momen ngenes hazard

Alhasil, Hazard cuma sekedar setor muka saat Los Blancos memastikan diri sebagai juara Liga Champions yang ke-14 kalinya berkat kemenangan tipis 1-0, di mana gol semata wayang dicetak oleh Vinicius Junior. Meskipun tak mengeluarkan keringat sama sekali, tidak menendang bola dan sebagianya, dalam laga itu Eden Hazard tetap mendapat kalungan medali juara dan ikut mengangkat trofi si Kuping Gajah khas Liga Champion.

Bagi Sedulur yang penasaran dengan momen ngenes Hazard yang didapatkannya saat perayaan Liga Champion. Semoga penjelasan di atas bisa menjawab rasa penasaran dan meredakan rasa panas terutama bagi Sedulur yang sangat menggemari Hazard. Mari tunggu semoga performance Hazard bisa segera kembali dan memukau kita semua.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!