fuji ingin sandal jepit

Produk nyentrik lainnya dari Balenciaga

Sementara itu, berikut adalah beberapa koleksi unik sekaligus nyeleneh dari Balenciaga.

1. Crocs Heel

Highsnobiety via Kompas

Sedulur tentu tidak asing dengan sandal karet berlogo buaya, Crocs. Merek yang identik dengan produk sandal kodok itu digemari banyak orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Popularitas sandal kodok Crocs rupanya mencuri perhatian Balenciaga. Hal ini terbukti dengan dirilisnya produk bernama “Crocs Heel” atau “Crocs™ Madame 80mm Mule” yang merupakan inovasi dari sandal tersebut. Sesuai namanya, Balenciaga mengubah sandal Crocs menjadi sepatu hak tinggi. Mengutip dari Kompas.com, sepatu ini dibanderol Rp 14 juta.

2. Trash Bag Large Pouch

Balenciaga

Jika Crocs Heel di atas dirasa kurang nyentrik, Sedulur harus melihat produk yang satu ini. Selain membuat sepatu unik, Balenciaga juga membuat tas dengan konsep tak biasa. Bagaimana tidak, rumah mode satu ini membuat tas bernama “Trash Bag Large Pouch” yang terinspirasi dari kantong sampah.

Menurut keterangan pada laman resminya, Trash Bag Large Pouch merupakan salah satu koleksi dari Balenciaga’s Winter 22 Collection, 360° Show. Adapun tas ini dibuat dari calfskin atau kulit anak sapi yang punya karakter lembut dan halus.

3. Artist Trench

Balenciaga

Koleksi selanjutnya yang tidak kalah nyentrik adalah “Artist Trench.” Produk fesyen berupa trench atau mantel ini memiliki keunikan berupa cipratan cat yang dibuat berantakan di sisi depan, belakang, dan lengan. Saat produk ini pertama kali diperkenalkan ke publik, banyak pihak yang beranggapan cipratan cat pada mantel ini menyerupai kotoran burung.

Demikian tadi informasi mengenai Fuji ingin sandal jepit berbentuk botol plastik. Telah dipaparkan pula bahwa ternyata sandal berhias logo merek Balenciaga itu hanyalah sebuah konsep yang tidak benar-benar dijual. Namun, jika nantinya benar diproduksi, apakah Sedulur tertarik untuk membelinya?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.