Dian Sastro pamer outfit hendak pergi ke Citayam Fashion Week?

Instagram – @therealdisastr

Diam-diam, ternyata Dian sudah menyiapkan jawaban ketika nantinya ditanya hendak pergi kemana menggunakan kebaya tersebut. Ia menjelaskan dalam caption unggahan fotonya, “Kalo ada yg nanya mau kemana si dandan begini?? Saya akan jawab: mau ke Dukuh Atas nonton Fashion Week.

Tentu saja, tidak butuh waktu yang lama bagi foto Dian Sastro pamer outfit untuk mendapat beribu-ribu komentar positif dari 8 juta pengikut akun @therealdisastr. Kalangan artis papan atas pun turut berkomentar dan terkagum-kagum dengan betapa cantiknya Dian berpose di foto tersebut. Seperti Olla Ramlan yang meninggalkan komentar, “Dian cantik banget !!,”. Penyanyi dengan suara merdu Raisa pun tidak kalah kagetnya dengan para netizen, dengan menuliskan, “Hahhhhhh gelaaa,”.

Itulah beberapa momen Dian Sastro pamer outfit kebayanya untuk menonton Citayam Fashion Week di daerah Dukuh Atas, Jakarta. Cantiknya Mbak Dian dari dulu hingga sekarang tidak pernah berubah, ya Sedulur!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.