3. Rencana masa depan Ghozali

detik

Uang yang dihasilkan pemuda berumur 22 tahun ini rencananya akan digunakan sebagai pembuatan studio animasi sendiri. Ia menuturkan kepada awak media bahwa pendapatan total yang ia dapatkan sekarang sudah mencapai 1,5 M lebih. Maka dari itu, Ghozali berencana untuk menginvestasikan penghasilannya dan ingin bekerja di sebuah studio animasi untuk mencari pengalaman kerja. Setelah itu, barulah ia membuat studio animasi sendiri.

Rencananya, ia akan terus mengunggah swa fotonya melalui platform OpenSea ini. Pemuda ini pun mengaku ingin terus melakukannya sampai ia lulus kuliah nanti.

“Tahun ini ingin tetap lanjut (upload foto), karena saya kan semester 7. Doakan saja semoga aja lulus tahun ini. Sepertinya bakal keren kan soalnya awal foto lulus SMK terus di akhirnya bakal lulus kuliah pake toga wisuda. Jadi, akan ada awal sama akhirnya,” ucap Ghozali.

Nah, itu dia beberapa informasi menarik soal pemuda 22 tahun yang sukses meraih cuan banyak melalui platform Open Sea dengan cara mengunggah foto selfienya. Bagaimana, apakah Sedulur tertarik untuk ikut mencobanya?