10 Cafe di Suhat Malang yang Cocok Nugas dan Nongkrong

Jalan Soekarno Hatta atau yang sering disebut Suhat) Malang, memang terkenal sebagai kawasan yang padat dan juga sering macet. Namun dibalik itu semua, ternyata ada beberapa cafe Suhat Malang yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain harga yang terjangkau karena lokasinya berdekatan dengan kampus, tempat nongkrong ini juga menawarkan suasana yang nyaman. Dengan begitu, maka Sedulur tetap bisa menemukan tempat yang cocok untuk disinggahi, walaupun kawasan ini memiliki image yang semrawut.

Bahkan banyak cafe Suhat Malang yang sangat cocok untuk kumpul bersama teman-teman, mengerjakan tugas, hingga bekerja secara WFC (work from cafe). Jadi Sedulur tidak perlu kerepotan untuk pergi jauh dan mencari tempat untuk kegiatan-kegiatan tersebut.

BACA JUGA: 8 Cafe Murah di Malang yang Cozy dan Cocok Buat Nugas

Rekomendasi Cafe Suhat Malang

Nah, bagi Sedulur yang tinggal di area Jalan Soekarno Hatta Malang dan mencari tempat untuk nongkrong, berikut ini beberapa cafe Suhat Malang yang direkomendasikan!

1. Fertisoil

cafe suhat malang
Pexels/Sam Lion

Jika dilihat dari depan, mungkin cafe Suhat Malang ini terlihat seperti rumah biasa. Tetapi begitu melangkah masuk, Sedulur akan menemukan suasana yang benar-benar cozy dan nyaman. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk bersantai sehabis kuliah.

Selain itu, menu di Fertisoil sangat beragam, dengan cita rasa yang enak dan penyajian yang cantik. Bagi kamu yang menyukai hidangan lokal, Empal Goreng Penyet wajib dicoba—porsinya besar dan dijamin mengenyangkan.

Bisa dibilang jika Fertisoil adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana yang tenang dan menyenangkan.

  • Alamat: Jalan Soekarno-Hatta No.8, Mojolangu, Lowokwaru
  • Jam buka: Senin – Minggu, 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • Telepon: 087762946253
  • Harga: Rp20.000 – Rp128.000

2. Nakoa Cafe

Anak-anak Malang tentu sudah tidak asing dengan Nakoa Cafe. Cafe Suhat Malang ini menawarkan area indoor yang nyaman dan cocok untuk mengerjakan tugas atau work from cafe. Namun, jika ingin bersantai di sore hari, area outdoor-nya menjadi pilihan terbaik dengan suasana yang lebih santai.

Menu andalan di sini tentu saja adalah kopi, seperti Es Kopi Susu Nakoa with Coffee Jelly yang wajib dicoba. Bagi yang tidak suka kopi, tidak usah khawatir. Di sini tersedia juga minuman lezat seperti Signature Dark Chocolate. Selain minuman, Nakoa Cafe juga menyajikan berbagai pilihan pastry.

  • Alamat: Jalan Puncak Borobudur No.G502, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang
  • Jam buka: Senin – Minggu, 09.00 WIB – 00.00 WIB
  • Harga: Rp15.000 – Rp30.000

3. Bureau Coffee & Dine

Bureau Coffee & Dine merupakan tempat yang sempurna untuk mengerjakan tugas kampus atau work from cafe (WFC). Fasilitasnya sangat mendukung produktivitas dengan WiFi yang cepat, banyak colokan, serta suasana yang tenang dan tidak berisik.

Dijamin Sedulur pasti betah berlama-lama di sini. Selain itu, pilihan menu di Bureau Coffee & Dine beragam, mulai dari bakery, pasta, hingga peranakan. Jika baru pertama kali berkunjung, mungkin Sedulur akan sedikit kesulitan menemukan cafe ini karena lokasinya yang berada di lantai dua sebuah toko baju. Jadi, langsung saja naik ke lantai atas.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.509, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang
  • Jam buka: Senin – Minggu, 10.00 WIB – 22.00 WIB
  • Telepon: (0341) 4374441
  • Harga: Rp15.000 – Rp35.000

4. Hako Cafe & Eatery

Jika Sedulur mencari cafe dengan harga terjangkau di kawasan Suhat Malang, langsung saja mlipir ke Hako Cafe & Eatery. Cafe ini menawarkan harga menu yang sangat ramah di kantong mahasiswa.

Dengan area yang luas, Hako Cafe & Eatery memiliki berbagai pilihan tempat duduk, mulai dari indoor, outdoor, hingga semi outdoor di lantai atas. Tempat ini juga cocok untuk meeting, karena tersedia ruang khusus untuk pertemuan.

Dengan pilihan menu yang variatif dan harga yang bersahabat, Hako Cafe & Eatery menjadi pilihan tepat untuk nongkrong atau mengerjakan tugas bersama teman.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.40, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang
  • Jam buka: Senin – Minggu, 08.00 WIB – 00.00 WIB
  • Telepon: 085706509358
  • Harga: Rp15.000 – Rp27.000

5. Dialoogi Space & Coffee

Dialoogi Space & Coffee adalah cafe Suhat Malang yang terkenal Instagramable. Cafe ini menjadi tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ruang kerja nyaman. Sebagian besar pengunjung di sini sibuk membuka laptop, memanfaatkan fasilitas yang mendukung produktivitas.

