cafe malang 24 jam

Saat berlibur ke Malang, Sedulur pasti akan juga mencari tempat nongkrong seperti cafe Malang 24 jam yang nyaman dan menarik buat ngumpul bersama orang terdekat. Pertanyaannya, dimana rekomendasi cafe Malang yang buka 24 jam dengan harga yang murah, enak dan cocok untuk anak muda? Jawabannya ada banyak!

Sedulur wajib membaca artikel ini sampai tuntas karena akan sangat membantu Sedulur dalam mengetahui dan menemukan tempat favorit di kota ini. Pasalnya, kota Malang punya banyak cafe yang oke untuk buat Sedulur bersantai sambil ngopi.

Jika Sedulur sedang mencari cafe Malang 24 jam buat nugas maupun nongkrong, maka bisa menyimak ulasan rekomendasi kali ini ya. Ada banyak rekomendasi cafe Malang 24 jam terbaik dengan menu-menu yang juga enak. Ini dia!

BACA JUGA: 32+ Rekomendasi Cafe di Madiun Terbaik yang Lagi Hits

1. Kotask Kaffe

cafe malang 24 jam
Instagram/Kotask.kaffe

Ingin nugas dengan gaya Swedia yang sempurna? cafe ini adalah jawabannya. Di sini Sedulur bisa mencicipi masakan khas Swedia seperti Swedia Meatball, aneka varian spaghetti, Chicken Schnitzel, salad, steak, hingga rujak dengan bumbu spesialnya.

Asyiknya lagi adalah cafe ini buka 24 jam dan juga memiliki ruang kerja yang cocok buat nugas. Bahkan, Sedulur bisa menyewa ruang untuk tugas, pekerjaan, atau rapat. Konsep Kotask Kaffe memiliki desain minimalis dengan banyak aksen putih pada seluruh bangunan dan mengusung tema Skandinavia.

Tak hanya pada gaya interiornya saja, tapi Sedulur juga bisa menemukan banyak nuansa Swedia mulai dari papan penanda pintu, nama ruangan, hingga nama menu makanan serta minuman yang disajikan.

Interiornya juga nyentrik dengan banyak jendela dan kaca yang dipasang untuk memaksimalkan cahaya di dalam ruangan. Kotask Kaffe menerapkan sistem self service. Jadi ketika pesananmu sudah siap, pager akan berbunyi dan Sedulur bisa mengambil pesananmu sendiri.

Ide spot foto cafe ini punya beberapa. Pertama, Sedulur bisa berfoto di depan papan nama Kotask Kaffe dengan ornamen kayu yang bentuk unik. Sedulur juga bisa mengambil foto di dalam ruangan yaitu di kursi dan meja kayu berdinding kaca atau di area rooftop yang bagus di siang atau malam hari, terutama saat matahari terbenam.

  • Alamat: Jalan Raya Langsep No.2B, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146
  • Range harga: mulai Rp20 ribu

2. Roketto Coffee & Co

Roketto Coffee & Co merupakan kedai kopi 24 jam di Malang dengan konsep yang cukup unik. cafe ini menawarkan kopi berbahan dasar biji kopi lokal dan impor serta mengadaptasi budaya minum kopi ala Jepang. Menu menariknya antara lain Roketto, Melted Brown Matcha, Hikari, Kohi, Roku, dan Mokato. Semua menu dengan harga terjangkau.

Konsep cafe ini adalah cafe 24 jam dengan suasana ala Jepang. Ruangannya luas dan terdiri dari dua lantai dan cocok untuk bekerja, mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong dan bersantai. 

Setiap sudut cafe ini menarik untuk dijadikan background foto. Terdapat area hijau dengan taman dan pepohonan serta area khusus dengan pemandangan kota di lantai 2. Sedulur juga dapat mengambil foto di sofa atau kursi yang dikelilingi dinding dan kaca serta pajangan seni.

  • Alamat: Jalan Kendalsari No.06, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Range harga: mulai Rp15 ribu

3. CW Coffee & Eatery

cafe singosari
Unsplash/Toa Heftiba

 CW (Cyber World) Coffee & Eatery cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda khususnya para pelajar maupun mahasiswa. Selain menyediakan banyak colokan listrik, cafe ini juga memiliki koneksi internet yang stabil dan printer gratis.

