2. Find Number

Pexels

Find Number tersedia untuk ponsel iOS dan cara memakainya cukup mudah. Setelah dipasang ia bisa dipakai untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal dan berusaha menghubungi Sedulur. Biasanya ia digunakan untuk memblokir nomor-nomor spam yang suka mengganggu orang di jam kerja dengan promo-promo dari bank atau bahkan penipuan berkedok perusahaan tertentu.    

3. Get Contact 

Pexels

Aplikasi berikutnya adalah Get Contact yang bisa dipasang di ponsel apapun. Setelah terpasang, Sedulur pun bisa memilih kontak yang sudah tersimpan di ponsel dan melihat laporan tentang kontak tersebut. Termasuk riwayat komunikasi dan lain sebagainya. Ia juga punya fitur memblokir nomor spam yang mengganggu. 

Itu beberapa aplikasi cek nomor HP yang bisa dipakai untuk membuktikan kecurigaan Sedulur pada pasangan  atau sesederhana ingin memblokir nomor yang tidak diinginkan. Tentunya fitur semacam itu biasanya membutuhkan biaya langganan khusus karena menyangkut data dan privasi orang lain. Bagaimana, masih tertarik mencoba trik Kinan dalam membongkar kebohongan suaminya?