kedua buah hati mereka. Diketahui, Rachel dan Okin telah sepakat untuk bersama-sama membesarkan Xabiru dan Chava meski keduanya sudah berpisah.

Itu dia 13 potret artis rayakan Idul Adha 2022 bersama keluarga. Berbagai outfit atau busana yang dikenakan para selebritis Tanah Air ini bisa dijadikan inspirasi buat Sedulur yang juga ingin tampil kompak dengan orang terkasih. Sedulur suka gaya yang mana nih?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.