Konsep CW Coffee & Eatery memadukan kemewahan dan desain semi industrial. Selain itu cafe ini juga memiliki beberapa ruangan yang cocok untuk mahasiswa. Misalnya saja terdapat ruang belajar, ruang tunggu, charging spot, dan printer gratis sehingga siswa dapat belajar dan menyelesaikan tugas.

Setiap sudut cafe menarik untuk dijadikan background foto. Misalnya, teras depan gedung bertuliskan CW Coffee, ruang interior dengan meja panjang dan kursi kayu serta dinding biru serta hiasan emas pada pilar marmer hitam.

  • Alamat: Jalan Simpang Ijen No.39 Blok B, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
  • Range harga: mulai Rp10 ribu

4. Pesen Kopi Plus

Pesen Kopi Plus adalah kedai kopi 24 jam di Malang dengan area rooftop yang bagus. Di sini Sedulur bisa nongkrong, WFC atau menjalankan tugas sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan pegunungan Malang. Konsep Pesen Kopi Plus memiliki desain modern, interior didominasi warna putih dan cara pemesanan hampir mirip dengan restoran cepat saji.

cafe ini memiliki area rooftop dengan kursi rotan dan meja batu kayu, cocok untuk bersantai atau bekerja bersama orang tersayang. Setiap sudut cafe ini menarik untuk dijadikan background foto. Salah satunya adalah interior ruang dengan dominan warna putih dan langit-langit menghadap kota Malang yang paling cocok difoto pada sore hari.

  • Alamat: Jalan MT Haryono No.141, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
  • Range harga: mulai Rp10 ribu

5. Kedai Madjoe Sentausa

Kedai Madjoe Sentausa merupakan cafe 24 jam Malang dengan suasana klasik China. Saat memasuki cafe ini, Sedulur akan disambut dengan menu klasik tempo lalu dan dekorasi berkarakter ala China. cafe ini juga tergolong baru karena baru dibuka pada tanggal Desember 2023 lalu, jadi tempatnya dijamin baru dan dalam kondisi baik.

Kedai Madjoe Sentausa memiliki konsep desain klasik Tiongkok dan layanan 24 jam. Tulisan di papan menu menggunakan aksara Tiongkok klasik. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah kopi mentega dan minuman jahe panas, cocok untuk disantap saat hujan.

Ide spot foto cafe ini punya beberapa. Misalnya, papan menu di belakang mesin kasir berhuruf China, serta area dengan koran berkarakter China dan layar berbentuk piring yang unik.

  • Alamat: Jalan Ikan Tombro No.1, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
  • Range harga: mulai Rp8 ribu

BACA JUGA: Makanan Khas Bojonegoro yang Nggak Boleh Dilewatkan!

6. Semusim Cafe

cafe malang 24 jam
Instagram/Semusim.cafe

Semusim Cafe menghadirkan gaya cafe modern yang cocok bagi anak muda untuk bekerja maupun nugas karena memiliki ruang kerja yang sempurna. Tiap meja dilengkapi stopkontak dan terdapat pojok merokok di lantai 2.

Menu makanan dan minumannya juga cukup ramah kantong dan banyak pilihannya. Mulai dari hidangan utama hingga minuman dan makanan ringan, semuanya bisa Sedulur dapatkan dengan harga terjangkau.

cafe ini berkonsep Skandinavia dan layanan tersedia 24 jam. Saat pertama kali masuk, Sedulur langsung disambut dengan tampilan minimalis dengan palet warna hijau dan putih. Interiornya juga didominasi kayu dan rotan yang meninggalkan kesan hangat dan natural.

Bahan yang sama digunakan untuk dekorasi rak dinding dan lampu gantung. Untuk spot foto, Sedulur bisa di dalam ruangan yang didominasi warna putih dan hijau. Selain itu, Sedulur juga bisa berfoto di atas kursi dan meja rotan serta kayu yang dilengkapi lampu gantung. Lantai 2 juga terdapat beberapa spot foto cantik seperti pemandangan kota Malang dari jendela.

