Katak Bhizer

Biodata Katak Bhizer

katak bhizer
Kumparan

Setelah insaf, Natta Eko kini aktif menjadi seorang content creator di media sosialnya sendiri dan beberapa kali diundang oleh artis papan atas Indonesia. Jika Sedulur masih ingin tahu mengenai Natta Eko dan ingin mengikuti konten-kontennya di sosial media, Sedulur dapat menyimak biodata berikut ini. Berikut adalah profil lengkapnya.

Nama: Natta Eko Stevanus

Tempat dan tanggal lahir: Tangerang Selatan, 30 Desember 1996

Katak Bhizer Umur: 25 tahun

Agama: Islam

Akun Facebook: Gue Natta Eko

Akun Instagram: @stvns70

Akun TikTok: @stvns70

Akun YouTube: STVNS 70

Nah, itulah informasi mengenai Katak Bhizer yang sempat viral dalam beberapa waktu lalu di FYP TikTok. Meskipun semasa sekolah ia dikenal sebagai panglima tawuran yang sering melakukan pembacokan kepada anak sekolah lain, namun saat ini ia sudah bertaubat dan kembali ke jalan yang lurus dengan menjadi seorang content creator. 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.