Slebew, kata yang sering diucapkan oleh Jeje Citayam

arti slebew yang diucapkan jeje
Grid ID

Jeje Citayam, atau yang bernama asli Jasmine Laticia, saat ini menjadi salah satu sosok viral berkat kontribusinya dalam komunitas SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong, Depok) yang menginisiasi perhelatan Citayam Fashion Week (CFW).

Jeje sendiri diketahui menjadi salah satu remaja yang mengawali tren nongkrong dan eksperimen street fashion di kawasan Dukuh Atas, Jakarta tersebut. Bersama dengan kawan-kawannya, Roy, Bonge, dan Kurma, mereka kerap lalu lalang di berbagai video TikTok yang menyebabkan munculnya tren Citayam Fashion Week (CFW).

Dalam banyak kesempatan wawancara, Jeje Citayam kerap mengucapkan kata slebew. Salah satu momen Jeje mengucapkan kata tersebut adalah ketika ia diwawancarai oleh seseorang bersama sang pacar, Roy. Dengan romantis merangkul leher kekasih, Jeje ditanya bagaimana rasanya berpacaran dengan Roy. Secara singkat, padat, dan jelas, Jeje hanya menjawab “Slebew.” kepada si pewawancara.

Saking seringnya, masyarakat luas saat ini menganggap kata slebew menjadi populer berawal dari komunitas SCBD. Respon Jeje tersebut sekilas terlihat lucu dan menggelitik, namun banyak juga akhirnya yang menjadi penasaran slebew artinya apa.

BACA JUGA: Asal Usul Citayem Fashion Week yang Diapresiasi Media Jepang