fuji ingin sandal jepit

Fakta sandal jepit Balenciaga yang viral

fuji ingin sandal jepit
Popmama

Selain kabar Fuji ingin sandal jepit botol air mineral dari Balenciaga, hal lain yang jadi perbincangan adalah kebenaran soal produk tersebut. Pasalnya, tak sedikit orang yang mempertanyakan apakah rumah mode besutan desainer asal Spanyol itu benar mengeluarkan produk berupa sandal jepit yang terbuat dari botol plastik.

Dihimpun dari berbagai sumber, produk yang dikenal dengan nama “Bottle Slippers” itu ternyata hanyalah sebuah konsep yang dibuat oleh digital creator asal Rusia, Neondazer. Hal ini terungkap dari keterangan pada foto yang diunggah akun Instagram Neondazer, @neondazer. Pada unggahannya, terlihat foto-foto produk sandal jepit tersebut dilengkapi dengan tulisan mereka “BALENCIAGA” dan “Bottle Slippers Concept by Neondazer.”

Tak berhenti sampai di situ, pada kolom takarir (caption) juga dituliskan bahwa dirinya tidak akan terkejut jika Balenciaga benar-benar membuat produk tersebut menjadi kenyataan. 

“Ketika ide ini muncul, saya berpikir, “sangat lucu! tapi saya tidak akan terkejut jika Balenciaga benar-benar membuat produk semacam ini,” tulis akun tersebut.

Sekadar informasi, Balenciaga memang telah lama dikenal sebagai rumah mode yang kerap mengeluarkan produk nyentrik sekaligus aneh. Oleh karenanya, saat sandal jepit botol tersebut viral di jagat maya, tidak sedikit orang yang mempercayainya sebagai produk asli Balenciaga di samping banyak pula yang meragukannya.

BACA JUGA: Profil Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart, Ternyata Seorang Bos!