Perayaan hari raya seperti Idul Adha identik dengan momen berkumpul bersama keluarga. Mulai dari mengikuti salat Id berjamaah hingga menghabiskan waktu dengan mengobrol dan menyantap hidangan spesial khas hari raya. Tak sedikit pula orang yang memanfaatkan momentum hari raya untuk bisa tampil kompak mengenakan busana senada dengan keluarga. Momen-momen itu pun tidak ketinggalan untuk diabadikan dalam potret yang kemudian diunggah di media sosial. Seperti halnya potret artis rayakan Idul Adha yang telah dirangkum Super berikut ini.

Seperti yang diketahui, potret artis rayakan hari raya memang selalu menarik untuk disimak. Terlebih tidak sedikit selebritis yang dianggap memiliki selera fashion mumpuni sehingga kerap dijadikan panutan. Mulai dari Atta Halilintar dan keluarga kecilnya yang kompak dengan busana berwarna merah maroon hingga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dengan busana serba putih. Ada pula keluarga Bunga Citra Lestari yang tampil menawan dengan outfit berwarna dasar biru muda.

Nah, Sedulur juga bisa menjadikan busana lebaran para selebritis ini sebagai inspirasi ide outfit, lho. Tunggu apa lagi, yuk, simak deretan potret artis Tanah Air merayakan idul adha bersama keluarga, berikut ini!

BACA JUGA: Potret Rayyanza Cukur Rambut, Bikin Gemes Dibotak