pasutri tarakan bunuh remaja

Pengakuan yang berubah-ubah

Detik

EG seakan ingin membingungkan polisi, terkait letak mayat dari korban. Awalnya EG menyampaikan bahwa mayat dari korban dibuang ke laut. Tidak lama kemudian, EG menyampaikan bahwa mayatnya ditenggelamkan di daerah parit.

Hingga kemudian, tiga hari waktu berlalu, polisi terus melakukan pencarian dari pengakuan yang berubah-ubah dan informasi tidak konsisten dari EG ditambah dengan keterangan para saksi. Pada akhirnya, di hari ketiga pencarian, mayat korban pun ditemukan.

Peristiwa pasutri Tarakan bunuh remaja ini pun sontak menjadi ramai. Status penculikan dan hilangnya Arya Gading yang dilaporkan pada April 2021 pun terungkap dengan pelaku dan tersangka yang jelas.

Kini, EG dan AF ditahan di Polres Tarakan. Kedua pasutri sebagai pelaku tersebut dijerat pasal 340 dan Jo Pasal 338 KUHP atas pembunuhan berencana. Bukan hanya EG dan AF, rekannya berinisial MN pun ikut diamankan karena diduga membantu terjadinya penculikan dan pembunuhan.

Dari informasi terkait pasutri Tarakan bunuh remaja di atas, bukti nyata bahwa kriminalitas merupakan sesuatu yang wajib diwaspadai. Karena, kriminalitas sangat nyata dan bisa terjadi kapan pun jika kita tidak waspada.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.