Cafe ini menawarkan berbagai pilihan tempat duduk, dari sofa yang empuk hingga lesehan dengan bean bags yang santai. Dengan suasana yang tenang, pengunjung bisa bekerja dengan lebih fokus dan produktif. Menu di Dialoogi Space & Coffee juga beragam, mulai dari kopi, pastry, hingga makanan berat.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.D505, Mojolangu, Lowokwaru (Lantai 2 Wikacell)
  • Jam buka: Senin – Minggu, 09.00 WIB – 23.00 WIB
  • Telepon: 081334189380
  • Harga: Rp15.000 – Rp95.000

BACA JUGA: 10 Cafe 24 Jam di Malang, Spot Nongkrong sampai Nugas Terbaik!

6. Labore Coffee Eatery

cafe suhat malang
Pexels/Orlovamaria

Labore Coffee Eatery menyajikan aneka masakan Asia dengan cita rasa yang telah disesuaikan dengan lidah lokal. Beberapa pilihan yang wajib dicoba antara lain Chicken Curry Katsu dan Chili Chicken.

Menariknya, di sini Sedulur bisa memesan tingkat kepedasan sesuai selera, sehingga tidak perlu khawatir makanan terlalu pedas. Selain hidangan yang lezat, kopi di Labore Coffee Eatery juga tidak kalah istimewa.

Jangan lewatkan untuk mencicipi signature coffee mereka, Monochrome, yaitu espresso yang diracik dengan vanilla dan activated charcoal. Rasanya yang unik menjadikan pengalaman ngopi di Labore Coffee Eatery tak terlupakan dan berbeda dari tempat lain.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.25, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang
  • Jam buka: Senin – Minggu, 10.00 WIB – 22.00 WIB
  • Telepon: 087890646789
  • Harga: Rp20.000 – Rp45.000

7. Kopi Studio 24

Bagi Sedulur yang mencari cafe 24 di Suhat Malang, maka bisa datang ke Kopi Studio 24. Cafe Suhat Malang ini sering menjadi andalan para mahasiswa yang ingin begadang untuk mengerjakan tugas atau sekadar ngobrol hingga pagi.

Cafe ini sering menawarkan promo paket hemat, sehingga Sedulur tidak perlu khawatir soal budget meski nongkrong setiap hari. Jika perut mulai keroncongan, Sedulur bisa memesan Indomie Sambal Nuklir, dengan rasa pedas yang nampol dan bikin mata langsung melek.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Senin – Minggu, 24 jam
  • Telepon: 081333380002
  • Harga: Rp6.000 – Rp15.000

8. Amstirdam Coffee and Roastery

Amstirdam Coffee and Roastery adalah pilihan sempurna bagi Sedulur yang mencari tempat nyaman untuk bekerja atau bersantai. Dengan area outdoor dan indoor yang sama-sama nyaman, cafe ini cocok untuk nugas sendiri maupun berkelompok.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, dengan Kopi Sejuk, Brown Latte, dan Soklat sebagai beberapa favorit di antara minumannya. Suasana yang menyenangkan dan pilihan menu yang menggoda menjadikan cafe Suhat Malang ini sebagai tempat yang ideal untuk berbagai kegiatan.

  • Alamat: Ruko Soekarno Hatta Indah. D18, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Senin – Minggu, 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • Telepon: 0821-2256-4048
  • Harga: Rp25.000 – Rp75.000

9. 136 Coffeehouse

136 Coffeehouse memiliki tempat yang nyaman dan ideal untuk nongkrong. Cafe Suhat Malang ini memiliki interior bergaya monokrom yang estetik, menciptakan suasana modern dan minimalis yang memikat.

Desain ruangan yang stylish dan elegan membuat 136 Coffeehouse menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati kopi atau hidangan lezat.

Dengan atmosfer yang tenang dan nyaman, cafe ini cocok untuk berkumpul bersama teman-teman, mengerjakan tugas, atau sekadar melepas penat setelah seharian beraktivitas.

  • Alamat: Megah Kavling 22, Jl. Soekarno Hatta No. Ruko, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Senin – Minggu, 08:00 WIB – 22:00 WIB
  • Telepon: 0877-7574-7999
  • Harga: Rp8.000 – Rp20.000

10. Excelso

Terakhir ada Excelso Suhat Malang, yang menawarkan pengalaman bersantap unik dengan kombinasi area indoor dan semi outdoor yang terletak di lantai atas. Cafe Suhat Malang ini terkenal dengan beberapa menu andalan.

Misalnya seperti Kopi Luwak yang eksklusif, Choco Chip Frappe yang menyegarkan, dan Mango Tango Smoothies yang lezat. Untuk penggemar makanan, Excelso menyajikan pilihan menu yang menggugah selera seperti Tuna Salad yang segar, Savoury Nachos yang gurih, dan Spaghetti Alfredo yang creamy.

Dengan suasana yang nyaman dan pilihan menu yang beragam, Excelso menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati santap pagi yang santai atau bersantai di sore hari bersama teman atau keluarga.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta No.7e, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru
  • Jam buka: Senin – Minggu, 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • Telepon: (0341) 4378746
  • Harga: Rp30.000 – Rp70.000

Itulah beberapa rekomendasi cafe Suhat Malang yang cocok untuk Sedulur kunjungi. Kira-kira cafe mana yang terasa menarik bagi Sedulur?

Oia, biar suasana nongkrong dan ngumpul sama teman-teman bisa makin krezi , Sedulur bisa menjadikan YumiKrez sebagai teman nongkrong. Cemilan berbentuk net yang Yumi Rasanya Krezi Isinya ini cocok banget jadi teman ngobrol, apalagi dengan isi yang banyak nggak habis-habis.

YumiKrez

Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.