Kim Garam

5. Le Sserafim tampil hanya dengan 5 member

Kpopchart

Kim Garam yang memutuskan hiatus akhirnya membuat Le Sserafim harus tampil dengan lima orang member. Penampilan perdana Le Sserafim hanya dengan lima orang member ini saat mereka tampil dalam Inkigayo tanggal 22 Mei 2022 kemarin. Lagu Fearless hanya dibawakan oleh Sakura Miyawaki, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eun Chae.

Justru yang mengejutkan penampilan Le Sserafim hanya dengan lima orang member ini menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa girl group besutan Source Music ini lebih cocok jika hanya beranggotakn lima orang member saja. Hal ini semakin menguatkan asumsi bahwa banyak fans yang berharap Kim Garam bisa segera dikeluarkan dari grup.

Dalam dunia hiburan Korea Selatan, seorang artis dan idol tak boleh memiliki kesalahan sama sekali. Baik di masa sekarang maupun di masa lampau. Mereka dituntut untuk memiliki image yang benar-benar baik dan tanpa cela. Jika terbukti tersandung suatu skandal, maka karier mereka yang akan menjadi taruhannya. Sebelumnya sudah banyak artis atau idol Korea Selatan yang tersandung skandal seperti Kim Garam. Selanjutnya pun bisa ditebak mereka kehilangan karier yang sudah mereka bangun selama ini.

Hal ini terjadi sebab budaya cancel culture di Korea Selatan masih sangat kental. Dunia hiburan Korea Selatan masih menjunjung tinggi budaya bahwa seorang publik figur harus memiliki image yang baik.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!