  • Alamat: Jalan MT. Haryono No.110, Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
  • Range Harga: mulai Rp7 ribu

7. Kopi Studio 24

Kopi Studio 24 terletak di tempat yang dulu bernama Studio Bakso. Fasilitas cafe ini cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi stabil, area merokok, ruang wudhu dan musala, serta sarung dan muken. Selain itu, cafe ini juga memiliki ruang pertemuan pribadi yang dapat digunakan untuk rapat.

Salah satu menu favorit adalah kue pancong dengan rasa original, keju, green tea, Milo, dan lain sebagainya. Kopi Studio 24 menawarkan konsep cafe 24 jam dan menu kopi yang unik. Misalnya Es Kopi Susu 24 Jam di Hatimu,  Es Kopi ‘King of Fruit’ Durian, Es Kopi Menggelora hingga Es Teh Rempah.

Jika ingin berfoto bisa menuju ke lantai 2 yang dihiasi meja dan kursi berwarna hitam serta menyuguhkan pemandangan kota Malang yang indah. Ada juga beberapa tanaman yang menyejukkan ruangan. Selain itu Sedulur juga bisa berfoto di interior ruang dengan warna putih dan lukisan artistik dengan berbagai karakter unik.

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Range harga: mulai Rp10 ribu

8. OR Traffic

OR Traffic merupakan tempat favorit para pecinta sunset yaitu rooftop dengan pemandangan kota dan pegunungan. Tidak hanya untuk bersantai atau minum kopi sambil nugas, OR Traffic juga menawarkan beberapa fasilitas unggulan seperti tempat cuci sepatu dan barbershop.

Selain lokasi yang sempurna dan layanan 24 jam, OR Traffic juga memiliki konsep rooftop dan desain industrial yang didominasi warna hitam dan abu-abu. cafe dengan 3 lantai ini terdiri dari 2 indoor dan 1 lantai rooftop. Jika ingin berfoto, Sedulur bisa memotret bangunan cafe yang cukup khas. 

Atau bisa juga berfoto di balik meja kayu panjang dengan kursi berwarna hitam putih. Jangan lupa, khusus di kondisi minim cahaya, Sedulur bisa berfoto di sepanjang tangga semen yang dihias pot tanaman atau di area atap. 

  • Alamat: Jalan Raya Sengkaling No.234, Sengkaling, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151
  • Range harga: Rp6 ribu – Rp20 ribu

9. AKA Coffee 2

Lelah dengan hiruk pikuk kota Malang, Sedulur bisa memulihkan tenaga di AKA Coffee 2. cafe ini mengusung konsep cafe hijau segar dengan pemandangan alam berupa pepohonan hijau yang menyegarkan mata.

Cafe 24 jam ini sendiri merupakan cafe outdoor yang cocok untuk nongkrong bareng teman sambil nugas. Fasilitas lengkap seperti toilet, wifi, saklar listrik, dan live music yang pasti akan membuat Sedulur semakin betah selama di cafe ini. 

  • Alamat: Jalan Raya Dermo No.168, Dermo, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151
  • Range harga: mulai Rp10 ribu

10. Critasena

cafe lumajang
Pexels/Eka Sutrisno

cafe di Malang lainnya dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyejukkan adalah cafe Critasena. cafe ini berkonsep semi outdoor dengan bangunan unfinished yang terlihat estetis dan juga cukup luas. Suasana tempatnya tidak hanya menciptakan rasa nyaman, namun juga menawarkan menu minuman dan makanan yang sangat beragam, sehingga membuat Sedulur semakin betah dan kembali lagi ke tempat ini.

  • Alamat: Jalan Kahuripan No.1, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  • Range harga: mulai Rp7 ribu

Itulah tadi cafe Malang 24 jam yang wajib Sedulur coba. Tentu masih banyak sekali pilihan cafe 24 jam lainnya yang tersedia. Pasalnya, di kota ini memiliki ragam cafe dengan tempat yang nyaman, kopi yang enak, dan suasananya cocok buat nugas maupun nongkrong.