momen ngenes hazard

Penyebab momen ngenes Hazard

momen ngenes hazard saat liga champion
Libero

Penyebab Hazard mengalami momen ngenes diduga karena Hazard mendapatkan medali emas pemenang champion tanpa harus mengeluarkan keringat. Kendati Hazard masuk dalam daftar pemain yang siap diturunkan saat final melawan Liverpool, namun Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid memiliki pandangan lain.

Momen ngenes Hazard saat Liga Champion terlihat jelas ketika perayaan pemenang, Hazard hanya sendirian dan terlihat diabaikan oleh anggota tim lain. Selama pertandingan Hazard hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan berkontribusi dalam memberikan dukungan moril bagi pemain lainnya.

Momen ngenes Hazard saat perayaan Liga Champion bisa saja merupakan pengalaman yang tidak mengenakan, terutama bagi para fans dan penggemar Hazard. Namun semuanya itu disebabkan oleh situasi dan kondisi kesehatan Hazard itu sendiri. Hazard secara kesehatan masih belum bugar dan fit dimainkan.

Memasukan Hazard dalam daftar pemain dan membuatnya ada di bangku cadangan merupakanan rasa penghargaan kepada Hazard itu sendiri.  Itu mungkin yang menyebabkan Hazard dilewati begitu saja oleh teman-temannya.

BACA JUGA: Teknik Mengambil Bola Rendah dalam Bola Voli Secara Tepat