Teknik menggoreng

4. Shallow Fry

shallow frying adalah
Unsplash/Thomas Park

Teknik menggoreng yang keempat adalah shallow fry atau menggunakan minyak sedang yang bisa menutup setengah bagian bahan masakan. Untuk teknik menggoreng ini, sebaiknya Sedulur selalu menggunakan minyak baru agar hasilnya maksimal.

Penggunaan minyak baru pada shallow fry ini penting karena membuat masakan akan lebih renyah dan warnanya tetap cantik. Teknik shallow fry sendiri cukup sering digunakan untuk memasak telur, daging ayam, dan ikan dengan ukuran yang terbilang kecil atau porsinya sedikit.

Untuk pemakaian minyak goreng dalam teknik shallow fry sendiri biasanya sebanyak sepertiga atau setengah tinggi bahan makanan. Kalau Sedulur membutuhkan minyak goreng berkualitas untuk mencoba beberapa teknik ini, maka bisa menggunakan Minyak Goreng Perirasa. Terbuat dari bahan pilihan dan melewati berbagai macam proses pemurnian terbaik, Minyak Goreng Perirasa akan membuat makanan terasa makin lezat.

Sedulur tidak perlu khawatir karena Minyak Goreng Perirasa dan berbagai macam jenis kebutuhan dapur lainnya bisa ditemukan dengan mudah di toko kelontong dan di SuperApp.

SuperApp sendiri adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp.

BACA JUGA: 6 Cara Masak Nasi Biar Tetap Putih, Pulen, dan Tidak Mudah Basi!