Katak Bhizer

Kisah perjalanan Natta Eko

katak bhizer
iStock

Setelah viral dengan Katak Bhizer tawuran, Natta Eko kemudian diundang Atta Halilintar untuk menceritakan perjalanan suramnya semasa sekolah. Tidak hanya mengundang Natta Eko sendirian, Atta juga mengundang musuh Katak Bhizer yang diketahui bernama Bokir Sasmita. Bokir sendiri merupakan mantan panglima perang di SMK Jaya Pamulang Angkatan 2016.

Dalam wawancara tersebut, Natta Eko menceritakan bahwa ia sudah mulai terlibat dalam tawuran antar sekolah sejak Sekolah Menengah Pertama. Ia juga pernah tinggal kelas satu kali karena aksi tawuran yang dilakukannya. 

Bagai tidak ada rasa jera, Natta Eko justru melanjutkan aksi tawurannya di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan mendapat julukan panglima tawuran kebal bacok. Bahkan, ia bersama teman-temannya sering melakukan penyerangan terhadap anak sekolah lain dengan melakukan pembacokan. 

Namun saat ini, Natta Eko sudah mengaku insaf dari semua kesalahan yang pernah diperbuatnya semasa sekolah. Bahkan, ia juga sudah meminta maaf secara langsung kepada korban-korban yang pernah dibacoknya.

BACA JUGA: Viral Bikin Haru Ayah Kumpulkan Susu untuk Anak di Rumah