Sejak membuat akun Instagram pribadi, masing-masing member boyband asal Korea Selatan BTS memang jadi sering mengunggah kegiatan pribadi mereka. Hal ini tentu saja membuat para ARMY seluruh dunia menjadi senang karena merasa semakin dekat dengan idola mereka. Baik RM, Jungkook, V atau Kim Taehyung, Jin, Suga, Jimin, maupun J-Hope mulai aktif menggunakan media sosial satu ini.

Kim Taehyung, salah satu member BTS yang paling menjadi sorotan belakangan ini. Ia baru saja membuat heboh ARMY seluruh dunia. Kira-kira apa yang dilakukan idol dengan suara beratnya yang khas ini?

BACA JUGA: Potret & Profile Kim Taehyung Member BTS, ARMY Waijb Baca!

Rajin update IG Story karena harus menjalani karantina 10 hari

Kim Taehyung
Allkpop

Setelah menyelesaikan urusan di Amerika Serikat, para member BTS satu persatu kembali ke Seoul, Korea Selatan. Termasuk salah satunya Kim Taehyung. Namun meski sudah kembali ke Korea, Kim Taehyung dan tentunya member BTS yang lain tidak bisa langsung beraktifitas. Berdasarkan aturan yang dikeluarkan oleh negara Korea Selatan, warga negara yang telah bepergian ke luar negeri wajib menjalani karantina selama 10 hari ketika kembali ke Korea Selatan.

Meski sudah menjadi idol papan atas, Kim Taehyung dan member lain tetap tak bisa mangkir dari aturan tersebut dan harus menjalani karantina selama 10 hari.

Pamer kumis tipis dan bertelanjang dada

Kim Taehyung
AllkPop

Saat menjalani karantina, Taehyung mungkin saja merasa bosan. Itulah mengapa ia semakin aktif menggunakan akun Instagramnya. Mulai dari berbagi tentang lagu yang sedang ia dengarkan hingga sejumlah foto Kim Taehyung yang sedang selfie, dan tak ketinggalan video.

Salah satu unggahan video yang membuat heboh adalah saat Taehyung memamerkan kumis dan jenggot tipisnya di Instagram Story. Ditambah lagi, ia sedang bertelanjang dada saat itu. Sontak, unggahan Taehyung satu ini langsung membuat para ARMY sedunia heboh.

Bagaimana tidak, member BTS bisa dibilang sangat jarang mengumbar kegiatan mereka saat tidak bekerja. Jadi unggahan Taehyung kali ini bisa dibilang sangat langka bagi para ARMY.

BACA JUGA: 9 Scene Vincenzo yang Bikin Belum Bisa Move On, Drakor Terbaik

Unggahan langsung dihapus

Sadar unggahannya membuat heboh, Taehyung secara cepat menghapus IG Story miliknya tersebut. Namun bukan ARMY namanya kalau ngga serba gercep. Meski sudah dihapus, unggahan Taehyung tersebut sudah “diamankan” oleh para ARMY dengan cara di-screenshot hingga ada pula yang diunduh.

Jadi meski sudah dihapus, konten Instagram Story milik Taehyung ini tetap tersebar di kalangan ARMY di semua sosial media. Bahkan nama Kim Taehyung sempat menjadi trending nomor satu karena banyak diperbincangkan.

Buat Sedulur yang ARMY, kira-kira sempat menonton konten Kim Taehyung yang satu ini nggak? Cukup mengagetkan sekaligus membuat para ARMY bahagia. Kapan lagi para penggemar BTS disuguhi konten seperti ini oleh idol yang sempat mendapat penghargaan sebagai pria tertampan di dunia ini? Borahae!