arawinda love bombing

Apa itu love bombing?

Metro UK

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, pengakuan Arawinda love bombing menjadi pembicaraan hangat warganet. Hal ini juga membuat banyak pihak penasaran, apa itu love bombing? Nah, untuk menjawab rasa penasaran Sedulur, berikut ulasan singkat tentang love bombing yang perlu Sedulur ketahui.

Pertama-tama, kita pahami dulu pengertian love bombing. Secara sederhana, love bombing merupakan ungkapan kasih sayang seseorang terhadap pasangannya. Ungkapan ini bisa diwujudkan dalam beragam hal, mulai dari memberikan perhatian, hadiah, hingga kata-kata manis baik secara langsung maupun melalui pesan atau chat.

Jika dilihat sekilas, love bombing terlihat sebagai hal yang wajar dilakukan seseorang kepada kekasihnya. Akan tetapi, love bombing ternyata bisa menjadi sesuatu yang berbahaya karena dapat berubah menjadi bentuk manipulasi. Sebab, perhatian dan berbagai ungkapan cinta tadi bisa membuat seseorang merasa terikat dengan pasangannya hingga kehilangan kendali atas dirinya sebagai seorang individu. Hal ini akhirnya bisa berujung pada terciptanya hubungan beracun atau toxic relationship yang tentunya hanya akan mendatangnya kerugian.

Demikian tadi pembahasan tentang Arawinda love bombing. Selain itu juga telah dipaparkan informasi singkat tentang apa itu love bombing. Nah, bagaimana pendapat Sedulur soal love bombing?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.